14 Desember 2013

Inilah peluang Usaha diTahun Mendatang

Bergembiralah bagi yang punya usaha disaat sekarang, karena diEra informasi ini para pengusaha akan mendapatkan peluang relasi kuat di tahun 2014. Dengan adanya kekuatan Media Online saat ini para pelaku usaha memanfaatkan dunia Online untuk menjaring relasi untuk bidang usaha. Disektor Real, mereka akan membalikkan keadaan Indonesia yang galau akan Koruptor yang kini kian membooming. Nah, pada sesi ini akan membahas apa saja peluang yang besar diTahun 2014.

Bagi yang belum memiliki usaha, inilah forum tepat untuk sharing berbagai kendala untuk memulai usaha. Para pengusaha bilang, kalau kita seorang pegawai, seorang karyawan dan lain-lain pasti ingin juga memiliki kebebasan keuangan bukan?? Ok, simak pembahasan dibawah ini.

Menentukan sebuah peluang yang besar tentunya harus didasari dengan passion kita, yaitu semangat dan kecintaan kita. Lebih-lebih kalu berawal dari hobi, jadi kita lebih bisa menikmati bisnis yang kita jalankan.

1. Peluang terbesar dimasa sekarang Adalah Internet
Kenapa bisa internet sebagai peluang besar didalam sector usaha, sudah pasti karena kita lihat semakin merambahnya didunia maya sudah bisa dijadikan sebagai Toko Online, karena tanpa kita sewa tempat mahal-mahal, cukup dengan memiliki sebuah web anda bisa menjual produk/barang yang kita punya, contohnya Fashion, Perangkat Komputer, Gadget/Handphone dan masih banyak lagi. Dari situ anda dapat memanfaatkan untuk memiliki pendapatan yang lebih. Cukup bermodalkan Komputer/Laptop, koneksi Internet, Produk sendiri/orang lain, dan tinggal memasarkan.

2. Fashion/Pakaian
Kita lihat disekitar kita bahwa seorang Wanita yang hobi berbelanja sudah pasti ingin selalu tampil beda disetiap saat. Apa lagi jumlah wanita yang sekarang berlipat-lipat dari kaum Laki-laki meskipun juga berbelanja, namun dari keduanya juga memiliki perbandingan yang sngat signifikan. Usaha Fashion akan dapat dijalankan apabila anda dapat memenuhi permintaan pasar, serta memuaskan pelanggan. Dengan mengikuti tren yang sekarang anda dapat membuat desain sendiri/mencari tahu informasi-informasi dari internet tentang tren pakaian terbaru yang sudah keluar.

3. Jasa Informasi
Peluang jasa informasi dapat dikatakan sebagai jasa media, yang akan diperlukan orang untuk pembuatan Toko Online, Pemasar jaringan, Pembuat artikel/Ghost Writer, Jasa desain dam lain-lain. Terutama jasa dimedia Online akan sangat diperlukan dikehidupan sekarang, dengan demikian antar relasi orang yang Jualan dengan Orang yang bisa membuat jasa akan saling kerjasama dibidang yang sudah mereka tentukan.

4. Makanan Sehat
Disaat sekarang ibarat orang kerja sangat minim sekali memiliki waktu untuk keluar dari kantor lalu harus makan keluar. Jadi waktu mereka tidal bisa santai, diDeadline waktu yang telah ditentukan pihak manager jadi mau tak mau mereka memerlukan makanan yang Instan namun juga sehat untuk tubuh mereka. Nah, dengar-dengar makanan saat ini minim sekali makanan instan yang sehat namun sulit untuk didapat, padahal seorang yang bekerjapun juga membutuhkan kekuatan dan kualitas daripada makanan untuk tubuh. Dari situ anda dapat menarik kesimpulan, bagaimana caranya memenuhi kebutuhan makanan orang yang bekerja keras namun juga selain instan juga harus menyehatkan tubuh.


5. Pengembang Software Smartphone
Coba kita lihat bahwa dimasa sekarang siapa sih yang tidal punya Hp/Smartphone? Namun ada tidal keperluan yang mungkin bisa dijadikan pelengkap Smartphone? Tentunya Software/Aplikasi daripada Smartphone tersebut. Banyak sekali diera sekarang yang menggunakannya untuk Bisa main dijejaringan sosial, untuk Game, Aplikasi-aplikasi canggih. Dari situ pasti selalu ada keperluan mereka untuk lebih update tentang medianya. Nah, kalau anda dapat membuat Software, inilah waktunya untuk anda mengoptimalisasikan kelebihan anda. Karena disaat sekarang masih sedikit sekali yang pandai membuat aplikasi-aplikasi pengembang Untuk Smartphone. Dan kabar sekarang peminat daripada pengguna membludak daripada si pengembangnya. Apakah itu namannya bukan peluang? Ok, bersiaplah untuk kaya unutk para pengembang Aplikasi Smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar