27 Oktober 2013

Cara Ampuh Mengatasi Alergi

Alergi telah menjadi umum di dunia saat ini. Anda bisa melihat seseorang atau yang lain, berjuang dengan alergi sering. Secara berkala Anda mendapatkan terganggu oleh pilek dan merasa sangat sulit dalam menyingkirkan pilek Anda. Apakah Anda tahu pilek persisten sering berakhir dengan gejala asma? Anda mungkin akan mendapatkan dingin, meskipun mengatasi masalah sinus. Anda mungkin tidak mengalami demam, namun Anda memiliki gejala flu. Ada banyak kesempatan Anda akan mendapatkan pilek, ketika Anda akan menggigit makanan favorit Anda. Dalam kasus Anda menghadapi masalah seperti itu, maka Anda berada di ambang mendapatkan menderita alergi.

Apakah Anda tahu fakta bahwa, lebih banyak dari 40 juta orang di AS mengalami alergi? Statistik ini diberikan oleh American Academy of Allergy, Asma dan Imunologi. Kabar mengejutkan adalah, jumlah ini terus meningkat. 

Statistik ini telah menciptakan situasi bersama dengan permintaan untuk menciptakan kesadaran di kalangan masyarakat tentang alergi. Menurut beberapa peneliti, polusi adalah salah satu penyebab utama kenaikan tersebut dalam alergi. Juga, mereka percaya bahwa fisiologi kita tidak memiliki kemampuan untuk melawan iritasi dikenal.

Beberapa orang lain mengatakan bahwa, gaya hidup miskin individu dengan modernisasi adalah alasan utama. Konsumsi berlebihan lemak diperkaya makanan dan barang-barang lain yang lebih diproses, sistem kekebalan tubuh kita memburuk. Seperti ini ada pandangan yang berbeda mengenai penyebab alergi. Tapi sebenarnya semua faktor yang disebutkan di atas dapat membuat Anda rentan terhadap alergi.

Kita tidak bisa menentukan satu alasan sebagai penyebab lonjakan alergi. Jadi, Anda perlu menyadari keuntungan dari belajar tentang alergi dan belajar untuk mengatasi atau menghentikan mereka. Alergi yang menyerang planet kita seperti alien dan kita harus memerangi mereka. Jika Anda sadar tentang jenis dan metode pencegahan, Anda tidak akan menjadi korban dari alergi.

Bahkan setelah mendapatkan terkena alergi, Anda dapat melindungi diri melalui tindakan preventif & kuratif. Jika Anda sedang terkena alergi musiman, Anda akan mengalami gejala alergi selama musim tertentu. Biasanya serbuk sari di udara adalah alergen utama. Anda akan melewati musim alergi, dengan tinggal di kamar ber-AC dengan jendela yang ditutup. Jauhkan A / C bersih dan juga filter harus diganti secara teratur. Dapatkan konsultasi dokter untuk menemukan penyebab alergi Anda. Gunakan obat-obatan tertentu yang diresepkan oleh dokter Anda untuk mendapatkan lebih banyak bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar