8 November 2013

Ketahui Penyebab Penyakit Jantung

Apa itu Penyakit Jantung? Yaitu adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah kemungkinan bawaan lahir atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.

Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, contohnya Diah Tobing. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung pula. Untuk mengantisipasinya, saya sarankan membaca dulu apa saja cara agar jantung kita sehat.


Diah Tobing Sukses Hipertensi, merupakan awal pengertian dan pengeatahuan dari akibat tersumbatnya pembuluh darah yang menuju jantung sehingga terjadi nyeri dada (angina). Pengertian penyakit jantung dan serangan jantung adalah berbeda. Kalau serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Dibawah ini adalah realita yang pernah menjadi saksi penderita Penyakit Jantung
Yaitu Diah Tobing Sukses Atasi Gangguan Fungsi Jantung dengan Sarang Semut

Penebalan pembuluh darah atau Aterosklerosis adalah timbunan lemak (plak) yang menumpuk dalam arteri sehingga arteri menyempit dan aliran darah terhambat. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab terjadinya darah tinggi/Hipertensi dan merupakan awal tersumbatnya pembuluh darah yang menuju jantung sehingga terjadi nyeri dada/angina. Resikonya sangat jelas, serangan jantung! Itulah yang terjadi pada Diah Tobing asal Jonggol, Bogor. Diah menderita darah tinggi/Hipertensi dan mengalami penebalan pembuluh darah/aterosklerosis sehingga mengganggu fungsi jantungnya. Dokter memberikan banyak macam obat kepada Diah. Namun, reaksinya kurang memuaskan dan harganya pun mahal.


Setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, tubuh Diah terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, dan rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah Diah mulai stabil. "Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.", Sambung Diah. 

Bagaimanapun, penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan banyak menimbulkan kematian kepada penderitanya. Tak jarang, si penderita terlambat mengetahui bahwa dia menderita penyakit jantung sehingga terlambat untuk diatasai. Untuk itu, mengetahui gejala penyakit jantung perlu anda ketahui agar bisa segera dilakukan tindak pengobatan secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar