2 Februari 2013

Cara Mengobati kucing kesayangan Anda dari Kutu

Kita semua cinta hewan peliharaan kita, mereka tetap kami perusahaan ketika kita kesepian dan membuat bagian dari keluarga kami, dan itulah mengapa tidak ada yang lebih menyedihkan ketika daripada ketika hewan peliharaan Anda sakit atau turun dengan kasus flu. Setiap kali saya melihat seekor anjing dengan salah satu kerucut besar dibungkus lehernya saya tidak bisa membantu tetapi meledak koleksi terbaca dari itu coo dan itu awww. Ini hanya begitu memilukan! Sudah cukup buruk ketika hewan peliharaan Anda secara fisik melukai diri mereka sendiri, tapi itu bahkan lebih buruk ketika hewan peliharaan Anda kutu kontrak.

Kutu adalah pengacau kecil jahat yang memakan darah hewan peliharaan Anda. Mereka adalah parasit pada dasarnya eksternal dan dapat minum berat badan 15 kali kekalahan mereka sendiri dalam darah setiap hari. Mereka gangguan bagi Anda dan hewan peliharaan Anda karena itu jelas bahwa mereka sangat tidak nyaman untuk tinggal bersama.

Tanda-tanda bahwa kucing atau anjing memiliki kutu cukup jelas. Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki kutu anjing akan menggaruk dan menggigit dirinya sendiri lebih banyak dari biasanya, memeriksa anjing Anda dengan hati-hati dan Anda harus dapat melihat kutu sendiri. Kutu dewasa adalah warna merah / coklat dan jika anjing Anda memiliki reaksi alergi terhadap gigitan kutu ini dari dia bisa mengembangkan patch rambut rontok dan kering, kulit berkerak dari mana gigitan telah.

Kucing Anda juga akan menampilkan perilaku serupa jika memiliki kutu. Jika kucing Anda terus-menerus grooming sendiri dan telah mulai mengembangkan patch botak, terutama di dasar ekornya maka itu lebih dari mungkin bahwa kucing Anda memiliki kutu. Mirip dengan anjing, kucing Anda dapat hadir dengan reaksi alergi terhadap gigitan disebabkan oleh kutu. Scabs, kulit kering dan rambut rontok semua indikator bahwa kucing Anda alergi terhadap kutu dan perlu diobati sesegera mungkin. Ada berbagai perawatan loak tersedia untuk kucing Anda, advokat loak pengobatan untuk kucing sangat efektif dan tersedia dengan resep tertulis dari dokter hewan dan merupakan pengobatan gratis stres untuk kucing Anda yang sederhana untuk menerapkan dan memberikan perlindungan jangka panjang dari kutu dan proteksi internal untuk hewan peliharaan Anda terhadap cacing.

Setelah mengobati hewan peliharaan Anda terhadap kutu Anda berikutnya harus mengatasi kutu di rumah Anda. Sayangnya beberapa kutu bahwa hewan peliharaan Anda telah membawa sekitar dengan mereka akan tinggal di rumah Anda. Bahkan 95% dari kutu hidup dalam keadaan dewasa dalam dan di sekitar rumah Anda. Sudah waktunya untuk keluar hoover dan melakukan perlawanan kepada mereka. Pastikan untuk hoover semua area rumah Anda di mana kucing atau anjing telah berjalan. Hoover lantai Anda beberapa kali, lantai kayu masih bisa pelabuhan kutu jadi pastikan bahwa Anda baik pel atau hoover lantai kayu lebih dari sekali untuk memastikan bahwa Anda menyingkirkan semua kutu di rumah Anda.

Membuang atau mencuci seprai hewan peliharaan Anda. Jika Anda memutuskan untuk mencuci hewan peliharaan tidur Anda pastikan untuk mencucinya pada panas tinggi: dalam tahap dorman mereka telah terbukti untuk bertahan hidup di suhu sampai 60 derajat jadi pastikan untuk menghidupkan mesin cuci Anda semua jalan sampai ke obor orang-orang bajingan kecil .

Langkah selanjutnya Anda dalam melindungi rumah Anda dari kutu, dan memastikan bahwa hewan peliharaan Anda tidak berkontraksi mereka lagi, adalah untuk mendapatkan beberapa obat nyamuk. Cobalah untuk mendapatkan semprotan kuat berbau menempatkan dan menggunakannya pada, Anda karpet tirai dan sofa. Pastikan untuk membalik bantal sofa Anda dan semprot bagian bawah juga, kutu mendapatkan mana-mana!

Sekarang bahwa Anda sudah lelah diri Anda keluar dengan semua melayang, mengepel, penyemprotan, dan re-hoovering, Anda dan hewan peliharaan Anda akan sangat tertekan. Karena itu saya merekomendasikan mendapatkan paket biskuit dan berpelukan dengan hewan peliharaan Anda dan memiliki tidur siang kucing. Kalian layak mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar