16 Januari 2013

Petunjuk Pada Cara Untuk Lulus Tes Mengemudi


Tes mengemudi dapat menjadi pengalaman menggembirakan dan menakutkan bagi anak-anak. Driver pemula melalui pemeriksaan ketat. Driver dengan pengalaman minimal didorong ke jalan dan diharapkan untuk melaksanakan petunjuk yang diberikan oleh pemeriksa. Jadilah sadar apa yang Anda lakukan di belakang kemudi karena setiap kesalahan yang Anda buat adalah untuk dikurangi poin Anda secara keseluruhan. Memahami dasar-dasar mengemudi dan mendapatkan persiapan yang memadai untuk beberapa tantangan yang mungkin Anda hadapi selama tes yang sebenarnya dapat membantu Anda lulus tes mengemudi.

Membuat Pertanyaan Sensible Sebelum Melakukan Test

Sebelum Anda mulai dengan tes, tester akan menjelaskan secara sederhana sifat pemeriksaan. Perhatikan instruksi dan pastikan bahwa Anda memahami aturan tes. Ingat bahwa pemeriksa tidak akan diizinkan untuk menjawab pertanyaan Anda saat Anda mulai mengambil tes karena dapat berdampak terhadap kinerja Anda secara keseluruhan selama tes jalan. Selain itu, meningkatkan terlalu banyak pertanyaan selama pemeriksaan hanya menyiratkan bahwa Anda tidak dilengkapi dengan pengetahuan dasar tentang mengemudi.

Menunjukkan Tindakan Anda tegas

Anda mungkin telah dieksekusi semua langkah yang diperlukan pada saat tes, tetapi pemeriksa akan kelas Anda berdasarkan apa yang ia melihat. Misalnya, ketika Anda sedang melakukan pekerjaan parkir mundur, Anda harus melihat sisi cermin terlebih dahulu sebelum melakukan tugas. Meskipun Anda bisa melaksanakan ini dengan hanya menatap cermin sisi, tapi memutar kepala Anda sedikit akan membuat tindakan lebih jelas bagi mata pemeriksa. Melakukan tindakan seperti itu dapat memberikan penguji Anda kesan bahwa Anda adalah seorang sopir yang hati-hati sesuai dengan prosedur keselamatan.

Jadilah Rasional

Semua instruksi pemeriksa Anda harus tetap berpegang pada aturan lalu lintas dasar. Dia tidak akan pernah meminta Anda untuk melakukan manuver yang tidak aman yang melawan hukum atau dapat membahayakan keselamatan Anda. Jika pemeriksa tidak memberikan instruksi mengemudi, hanya mengikuti tanda-tanda jalan dan tanda-tanda di sekitar Anda. Jika permintaan pemeriksa Anda tampaknya tidak layak dan tidak praktis, memberikan berpikir dua kali.

Permintaan Untuk Komentar

Setelah tes jalan, penilai Anda akan menemani Anda ke pusat pengujian, di mana ia akan berbicara tentang kinerja dan hasil tes Anda. Dalam kasus Anda gagal untuk mendapatkan kelulusan pada tes, tanyakan pemeriksa Anda tentang kesalahan yang telah dilakukan selama pengujian dan meminta saran tentang cara untuk memperbaikinya. Tips pemeriksa Anda dapat membantu Anda menghindari kesalahan yang sama saat Anda mengikuti tes pengemudi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar