20 Januari 2013

Racun Semut Api Merah Yang Mematikan

Tahukah Anda Semut Api atau yang dikenal dengan semut merah?
Ada berbagai jenis semut api, dan mereka ditemukan di seluruh bagian tenggara dan barat daya Amerika Serikat. Jenis yang paling umum dan agresif adalah diimpor merah api semut, yang coklat kemerahan dan langkah-langkah panjang sekitar 1/8-inch (sekitar setengah ukuran penghapus pensil).
Red semut api diimpor hidup dalam koloni yang bersarang pertama di tanah, dan kemudian membuat gundukan tanah di atas sarang. Gundukan ini dapat tumbuh hingga 18 inci tinggi dan lebih dari 2 kaki lebar!
Sarang semut api merah diimpor 'dapat ditemukan di rumput, di taman, di taman bermain, di ladang, dan di padang rumput. Beberapa semut api merah diimpor membuat sarang di dinding bangunan.

Fire ant menyebakan paling banyak gigitan dan kematian di antara jenis semut lainnya. Sekitar 20 kematian di dunia sengatan nya menyebabkan kita merasa seperti kena bakar, pembengkakan yg sakit dan bisa mati kalo ada reaksi alergi. Ditemukan di Asia, Amerika, Eropa.


Apa Semut Api Sting Terlihat dan Feels Like
Seseorang yang mendapat sengatan semut api akan merasakan nyeri yang tajam dan terbakar. Seseorang yang menginjak gundukan semut api akan mendapatkan banyak sengatan sekaligus karena semut telah terganggu di mana mereka semua hidup bersama. Setiap sengatan akan berubah menjadi putih melepuh gatal selama hari berikutnya.

Apa yang Harus Anda Lakukan
Jika Anda pernah berpikir bahwa Anda telah disengat oleh semut api, memberitahu orang dewasa segera. Itu karena racun (racun) dalam sengatan semut api 'dapat menyebabkan daerah sengatan membengkak cukup sedikit, dan dokter mungkin ingin untuk melihat untuk memastikan Anda tidak memiliki reaksi alergi.

Gejala reaksi alergi termasuk gatal-gatal (bercak merah pada kulit yang menyengat dan gatal), mual, pusing, perasaan ketat di tenggorokan, atau kesulitan bernapas. Jika gejala ini terjadi, orang perlu untuk mendapatkan perhatian medis segera.

Tapi lebih sering, Anda dapat mengikuti langkah-langkah setelah semut api menyengat:

Cuci daerah dengan sabun dan air.
Terapkan beberapa es ke daerah.
Periksa dengan dokter jika Anda memiliki kemerahan, bengkak, atau gatal-gatal.
Apa Dokter Akan Lakukan
Seorang dokter mungkin menyarankan memberikan obat yang disebut antihistamin untuk mengontrol pembengkakan dan gatal. Jika Anda mengalami reaksi alergi yang lebih parah sengatan semut api, ia dapat memberikan tembakan yang melawan reaksi. Orang-orang yang tahu bahwa mereka alergi terhadap sengatan semut api juga kadang-kadang membawa obat-obatan darurat yang mereka bisa berikan untuk diri mereka sendiri untuk mencegah reaksi parah terjadi.

Cara Mendapatkan Hindari Bitten
Cara terbaik untuk menghindari digigit semut api adalah untuk menjaga sepatu Anda pada saat bermain di dekat gundukan semut api. Jika Anda menemukan satu, jangan pernah menyodok di itu atau mencoba untuk bermain dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar