21 Januari 2013

Penemu Mesin Terbang Pertama kali


Dibawah ini merupakan artikel Penemu Mesin Terbang Pertama kali

Leonardo DaVinci pria renaisans dan salah satu seniman yang paling terkenal di dunia juga merupakan penemu yang luar biasa. Galeri ini penuh dengan gambar yang dibuat oleh Leonardo DaVinci ide-idenya untuk penemuan.



Itu adalah desain yang dibuat Leonardo DaVinci untuk menunjukkan bagaimana manusia bisa terbang. Beberapa ahli mengatakan bahwa helikopter modern terinspirasi oleh desain ini.

Leonardo DaVinci membuat studi nyata pertama dari penerbangan di 1.480 itu. Dia memiliki lebih dari 100 gambar yang diilustrasikan teorinya pada penerbangan.

Leonardo DaVinciPenemu Mesin Terbang Pertama kali
Ada tampaknya tidak ada bidang pengetahuan di mana Leonardo DaVinci belum memberikan kontribusi kepada dunia: anatomi, fisiologi, mekanika, hidrolika, fisika, matematika, menulis, teknik, filsafat, mekanika orbital, botani, optik semuanya dipelajari dan diungkapkan oleh kejeniusannya.

Kami ingatkan bahwa Berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2001 Tentang Paten:
Paten adalah hak eksklusif yang diberikan oleh Negara kepada Inventor atas hasil Invensinya di bidang teknologi, yang untuk selama waktu tertentu melaksanakan sendiri Invensinya tersebut atau memberikan persetujuannya kepada pihak lain untuk melaksanakannya (Pasal 1 Ayat 1).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar