10 Desember 2013

Backlink Alami Dan Berkualitas

Sebuah web maupun blog berkualitas apabila sudah memiliki Page Rank, pada umumnya teman-teman blogger ingin cara dengan instan yaitu dengan cara pintas menggunakan tools-tools dengan harga mahal untuk mempercepat agar dinilai google bahwa web/blog dapat segera berpagerank dan SEO. Pengalaman dari teman-teman saya yang webnya berPageRank tinggi dan SEO adalah bukan dengan cara demikian, butuh waktu untuk memahami SERP Google, SEO Template, Pemilihan Keyword, dan lain-lain. Apalagi backlink, dari dulu hingga sekarang sudah pasti bahwa cara backlink itu merupakan senjata ampuh untuk meningkatkan kualitas hidup suatu web/blog, karena backlink adalah ibarat manusia bersosialisasi, mungkinkah manusia hidup tanpa ada teman. Jadi mari kita ajak blog kita untuk mencari teman bermain diinternet. Para pakar-pakar master SEO tetap menggunakan teknik ini, karena mereka juga fokus mencari-cari blog yang ber PR tinggi untuk dijadikan teman demi menaikkan Rangking dan memperbaiki blog mereka.

Nah, bahasan Cara Mendapatkan Backlink Alami Dan Berkualitas yang dibawah ini dapat teman-teman gunakan dengan bijak, dan pasti akan ada feedback yang baik apabila benar-benar sabar dan mau menyisihkan waktunya:

OK, Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas :

1. Memperoleh Backlink dari Blog Dofollow
Backlink Memang menambahan poin dan jelas memberi manfaat lebih untuk meningkatkan posisi serp google sebuah blog. Namun tentunya bukan dari itu saja, kita juga harus memperhatikkan Page Rank yang ada disuatu blog tersebut, untuk mengetahui Page Rank’nya silakan menggunakan Tools Seo Quake. Dengan begitu sudah jelas bahwa kita bisa meninggalkan link kita disana.

2. Backlink dari Blog .Edu dan .Gov
Sudah pasti bahwa web .Edu adalah domain yang berkualitas tertinggi, oleh karena itu pilihlah blog/web yang edu maupun gov karena apabila kita dapat menempatkan satu link blog saja disana, jangan Tanya, karena sudah dipastikan ranking blog kita akan naik secara cepat. Para pakar SEO’pun juga menggunakanya, seperti Mas Bramantya, anne ahira, dan lain-lain.

3. Backlink dari Social Bookmarking
Untuk bookmarking, menurut saya lebih baiknya mencoba web yang benar-benar kualitas tinggi seperti Reddit, Stumbleupon, Facebook, twitter. Ingat, beda kualitas juga beda rasa, karena kebanyakan sosial bookmark yang baru-baru muncul ini menganggap artikel/post kita sebagai spam. Lebihkan kualitas blog anda dengan keunikan, dan beda dengan yang lain. Contohnya seperti jangan mengulang-ngulang kata/kalimat, terlalu banyak link, copy paste, dll.

4. Backlink dari Web Directory
Web Directori memiliki pengaruh yang signifikan juga yaitu selain backlink Social Bookmark. Lebih-lebih Web tersebut berPagerank Tinggi pasti sangat berkualitas. Tentu tak ada hasil jika kita cuma berharap dengan cara yang sama, maka gunakanlah cara yang sudah terbukti diatas untuk membantu web/blog anda agar lebih berkualitas. Menjadi seorang master web dan blog pasti juga simpang siur menggunakan cara-cara tersebut diatas. 

Nah, cukup dengan menggunakan cara demikian apabila diterapkan dengan sabar maka hasil akan anda dapatkan. Trimakasih atas kunjungan dan salam sukses buat kita semua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar