12 Oktober 2013

Makanan Sehat Terpenting Untuk Mata Anda

Dalam banyak hal pepatah oleh Hippocrates benar hari ini: Biarkan makanan menjadi obat-Mu dan biarkan obat menjadi makanan-Mu. Prinsip ini dapat diterapkan untuk kesehatan mata Anda. Tidak ada program perbaikan visi yang lengkap tanpa dasar nutrisi yang tepat untuk mendukung kesehatan mata yang lebih baik. Jadi, jika selera Anda akan ketagihan istirahat dari makanan tradisional yang baik untuk mata, berikut adalah beberapa makanan yang Anda tidak pernah tahu yang dapat meningkatkan dan mempromosikan penglihatan yang lebih baik.

Bit: Ketika datang ke makanan kesehatan mata, Beets yang baik untuk mata Anda karena mereka terdiri dari Lutein dan Zeaxanthin, nutrisi bermanfaat yang mempromosikan kesehatan makula dan retina mata. Karena isinya di Nitrat, Beets dapat membuka pembuluh darah di mata dan juga meningkatkan aliran darah ke otak, cara yang baik untuk mencegah gangguan kognitif. Lebih penting lagi, sayuran ini sangat populer untuk tekanan darah yang menurunkan sifat. Hal ini penting karena fakta bahwa ada hubungan antara tekanan darah normal dan penglihatan yang lebih baik, seperti tekanan darah tinggi memiliki dampak negatif pada kesehatan mata.

Menurut Troy Bedinghaus, OD dari about.com, Retinopati hipertensi adalah penyakit retina dan pembuluh darah retina yang terjadi karena tekanan darah yang tidak terkontrol. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol membuat pembuluh darah retina menjadi cairan sempit dan bocor. Retina dapat kelaparan untuk Oksigen atau retina dapat mulai untuk mengambil cairan. Perubahan ini dapat mengurangi penglihatan. 

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh British Heart Foundation dan Journal of American Heart Association, peserta yang minum secangkir Beet Juice hari melihat penurunan 7 persen pada tekanan darah mereka. Oleh karena itu, Beet Juice dapat menurunkan tekanan darah sekaligus mempromosikan penglihatan yang lebih baik. Bit juga terdiri dari vitamin A, B 1, B 2, B 6, dan C di samping Lutein dan Zeaxanthin, vitamin penting dan antioksidan yang membantu dalam pencegahan Degenerasi makula dan katarak.

Tuna: makanan lain untuk kesehatan mata adalah Tuna. Menurut Web MD, makan Tuna dapat mengurangi risiko mengembangkan Sindrom mata kering terutama pada wanita. Studi kesehatan seorang wanita yang melibatkan 40.000 perempuan profesional dari usia 45-84, yang dilakukan oleh peneliti di rumah sakit wanita, mengungkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi Tuna memiliki insiden lebih rendah dari Dry Eye Syndrome. Data ilmiah menunjukkan juga bahwa kandungan asam omega-3 lemak dalam Tuna mungkin menjadi salah satu faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi 2-4 porsi tuna per minggu memiliki risiko 19% lebih rendah dari Dry Eye Syndrome sementara mereka yang makan 5-6 porsi Tuna melaporkan risiko 68% lebih rendah dari sindrom mata kering.

1 komentar:

  1. salam...
    saya ingin menjemput anda register dan ping entri anda di http://www.ohpingblog.com/ dan nikmati letusan trafik dari kami.

    terima kasih

    BalasHapus