15 Desember 2013

Peluang Bisnis Internet diRumah

Peluang Usaha Internet diRumah sangat menguntungkan - lalu Apa Passion Anda? Kebanyakan orang benar-benar tidak menikmati pekerjaan mereka 9-5 dan selalu ingin melakukan sesuatu pekerjaan lain jika mereka bisa. Tapi mereka mungkin harus meninggalkan zona kenyamanan mereka dan berani keluar dari daerah yang sesuai dengan keahlian / pengetahuan mereka. Sukses adalah milik orang yang berpikiran cukup kreatif dan termotivasi untuk belajar dan bisa dengan mudah sukses dalam bisnis. Contohnya bisnis berbasis internet, dengan mereka menyisihkan waktu yang tepat, maka mereka dapat bimbingan maupun pelatihan, dll. Dan setiap orang perlu menemukan sesuatu yang mereka sukai .
Peluang Bisnis Internet diRumah

Pertimbangkan pekerjaan baru-baru ini percakapan antara 2 dari teman-teman terbaik saya. Dapatkah Anda berhubungan ?
Teman saya dan saya memiliki diskusi yang menarik tentang memulai bisnis berbasis rumah dan keluar dari " perlombaan tikus " sebelum kita sampai ke tua untuk menikmati alam semesta di sekitar kita . Kami berdua di 40 's dengan orang tua tua , menghadapi kematian kita sendiri dan bertanya-tanya apa yang semua telah sekitar . Kami melakukan apa yang kami seharusnya - pergi ke sekolah , perguruan tinggi , mendapat 9-5 dan bergabung dengan menggiling . Selama 25 tahun terakhir , kami telah bekerja kami 40 jam , bekerja beban lembur , muncul ketika diberitahu , pergi makan siang antara 12 dan 2 , mengenakan dasi dan gaun meskipun kita membenci mereka dan membangun impian majikan kami . Kami sudah nyaman . Kami belum pernah bahagia .

Dia baru-baru ini bercabang ke dunia real estate telah tersandung ke kesempatan setelah kami menonton DVD laris , " The Secret " di mana ia menyinggung fakta bahwa ada begitu banyak lagi di luar sana bagi kita jika kita ingin melepaskan ketakutan kita , melangkah keluar dari zona nyaman kita dan mengambil kesempatan . Orang tuanya tidak mendapatkan apapun lebih muda dan sebagai contoh mereka selalu kuat , rakyat pekerja keras yang masuk ke tahun senior mereka puas dengan impian yang belum direalisasi dan pensiun dari pekerjaan perusahaan yang memberi mereka pesta , arloji emas , tepukan di punggung dan " paket pesangon yang bagus " . Kami menonton mereka bertanya-tanya apa itu semua tentang .

Kami berada di akhir rendah skala baby boomer , 40 - sesuatu dan tidak puas . Dan sementara kita lebih termotivasi daripada orang tua kita untuk mengejar impian kami , kami sedang mencari bisnis yang menawarkan struktur , bimbingan dan pembinaan . Sekarang , Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita perlu semua ini . Kami telah dewasa selama bertahun-tahun , semi- sukses . Jadi mengapa kita radang pada kuning telur yang sedang digunakan oleh orang lain dan pada saat yang sama , menolak pada gagasan pergi keluar pada kita sendiri . Setelah semua , orang-orang kami bekerja untuk mengambil kesempatan , tenggelam semua dana mereka dan melompat ke dalam keributan bisnis . Kami tidak kurang cerdas. Rasa takut , rasional atau tidak , kini dimiliki oleh anak-anak kita dan menonton mereka , kita sedih . Kami berharap untuk mereka apa yang belum kita lakukan untuk diri kita sendiri - menemukan sesuatu yang kita sukai dan mengejar dengan semangat dan sukacita .

Seperti saya katakan , kami adalah 40 - sesuatu dan mulai mengejar impian kita sendiri . Teman saya telah pergi ke arah real estate , dan sementara aku duduk di rumah sakit dengan ibu saya yang menderita kanker paru-paru dan otak dan masih berbicara tentang menjadi klasik , pianis konser ketika dia memiliki waktu , dan aku mengejar menulis . Ini adalah dan selalu menjadi hal yang saya cintai , dan aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa saya bergairah tentang berbagi sedikit dengan alam semesta . Teman saya , tampaknya , selalu mencintai tanah dan ia menyatakan dengan membeli secarik gurun di Nevada - sebagian dari sebuah kota hantu - yang adalah awal dari cintanya membeli , memperbaiki dan menjual real estat . Dia menyebutnya membalik dan dia bertaruh pertanian keberhasilannya dengan bergaul dengan para ahli yang sudah sukses untuk pergi melalui kursus yang akan membuat dia seorang ahli . Aku belum pernah melihat dia begitu bergairah , begitu bersemangat .


Saya ingin bisa menulis selama 5-6 jam sehari , fiksi ilmiahatau fiksi . Ini adalah satu hal yang saya selalu suka untuk lakukan, merasa senang dan akan mengejar dengan perasaan gembira dan penuh kasih bahwa saya bisa jujur ​​mengatakan saya tidak memiliki banyak hal lain . Untuk pertama kalinya dalam hidup saya , saya memiliki kekuatan dan ketangguhan mental untuk mengejar dengan kemauan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar