19 Januari 2013

Pencegahan Dan Perawatan Alami saat kucing flu


Flu kucing adalah masalah kesehatan umum. Seperti pada siapa pun, itu adalah tanda bahwa sistem kekebalan tubuh terganggu. Seekor kucing yang sehat memiliki kekebalan yang kuat yang sangat mampu mencegah penyakit umum seperti flu kucing.

Ini impor untuk menghargai fakta ini, karena ketika itu sepenuhnya dipahami, maka Anda akan pergi keluar dari cara Anda untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing Anda, menghindari apapun yang dapat membahayakan itu. Ini adalah kemajuan besar pada berfokus pada penyakit tertentu, seperti flu kucing.

Alam telah menyempurnakan sistem kekebalan tubuh kucing jauh sebelum manusia datang dan mulai ikut campur dengan hal-hal. Jika ini tidak terjadi, kucing akan mati keluar lama.

Hal yang paling penting bahwa manusia telah dirusak, sehingga merugikan kesehatan kucing domestik, adalah diet, kesehatan, peternakan, dan gaya hidup.

Diet yang paling umum dari kucing adalah makanan kucing komersial. Hal ini, hampir secara eksklusif, miskin dalam kualitas, menggunakan salah jenis makanan, memiliki proporsi yang salah, adalah gizi buruk dan beracun. Ini adalah bukti kemampuan kucing untuk beradaptasi dan bertahan bahwa mereka ada di ini sama sekali.

Tetapi sebagian besar tidak ada dengan baik. Penyakit setelah penyakit terjadi, tanpa ada yang pernah membuat koneksi ke diet.

Perawatan kesehatan Mainstream, baik untuk hewan dan manusia, didasarkan pada premis bahwa tubuh tidak diciptakan dengan sempurna. Sekali lagi, jika ini benar, maka tidak akan ada kehidupan di bumi. Semua orang akan mati keluar lama.

Faktanya adalah bahwa setiap spesies, setiap individu dibuat sempurna. Setiap bentuk kehidupan tunggal memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Dan segala sesuatu. Namun, ada daerah-daerah tertentu yang melakukan menimbulkan masalah, mencegah kemampuan alami.

Semua harus kita lakukan, sebagai pengasuh, adalah untuk menghilangkan masalah ini dan memberikan waktu kucing dan ruang untuk pulih.

Sayangnya, pengembangbiakan kucing silsilah belum dalam kepentingan terbaik mereka. Ciri-ciri fisik yang mengarah membimbing, bukan individu yang sehat. Perkawinan sedarah dan pembiakan selektif alami telah pasti diambil tol pada kesehatan kucing silsilah. Mungkin kucing Persia memiliki kesehatan yang paling terganggu, begitu jauh dari nenek moyang alamnya.

Gaya hidup umum kucing domestik sering menghambat kemampuan alami mereka untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Disimpan di dalam permanen menyangkal mereka akses ke sinar matahari alami, untuk berbagai tanaman obat dan energi Alam bawah kaki.

Keempat aspek semua bisa menambahkan hingga kucing Anda memiliki kurang dari sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Bagaimana Anda mencegah flu kucing dan seluruh host penyakit lain kucing dapatkan, umum atau sebaliknya?

Pertama, membuat perubahan radikal.

Pakan diet yang alami dan sebagai nutrisi yang kaya seperti yang mungkin.
Gunakan perawatan kesehatan alami, terutama homeopati, daripada perawatan kesehatan utama. Homeopati bekerja sesuai dengan upaya tubuh terbaik, mendukung dan menghapus kecenderungan genetik.
Jangan berkontribusi pada pemuliaan wajar kucing silsilah. Menyelamatkan moggy seorang, yang mungkin akan jauh lebih sehat dan memiliki kecerdasan yang lebih besar.
Menjaga keamanan dalam pikiran, pastikan Anda memiliki kucing setidaknya beberapa akses ke matahari, berbagai sehat, tanaman bebas kimia dan bumi.
Jika Anda harus mendapatkan obat hewan untuk kucing Anda, memastikan hanya satu obat yang digunakan pada satu waktu. Jangan biarkan dokter hewan Anda untuk cacing, mensterilkan, vaksinasi dan de-kutu kucing Anda semua pada waktu yang sama, seperti yang begitu umum. Ini overloads sistem kekebalan tubuh mereka buruk, dan sering menjadi penyebab penyakit seperti flu kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar