8 September 2014

Peluang Usaha Kebab Turki Baba Rafi

Peluang Usaha Kebab Turki Baba Rafi
Bisnis Kebab Turki Baba Rafitersebut merupakan franchise dan yaitu duplikasi usaha yang sudah berhasil, hingga untuk mereka yang bakal beli usaha franchise tak perlu lagi bersusah payah menggerakkan usaha ini dari pertama serta tak perlu mesti jatuh bangun untuk mengawali usaha ini. Mereka cuma menggerakkan system yang sudah jalan tinggal start up segera melanjutkan usaha yang memanglah sudah teruji kesuksesannya. 

Kebab Turki Baba Rafi, suatu usaha makanan cepat saji yang saat ini makin terkenal. Dengan product paling utama ”Kebab”, yang lezat serta bercitarasa khas dapat dibuktikan tidaklah usaha musiman bersamaan dengan debutnya yang aaa menusantara bahkan juga siap merambah Asia Tenggara. Dibawah naungan manajemen PT. Baba Rafi Indonesia, KTBR dikelola dengan penuh semangat muda, integritas serta inovasi yang tidak kenal henti, dapat dibuktikan 800 outlet berdiri dalam kurun saat pengembangan 8 th.. Gelar THE BEST AND THE LARGEST LOCAL FAST FOOD FRANCHISE juga dicapai. Sudah pasti langkah berhasil itu terwujud karena kerja sama sama-sama dukung pada Franchisee dengan Franchisor. 

Jejeran penghargaan yang dicapai makin menunjukkan profesionalisme PT. Baba Rafi Indonesia. KTBR sangatlah siap menginternasional, saat ini bukanlah lagi local business namun international business. Usaha waralaba makanan ini diawali pada 2003 dengan buka outlet pertamanya di Surabaya. Modal awal yg dikeluarkan oleh Hendy waktu itu sebesar Rp 4 juta yg ia pakai untuk beli gerobak (counter) serta peralatan yang lain seperti kompor serta penggorengan. 


Masalah dimuka usaha disadari oleh Hendy terdapat pada sulitnya melindungi kwalitas (standard) daging sapinya lantaran masih tetap menghasilkan sendiri. 

Saat ini, bekerja bersama dgn PT Belfoods Indonesia, Hendy tidak butuh cemas dgn produksi daging untuk kebab, lantaran telah diakukan oleh ahlinya. Karena PT Belfoods Indonesia sudah penuhi standard yg sudah dikeluarkan oleh Tubuh Pengawas Obat-obatan serta makanan (BPOM) serta mempunyai sertifikat MUI. 

Untuk mendistribusikan daging yg sudah di produksi oleh PT Belfoods Indonesia, Hendy membangun suatu warehouse yg ia bangun di kota-kota besar, seperti Surabaya, Malang, serta Semarang. 

Lewat warehouse inilah lalu daging yg diperlukan didistribusikan lagi ke outlet-outlet yg menyebar di sekelilingnya. Pengiriman daging ini dikerjakan satu minggu 2 x atau bergantung keperluan. 

Tentang keperluan daging sapi, Hendy mengungkap dalam satu hari ia dapat menggunakan sejumlah 1 ton daging sapi atau setara dgn 7 ekor sapi. Dgn ada tujuan di buka sejumlah 1. 001 outlet di 2011 ini, jadi diprediksikan bakal mengahbiskan 3 ton daging sapi/hari. 

Untuk menggerakkan semua outlet Kebab Turki Baba Rafi, telah terserap sejumlah 1. 200 tenaga kerja. Dapat dibaygkan usaha ini sangatlah prospektif untuk di kembangkan serta membawa banyak faedah untuk menaikkan lapangan pekerjaan. 

Menu andalan Kebab Turki Baba Rafi yaitu kebab yg di jual dgn harga Rp 12. 000. Diluar itu juga ada menu hotdog seharga Rp 10. 000, beef burger Rp 9. 500, serta menu yang lain. 

Untuk meningkatkan usahanya, mulai sejak 2005 usaha Kebab Turki Baba Rafi dikelola dengan cara Waralaba (franchise). Sampai 2011 ini, telah resmi di buka sejumlah 650 outlet. Tetapi, untuk daftar tunggunya telah meraih angka 750 outlet yg menyebar di semua Indonesia. 

Nyatanya keberhasilan Kebab Turki Baba Rafi bukan sekedar di Indonesia. Hendy sudah di tandatangani MoU dgn Filipina untuk buka cabang disana. 

Usaha ini buka kesempatan yg sangatlah luas. Bila Anda mau mendulang keberhasilan yg sama, Kebab Turki Baba Rafi buka peluang yg lebar. 

Dgn modal awal Rp 55 juta, Anda bakal memperoleh 1 set komplit yg terbagi dalam counter serta peralatan yang lain (contoh penggorengan serta alat pemanggang daging), karyawan yg telah dilatih, dibantu mencari tempat usaha, saat kerja sepanjang 5 th., manual book (SOP), paket promosi (contoh banner, neon box), dan sebagainya. Hendy mengungkap bahwa dalam periode waktu 18 bln. telah dapat balik modal. 

Omzet 1 outlet umumnya seputar Rp 10-Rp 15 juta per bln., bahkan juga ada yg meraih Rp 60 juta, bergantung dari tempat usahanya. Usaha ini sangatlah prospektif untuk di kembangkan lantaran makin lama makanan kebab banyak di kenal orang-orang. 


Visi 2012 

2012, Kebab Turki Baba Rafi siap merajai usaha makanan cepat saji ala timur tengah, dengan tujuan menambahkan gerai di sebagian negara Asia Tenggara. Sesudah berhasil memperlebar sayap ke Malaysia dengan dengan cara resmi PT. Baba Rafi Indonesia tercatat juga sebagai anggota Malaysian Franchise Association, jadi tujuan setelah itu yaitu mengalahkan Negeri Gajah Putih, Thailand. Terkecuali lantaran negerinya yang populer dengan pariwisata tradisional, karakteristik penduduknya malah jadi argumen yang bikin KTBR tertantang untuk bikin mainstream baru dengan makanan cepat saji ala timur tengah. 

Tujuan dalam negeri sudah pasti konsentrasi pada maintaining 800 outlet yang sudah beroperasi. Di Nusantara KTBR masih tetap beberapa 600 outlet, inilah argumen kami untuk terus pada “sales!, sales! serta sales! ”. masih tetap terbuka banyak kesempatan pasar yang bisa dibidik serta di ciptakan. Oleh karena itu di 2012 angka 1001 outlet bakal ditembus baik di Malaysia ataupun Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar