30 Januari 2013

Permainan Favorit Kucing


Pernahkah Anda memperhatikan kucing Anda bermain dengan mainan dan tiba-tiba mainan tersebut hilang dan Anda mendapatkan "tampilan"? Saat bermain dengan mainan, entah bagaimana berakhir di bawah kompor atau kulkas dan sementara kucing mencoba nya atau nya terbaik mereka hanya tidak bisa mendapatkannya. Mereka telah membentang tubuh mereka dan mengernyitkan diri berusaha merayap di bawah alat tapi tidak bisa cukup mencapai mainan itu.

Kucing memiliki preferensi pada makanan, tempat tidur, permukaan menggaruk, kotoran kucing dan bahkan mainan. Jika Anda mengamati kucing Anda ketika memilih mainan kucing dari kotak mainan mereka, dia akan memindahkan mainan sekitar sampai mereka menemukan mainan tertentu. Ikuti ini kali pemilihan mainan cukup dan Anda akan melihat bahwa kucing Anda tidak memiliki mainan favorit dan akan berusaha untuk mengambil bahwa mainan kucing favorit keluar dari kotak mainan pertama untuk bermain dengan. Hanya ketika itu item favorit menjadi salah tempat atau hilang akan ia memilih mainan yang berbeda.

Untuk mengatakan bahwa kucing rewel adalah meremehkan. Kami telah berbicara dengan banyak orang tentang preferensi kucing mereka, terutama yang berkaitan dengan mainan. Hampir semua dari mereka akan menyatakan bahwa kucing mereka memiliki mainan favorit dan tidak akan bermain dengan hal lain. Kami sangat menyarankan orang tua hewan peliharaan untuk persediaan pada item-item favorit. Untuk alasan yang tidak diketahui, produsen pet terkenal mainan dapat memutuskan untuk menghentikan mainan setiap saat. Kadang-kadang item dihentikan adalah penjual terbaik dan ada kekecewaan pahit dengan tidak mampu menemukan ketersediaan, tidak jarang orang tua hewan peliharaan untuk melihat tinggi dan rendah untuk mainan favorit kucing mereka. Tidak ada yang lebih buruk daripada tidak mampu memenuhi kucing Anda inginkan untuk bermain hal yang mereka sukai.

Orang-orang sering mengatakan bahwa mereka telah mencoba mainan lainnya banyak dan kucing mereka hanya menolak untuk bermain dengan apa-apa selain dari mainan favorit mereka. Sekali lagi, kami akan sangat mendorong orang tua hewan peliharaan dengan hewan peliharaan (kucing dan anjing) untuk persediaan pada mainan favorit mereka. Tentu, tidak ada yang berlangsung selamanya tetapi memiliki penawaran yang baik akan menjaga hewan peliharaan Anda senang untuk waktu yang lama. Pertimbangkan menjaga pasokan enam bulan di tangan dan setiap kali Anda mengambil mainan keluar dari saham Anda, menggantinya dengan dua diyakinkan bahwa bayi bulu Anda akan senang selama beberapa bulan sebelum Anda harus memberitahu kepadanya bahwa mainan khusus mereka adalah lebih tidak! Setiap kali Anda mengisi saham Anda, meminta pemasok Anda tentang persediaan mereka saat ini dan masa depan ketersediaan item. Haruskah kata-kata mengerikan 'item' dihentikan diucapkan, kesempatan terakhir Anda mengamankan "favorit" untuk teman kucing Anda ada di atasmu. Kesempatan terakhir Anda untuk menyingkirkan mainan ini kucing pada saat itu, jangan ragu-ragu, sekarang atau tidak pernah ... dan Anda akan senang Anda lakukan.

Cat Mainan Untuk Kurang menawarkan Anda pilihan yang terus tumbuh dari mainan kucing menyenangkan yang akan membuat teman khusus Anda sibuk (dan aktif) selama berjam-jam. Menjaga kucing dalam ruangan Anda aktif membantu mencegah risiko kesehatan seperti obesitas.




*Penemu radio adalah seorang italian bernama C.Marconi *Penemu televisi adalah J.L. Baird & C.F. Jenkins warga negara Amerika *Penemu komputer seorang inggris bernama Charles Babbage *Penemu Internet Leonard Kleinrock dan dikembangkan menjadi World Wide Web oleh Tim Berners Lee *Penemu lampu adalah Sir Thomas Alfa Edison

Tidak ada komentar:

Posting Komentar