2 Februari 2013

Jasa Akuntansi untuk Bisnis


Types of Accounting Services Firms Available to Businesses

Apakah Anda memiliki sebuah bisnis dan mencari seorang akuntan? Sama seperti banyak pemilik usaha kecil lainnya, Anda mungkin ingin untuk melakukan outsourcing sehingga menghemat uang. Ada beberapa perusahaan yang Anda bisa membeli jasa akuntansi dari. Sebuah kantor akuntan layanan penuh adalah contoh yang baik. Perusahaan ini digambarkan sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan bagi pemilik usaha di setiap industri. Ini memberikan bantuan di bidang perpajakan, audit, penggajian, akuntansi, keuangan akuntansi manajemen, pembukuan, pembinaan eksekutif, pengembangan bisnis dan manajemen risiko di antara daerah lain.

Jasa akuntansi penuh perusahaan sering perusahaan besar dengan cabang internasional. Mereka juga menjalankan banyak departemen. Karena cara diversifikasi bisnis mereka berjalan, perusahaan-perusahaan ini jarang dipengaruhi oleh resesi ekonomi. Ada banyak perusahaan serupa di AS yang melayani sebagian besar usaha kecil yang mencoba untuk tumbuh. Sebuah perusahaan pajak adalah jenis lain dari perusahaan yang menawarkan jasa akuntansi. Perusahaan pajak mengkhususkan diri dalam masalah perpajakan saja.

Mereka memiliki sub-bagian yang menyediakan jasa akuntansi pajak individu seperti konsultasi pajak, perencanaan estate dan kepatuhan pajak individu. Ini adalah jenis perusahaan yang menargetkan orang-orang kaya dan organisasi besar. Audit perusahaan sangat umum dan penting juga. Pekerjaan mereka adalah untuk mengaudit atau meninjau laporan keuangan perusahaan Anda. Setelah ini mereka memberikan pendapat tentang audit yang telah mereka lakukan. Sama seperti perusahaan pajak, perusahaan audit adalah sub-diklasifikasikan ke daerah-daerah tertentu seperti keuangan, IT, kepatuhan pajak, operasional dan pensiun antara lain.

Auditor melayani baik organisasi publik dan swasta. Mereka dapat outsourcing untuk menyediakan audit tahunan atau berkala. Risiko perusahaan manajemen juga bisa disewa untuk menyediakan jasa akuntansi. Pengendalian internal perusahaan juga terkait erat. Keduanya menawarkan layanan audit internal. Mereka memastikan bahwa bisnis seperti Anda memiliki sistem check and balance yang kompatibel dengan infrastruktur akuntansi. Selain ini, mereka melakukan manajemen risiko. Ada perusahaan akuntansi outsourcing juga.

Ini mendapatkan semua perhatian dan mendukung hari ini. Sebuah perusahaan akuntansi outsourcing memainkan peran departemen akuntansi perusahaan Anda. Hal ini dapat memberikan layanan yang Anda butuhkan di kantor Anda atau mereka. Tujuannya adalah untuk menurunkan biaya operasi Anda dengan memainkan peran akuntan internal Anda. Mereka biasanya mempekerjakan tim besar akuntan publik bersertifikat dan jenis lainnya dari akuntan yang diakui. Alasan utama mengapa usaha kecil lebih memilih jasa akuntansi outsourcing adalah karena mereka tidak mampu untuk mempekerjakan tim besar karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar