3 April 2017

GERAM!!!..Ini Kata Anies-Sandi Saat Diserang Kampanye Hitam Bertubi-tubi

GERAM!!!..Ini Kata Anies-Sandi Saat Diserang Kampanye Hitam Bertubi-tubi

Langkah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta tergolong tidak mudah. Tercatat hingga hari ini, Anies-Sandi sudah diserang 75 kampanye hitam terkait Pilkada DKI Jakarta.

Dalam situs fitnahlagi.com milik Anies-Sandi tercatat sudah 75 fitnah diterima oleh pasangan nomor urut 3 tersebut. Fitnah teranyar yang diarahkan ke Anies-Sandi adalah Spanduk Jakarta Bersyariah yang menampilkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Habib Rizieq bertebaran di wilayah TMII hingga menuju Cililitan.

"Langkah tersebut merupakan kampanye hitam, sistematis dan terstruktur serta masif," ujar Ketua Tim Sukses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, Senin (3/4/2017).

Selain itu, Anies-Sandi juga dituduh terlibat politik uang. Namun kabar tersebut dibantah di dalam situs tersebut.

Bahkan menampilkan tautan dari media daring yang memberitakan bahwa Bawaslu DKI menegaskan pasangan Anies-Sandiaga tidak terbukti melakukan dugaan politik uang saat kampanye.

Kemudian isu negatif yang mengarah kepada individu juga diklarifikasi di dalam situs tersebut. Salah satunya yang diterima oleh Sandiaga tentang Dewi Persik.

Hal itu bermuda pada 2008, saat HIPMI mengadakan acara di Bali dan mengundang penyanyi dangdut Dewi Persik. Ketika Dewi tampil, ada penonton yang berteriak agar Dewi yang tampil seksi, sekalian saja membuka pakaiannya.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara, Dewi berkata pengusaha itu bernama Diego. Kemudian Farhat Abbas yang menyebutkan nama Sandiaga Uno.

Pernyataan tersebut tidak benar dan hanya fitnah semata yang ditunjukkan kepada Sandiaga. Memang ada penonton yang berteriak, namun bukan Sandi. Ketika itu, Sandi menghadiri acara bersama Nur, istrinya.

Baik Sandi maupun istrinya sudah memberikan penjelasan bahwa bukan Sandi yang berteriak. Kejadian ini ditanggapi Sandi sebagai fitnah yang sengaja diungkit lagi mejelang putaran kedua pilkada Jakarta.
(dnb)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2017/04/03/338/1657395/anies-sandi-diserang-kampanye-hitam-bertubi-tubi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar