27 Januari 2013

Pasar Modern

Minggu Houston Pasar Modern adalah perayaan budaya terbesar dari "modern" di Texas. Seminggu penuh kuliah, film, pesta, wisata, dan tentu saja, vintage modern Houston, modern, kontemporer, semua pasar modern adalah karya untuk seni rupa, furnitur, perhiasan, benda, desain, arsitektur, pakaian dan banyak lagi.

Pelanggan lebih mudah diakses sekarang daripada sebelumnya - tetapi ada beberapa aturan yang sangat penting untuk membimbing kita jika kita ingin berhasil.

1. Pemasaran ≠ Periklanan.
Iklan masih penting tapi hari ini pemasaran lebih banyak tentang percakapan, tidak berteriak keluar pesan - itu membawa pelanggan dengan kami. Bangunan cinta pelanggan adalah tentang keterlibatan dan hubungan. Hubungkan ke emosi, memberikan pelanggan sebuah alasan untuk percaya atau peduli tentang Anda. Pelajari tentang pelanggan Anda dan bagaimana mereka ingin berinteraksi dengan Anda.

2. Partisipasi adalah P 5th pemasaran.
Hari ini kita hidup di dunia di mana konsumen terhubung ingin memiliki mengatakan, ingin suara mereka untuk memainkan peran. Partisipasi bukan tentang melepaskan merek Anda, tetapi itu adalah kesediaan untuk membiarkan orang lain masuk Berikan pelanggan sarana untuk bermain dengan merek Anda dan membuatnya sendiri.

3. Selalu mendengarkan.
Komunitas online, penilaian dan ulasan, Twitter, call center, semua memberikan kesempatan untuk belajar dan berinovasi. Ada lebih banyak kesempatan sekarang daripada sebelumnya untuk saluran untuk mendengarkan pelanggan Anda, Anda akan kagum pada apa yang orang akan memberitahu Anda jika mereka berpikir Anda sedang mendengarkan.

4. Bicara murah (media).
Memberdayakan pelanggan Anda untuk berbicara dengan teman-teman mereka tentang produk Anda, pengaruh mereka jauh lebih besar. Menyediakan cara bagi mereka untuk menyebarkan berita, terdaftar di penyebab Anda, membagikan apa yang mereka pelajari.

5. "Me-Commerce" lebih baik dari E-Commerce.
Menciptakan pengalaman digital dan interaksi pada skala massal membuat mereka merasa seperti mereka adalah 1:1. Teknologi digital telah memungkinkan hal ini - penemuan pribadi, kustomisasi produk dan layanan pelanggan bintang. Ada beberapa perusahaan muda yang besar di Boston, seperti Gemvara, Label Blank dan custommade yang bekerja pada ini.

6. Pikirkan mobile pertama.
Menurut Pew Internet Project, 88% orang dewasa membawa ponsel, 50% di antaranya adalah smartphone, 19% memiliki tablet. Perangkat mobile account untuk 30% dari email dibuka. Berpikir pemahaman berarti ponsel pertama bagaimana konsumen mengalami merek Anda di mana saja, ketika itu nyaman bagi mereka. Munculnya ponsel harus mendorong Anda untuk memikirkan kembali peran Location. Bahkan lebih baik, menemukan kembali menawarkan Anda untuk membuat masalah lokasi - bagaimana bisa mengubah permainan?

7. Konten adalah raja.
Relevan, bermakna dan bermanfaat dan orang-orang akan datang kepada Anda. Apa yang Anda ahli dalam? Apa yang Anda ketahui tentang lebih baik dari orang lain? Bagi semua aspek ini. Pikirkan tentang bagaimana produk Anda sesuai dengan kehidupan masyarakat - bisnis, pribadi apa pun - dan membangun strategi konten di sekitarnya.

8. Setiap karyawan adalah manajer merek.
Pemasaran, modal M berarti bahwa layanan pelanggan Anda departemen, inovasi atau R & D kelompok, panitera ritel Anda - seseorang yang memiliki titik sentuh dengan pelanggan semua tahu dan memahami bagaimana untuk mengkomunikasikan apa produk Anda berarti, apa merek singkatan dan dapat membawa untuk hidup dalam pekerjaan mereka setiap hari. Ini bukan ide baru. Tetapi yang baru adalah cara bahwa pelanggan dan karyawan dapat berinteraksi dan menjadi sangat terhubung karena media sosial dan internet.

9. Dua bagian di sini: Gunakan teknologi untuk menyederhanakan dan mengukur segala sesuatu.
Dapatkah teknologi membantu saya melakukan ini lebih baik? Pikirkan tentang pengalaman pengguna melalui jalur pembelian seluruh dan bagaimana teknologi dapat membuatnya lebih baik, membantu kita belajar apa yang pelanggan kami inginkan dan memberikannya kepada mereka. Teknologi juga dapat membantu melacak bagaimana kita lakukan. Ada begitu banyak pilihan dan saluran, link dan tuas - Anda harus yakin Anda tahu apa yang bekerja dengan baik dan apa yang tidak.

10. Jangan lemming.
Hal ini dapat sangat menggoda untuk mencoba setiap benda bersinar terang yang datang bersama itulah Sayang saat itu. Jangan lakukan ini. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana hal ini akan cocok pelanggan Anda dan jika jawabannya tidak jelas segera, itu mungkin cocok buruk. Bagi kebanyakan produk, Anda tidak bisa dan tidak boleh di mana-mana secara online.

Peserta berbasis lokal dan dari seluruh negeri akan berkumpul di Pasar Houston modern dengan barang-barang terbaik yang modern bagi Anda untuk mengambil keuntungan dari dan membuat penawaran abad ini! Masukan apik terbaik mod untuk Partai Preview April 19 dengan persembahan, gigitan lite, hiburan, dan membeli kesempatan pertama dari harta modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar