11 Oktober 2013

Bus terjun ke dalam Jurang Sungai

Sragen – Bus terjatuh dari jembatan dikarenakan sopir mengantuk Pada Kamis,(10/10) Krikilan,Masaran Pukul 23.00WIB. Kini seluk beluk penyebab kecelakaan mulai dievakuasi dan tidak ada korban dalam kecelakaan ini.  
Bus terjatuh dari jembatan

            Menurut pendapat penduduk setempat kecelakaan tersebut diakibatkan sopir mengantuk. Namun banyak pula warga sekitar yang berpendapat bahwa jembatan ini memang angker danberbahaya. Sebenarnya sering sekali ditempat ini terjadi kecelakaan, namun untuk kendaraan yang besar sudah tiga kali kecelakaan dijembatan ini terjadi, yang pertama dulu mobil pick-up, kedua truk, dan yang ketiga ini bus, hampir semua kecelakaan ini berposisi atau ditempat yang sama, ujar masyarakat sekitar.
Bus terjun ke dalam Jurang Sungai

               Baru beberapa bulan lalu kecelakaan yang mengakibatkan empat orang tewas sekaligus dalam satu motor juga terjadi ditempat tersebut. Warga menghimbau agar hati-hati ketika melalui jalan tersebut, dikarenakan selain jalan yang sempit juga jembatan itu curam. Jarang sekali pengendara melewati jalan tersebut diatas Pukul 23.00WIB, karena selain tempat tersebut gelap, sistem keamanan jembatan juga belum begitu maksimal.
 
Kecelakaan Bus diSragen
Bagi pengguna jalan tersebut diharap hati-hati karena rawan sekali tempat ini terjadi kecelakaan. Disamping itu jarak lokasi tempat kejadian juga jauh dari rumah warga setempat. Dan diharapkan jangan melewati tempat tersebut pada saat sendirian atau tanpa teman.


1 komentar:

  1. klo terjun.e jam 23.00 11/10 berarti masih nanti malam nuwh kejadian.e??

    BalasHapus