2 Februari 2013

Makanan kucing serat tinggi


Ada sedikit kontroversi mengenai makanan serat tinggi kucing. Banyak yang percaya diet serat tinggi tidak baik untuk kucing Anda. Banyak yang percaya itu. Yang benar adalah kedua argumen yang benar. Sebuah diet serat tinggi yang penuh sumber serat yang buruk bisa lebih berbahaya daripada baik. Serat yang buruk adalah serat yang tidak dapat difermentasi oleh kucing. Sumber serat yang buruk termasuk jagung dan gandum. Sebaliknya, diet serat tinggi penuh dari sumber serat yang baik bisa sangat menguntungkan. Serat ini dapat difermentasi dan berasal dari oat dan rye.

Hal ini penting untuk mengetahui bahwa diet ditandai sebagai tinggi serat dapat menyesatkan. Kebanyakan akan menganggap bahwa itu berarti itu sehat dan mempromosikan kesejahteraan. Hal ini tidak mungkin terjadi. Seperti disebutkan di atas, diet tinggi serat dapat diisi dengan tepung jagung gluten dan sumber gandum. Hal ini terutama berlaku untuk makanan kering. Apakah ini berarti itu sehat untuk kucing? Tentu saja tidak. Persentase serat yang ideal adalah sekitar 3%. Jika Anda menemukan makanan yang memiliki persentase yang tinggi, melihat bahan-bahan adalah suatu keharusan.

Apa manfaat serat?

Serat secara luas dikaitkan dengan diet penurunan berat badan. Hal ini karena serat difermentasi tetap dalam lambung dan usus cukup lama. Ini memberikan kucing perasaan penuh untuk jangka waktu yang lama, sehingga mengurangi jumlah karbohidrat kucing adalah makan.

Lain serat Aspek penting dapat membantu dengan ini memastikan saluran pencernaan yang sehat. Serat yang baik benar-benar melumasi saluran pencernaan. Ketika kucing menjilati rambut mereka, itu wajar bahwa mereka menelan sebagian. Tindakan ini pelumas memastikan bahwa rambut bergerak cepat melalui saluran pencernaan. Hal ini mengurangi jumlah bola rambut kucing mungkin. Hal ini juga mengurangi sembelit karena kucing rambut duduk di saluran pencernaan diketahui menyebabkan sembelit.

Jadi apa serat buruk lakukan untuk kucing?

Serat buruk dapat melakukan banyak kerusakan. Pertama dan terpenting, ketika serat buruk tertelan, itu pada dasarnya hanya duduk di sana. Ini tidak menjadi difermentasi seperti serat yang baik. Hal ini dapat mencegah kucing dari menyerap protein yang penting, vitamin, dan mineral dari makanan. Serat diketahui untuk mencegah tubuh dari menyerap elemen-elemen. Pada catatan yang sama, serat dibangun di saluran pencernaan akan menyebabkan kembung dan gas dalam perut.

Jenis serat dapat membantu dalam sembelit. Karena serat ini tidak difermentasi, itu lebih besar. Ini benar-benar membuat tinja kering dan sulit bagi kucing untuk lulus. Hal ini dapat menyebabkan sembelit. Ambillah fakta bahwa itu bukan biro pelumas menjadi pertimbangan, ada lebih bulu kucing duduk di saluran pencernaan. Hal ini juga dapat menyebabkan sembelit.

Ketika beralih ke makanan kucing serat tinggi, penting untuk mengetahui apa merek adalah orang-orang yang baik dan mana yang tidak begitu baik. Label tinggi serat dapat menyesatkan di kali sehingga sangat penting untuk melakukan penelitian sebelum Anda berkomitmen untuk merek tertentu. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa Anda harus meminta bantuan dari dokter hewan untuk memastikan bahwa kucing Anda switch atas tanpa komplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar