4 Februari 2013

Membayar Pengolahan Kartu Kredit


Paying Too Much in Credit Card Processing Fees?

Efektif 1 April 2012, Visa mulai pengisian rekening pedagang semua yang menerima Visa dengan sesuatu yang disebut Biaya Acquirer Jaringan Tetap, atau FANF. Biaya ini diciptakan sebagai cara untuk Visa untuk menutup sebagian keuntungannya yang hilang ketika Amandemen Durbin berlaku efektif pada tanggal 1 Oktober 2011.

Amandemen Durbin diusulkan untuk kongres oleh Illinois Senator Dick Durbin untuk memungkinkan pemilik bisnis independen untuk memproses kartu kredit pada tingkat yang lebih rendah interchange. Sebelum 1 Oktober 2011, bisnis harus memproses volume tinggi transaksi kartu kredit agar memenuhi syarat untuk sesuatu yang disebut "poin perusahaan."

Sistem poin perusahaan memungkinkan perusahaan-perusahaan seperti McDonald, Wal-Mart, Starbucks dan Home Depot, hanya untuk beberapa nama, untuk memproses kartu kredit di mana saja between.01% and.5%. Rekening pedagang korporasi ditetapkan dengan prosesor langsung, yang memungkinkan mereka untuk menerima tingkat rendah seperti.

Sebelum 1 Oktober 2011, pemilik bisnis independen tidak memiliki kesempatan tersebut. Mereka harus membeli kemampuan untuk memproses kartu kredit melalui pihak ketiga seperti bank lokal. Karena pihak ketiga tidak berlisensi untuk memproses kartu kredit, mereka membeli layanan ini dari prosesor langsung dan biaya overhead kepada pemilik bisnis independen untuk menghasilkan keuntungan. Pedagang itu kemudian didirikan pada sesuatu yang disebut sistem berjenjang-harga, yang berarti bisnis dibebankan mana saja dari 1,5% - 3,5% tergantung pada jenis kartu (kartu hadiah, kartu frequent flyer, dll).

Ini perbedaan drastis dalam tingkat menjadi titik pusat Amandemen Senator Durbin itu. Dia percaya bahwa agar perusahaan independen untuk bersaing secara efektif, mereka memiliki hak untuk menerima tingkat pertukaran a.5% dari prosesor, terlepas dari jenis kartu. Kongres menyetujui dan Amandemen Durbin berlaku efektif pada tanggal 1 Oktober 2011. Perubahan ini memberikan semua pemilik usaha kemampuan untuk memproses kartu kredit dengan prosesor langsung sebagai lawan kepada pihak ketiga. Tidak lagi pemilik usaha harus membayar ditandai-up harga yang diciptakan oleh model berjenjang-harga.

Namun, elemen kunci untuk Amandemen Durbin adalah bahwa pedagang perusahaan jasa tidak diharuskan untuk melewati sepanjang biaya berkurang. Misalnya, jika account Anda sudah diatur melalui bank, mereka tidak akan dapat memberikan tingkat pertukaran of.5% karena mereka akan kehilangan semua margin keuntungan mereka. Undang-undang menyatakan bahwa itu adalah tanggung jawab dari pemilik bisnis untuk membuat account mereka dengan benar dalam rangka untuk menerima tabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar