17 Januari 2013

Membuat powerfull Merek produk Anda


Di dunia seperti yang kita tahu itu selalu berubah dengan cepat dan secara teratur, teknologi, nilai-nilai, moral, tidak lagi diatur dalam batu. Kita harus terus-menerus melakukan penyesuaian dalam hidup kita. Jadi bagaimana Anda bisa membuat dampak yang besar? Bagaimana bisnis Anda menjadi salah satu yang dicari dan dipelihara dengan pelanggan setia dan karyawan, atau jika Anda memiliki bisnis sendiri bagaimana Anda bisa mempertahankan pelanggan setia selama bertahun-tahun. Bagaimana bisa Anda berdiri keluar dari sisanya?

Pertama-tama izinkan saya memberitahu Anda bagaimana saya datang untuk menulis tentang subjek ini dan mengapa saya sangat bersemangat tentang di mana kita berada di dalam kehidupan sekarang. Saya 62 tahun, saya seorang penulis, herbalis, dan pembicara publik. Saya lahir di Los Angeles, Ca pada tahun 1950, saya seorang penduduk asli Amerika, saya telah membuat jutaan, kehilangan jutaan dan membuatnya lagi. Saya selalu pengusaha, saya melakukan pekerjaan di perusahaan untuk waktu yang singkat, dan menemukan itu terlalu menyesakkan untuk kepribadian saya, saya satu anak, (dia di 40 nya) dia adalah seorang petugas pemadam kebakaran, harus bercerita banyak tentang diri saya dan saya keluarga.

Pada kedua sisi keluarga saya, kakek saya dan orang tua, memiliki rumah mereka sendiri, dan bisnis. Di sisi ibu saya dari reservasi Indian di Oklahoma dan di sisi ayah saya sebuah kota kecil bernama Paris Texas. Dari awal yang sederhana datang sebuah keluarga yang sangat beragam, sebagian dari kita terlihat Kaukasia, Afrika Amerika, Asia, Hispanik, dan kita semua dari keluarga yang sama, tetapi dengan semua keragaman ini dalam keluarga itu membuatnya mudah bagi kita untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai latar belakang dan budaya, kita tidak terjebak dalam kebiasaan menilai orang lain atas dasar latar belakang mereka. "Aku bergabung dengan Black Panthers untuk waktu yang singkat tetapi mereka menendang saya keluar karena saya membeli pacar saya Yahudi ke pertemuan." Saya tidak ada di sana karena saya membenci ras tertentu, aku berada di sana karena saya membenci ketidakadilan.

Semua orang di keluarga saya dan orang berprestasi, mereka bekerja keras, tidak pernah membuat alasan untuk gagal pada sesuatu dan selalu diharapkan untuk menang di apa pun yang mereka ingin capai. Hal ini membawa saya ke subjek Branding, kami adalah cara Branding sebelum menjadi tren. Nenek saya (di sisi ayah saya) membeli rumah pertamanya pada tahun 1925, karena cara dia tampak (Kaukasia) ia mampu membeli rumahnya di bagian sangat bagus dari Los Angeles, CA. Setelah itu ia membeli lebih banyak rumah beberapa, kemudian dia membuka tempat penitipan anak, setelah beberapa saat dia punya bisnis di seluruh LA. Dia dikenal di seluruh LA sebagai wanita yang membantu orang lain untuk berhasil karena mereka yang bekerja untuknya didorong untuk melanjutkan pendidikan mereka dan diberi waktu untuk melakukannya sementara mereka bekerja, ini tidak pernah terdengar pada saat itu. Nenek saya adalah seorang pelopor sehingga untuk berbicara.

Waktu kita hidup sekarang adalah waktu untuk menjadi pelopor, menjadi dan melakukan apa yang paling tidak akan melakukannya. Bayangkan berjalan ke sebuah bangunan yang berbau segar dan bersih, itu lapang, banyak jendela, ada bunga dan tanaman di mana-mana, itu didekorasi dengan gaya elegan, ikan tangki dengan ikan warna-warni, kamar yang berwarna-warni dan terang, musik dimainkan orang tertawa, ada anjing berkeliaran di sekitar. Sekarang Bagaimana jika saya katakan ini adalah rumah sakit atau rumah istirahat. Apa yang akan Anda katakan? Saya telah ke satu rumah istirahat itulah cara ini. Tebak apa? orang-orang yang tinggal di sana tidak tinggal lama, mereka sembuh cepat! dan tidak ada omset konstan staf. Tidak pernah ada tempat tidur yang kosong. Ini sisa rumah dikenal untuk perhotelan itu dan kebaikan. Saya bekerja tempat saya tidak akan pernah lupa, (aku ada di sana sebagai temp a) Ini adalah bisnis untuk orang-orang yang secara mental menantang, mereka mengajarkan mereka keterampilan untuk bekerja dan bagaimana untuk hidup mereka sendiri. Dari CEO bawah, itu adalah tim yang didedikasikan untuk menyediakan kualitas hidup dan perawatan untuk orang-orang muda dan tidak begitu muda. Tanyakan kepada diri sendiri: Bagaimana saya bisa memberikan sesuatu kepada orang lain kualitas?

Untuk benar-benar membuat dampak di dunia dan terakhir melalui masa-masa sulit, Anda perlu seseorang yang telah membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain, orang telah pergi ke kantor dan sekolah dan membunuh orang yang tidak bersalah dan tidak begitu bersalah karena bagaimana mereka dibuat merasa. Beberapa belum pergi sejauh untuk membunuh, tetapi mereka telah menggelapkan uang dan menggunakan pemerasan atau menghancurkan properti untuk membalas mereka yang telah dianiaya mereka. Pada saat ini kita hidup di lebih dari sebelumnya orang ingin didengar, dimengerti dan dihargai. Tanyakan kepada diri sendiri: Bagaimana saya bisa menambah nilai bagi kehidupan orang lain?

Apakah Anda memperhatikan apa yang dikatakan oleh klien atau pelanggan, Anda tahu suka dan tidak suka? Apakah Anda cepat untuk bekerja ekstra untuk mereka. Apakah Anda bersedia untuk mengubah kebijakan jika mereka mendapatkan di jalan beberapa yang akan menjadi pelanggan tetapi tidak bisa karena kebijakan Anda, (adalah kebijakan Anda terlalu ketat)? Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya bersedia untuk membuat perubahan atau aku terjebak dalam liang?

Jika Anda mengoperasikan sebuah perusahaan besar atau yang kecil Anda ingin memastikan bahwa orang sebanyak mungkin tahu tentang Anda dan apa yang Anda semua tentang. Menjadi konsisten dalam mendapatkan diri di luar sana yang diambil untuk diberikan, tapi bahkan lebih dari yang Anda dikenal untuk menjaga kata-kata Anda? Dengan pelanggan Anda adalah karyawan cara tercepat untuk kehilangan kredibilitas adalah untuk tidak menyimpan kata-kata Anda. Ini dari segala sesuatu adalah yang paling merusak Merek Anda. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya menuruti firman-Ku, bahkan jika itu tidak nyaman bagi saya untuk melakukannya.

Siapa Anda?

Biarkan orang tahu siapa Anda sebenarnya. Orang bisa mengenali sebuah palsu bahkan jika itu pada tingkat bawah sadar, jangan mencoba untuk menjadi sempurna, bukan siapa-siapa yang sempurna jadi mengapa Anda ingin tampil menjadi begitu. Orang ingin tahu bahwa orang yang mereka bekerja dengan atau untuk hanya sebagai manusia seperti mereka, ketika Anda berpikir tentang orang-orang seperti Steve Jobs, Stephen Covey, Nelson Mandela, dan Oprah Winfrey, apa yang mereka semua memiliki kesamaan? Mereka adalah nyata! Terbuka tentang kesalahan mereka dan kekurangan, mereka tidak (Steve dan Stephen tidak lagi bersama kita) mencoba untuk berpura-pura bahwa mereka adalah sempurna dan mereka dicintai untuk itu, orang tidak memiliki perasaan masalah nyaman di sekitar mereka. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya didekati oleh semua jenis orang?

Seorang pemimpin sejati adalah salah satu yang mampu mendengarkan dan memahami apa yang sebenarnya sedang berkata, bukan hanya kata-kata, tapi apa yang ada di balik kata-kata. Jika Anda ingin bisnis Anda untuk berdiri keluar (ingin diri Anda untuk berdiri keluar) maka Anda perlu tahu bagaimana untuk mendengarkan dengan maksud benar-benar memahami tidak hanya apa yang dikatakan tetapi juga apa yang tidak dikatakan dan sebagian besar waktu, itu apa yang tidak mengatakan yang paling berarti. Contoh: Seseorang mengatakan, aku benar-benar butuh liburan. Apa yang mereka benar-benar katakan? Apakah mereka menekankan, lelah, mereka yang mengalami masalah pribadi, apakah Anda peduli? Jika itu yang terakhir, mungkin Anda tidak benar-benar menghargai pendapat atau perasaan orang lain, dan itu sangat umum, tetapi bagi mereka yang menonjol dan membuat dampak yang nyata dalam kehidupan bisnis dan kehidupan pribadi, perasaan orang dan materi pendapat. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya mendengarkan mendengar, atau apakah saya mendengarkan mengerti?

Orang tidak terkesan untuk waktu yang lama tentang apa yang Anda tahu, mereka sangat terkesan dengan hal-hal yang Anda lakukan, dan mereka menaruh perhatian. Jadi menyadari apa yang Anda katakan, dan jika kata-kata dan tindakan Anda pencocokan atas, karena cara yang pasti untuk mendapatkan atau kehilangan pelanggan adalah jika Anda memberikan apa yang Anda katakan Anda akan memberikan. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya berjalan ceramah saya?

Jika Anda ingin menonjol dan memiliki kesan abadi dalam kehidupan bisnis Anda, kehidupan pribadi Anda harus secara normal, jika Anda membayar perhatian ke berita utama, Anda akan melihat bahwa mereka yang memimpin yang memiliki kehidupan pribadi yang bermasalah segera menemukan diri mereka tanpa kehidupan bisnis. Bagaimana Anda dalam kehidupan pribadi Anda, apakah harmonis, apakah Anda seorang komunikator yang baik di rumah, kau sabar, baik hati, perhatian dan memberi, apakah Anda setia dan jujur? Jika Anda tidak seperti ini di rumah itu akan segera muncul dalam kehidupan bisnis Anda, atau akan terkena satu atau lain cara. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah saya memiliki sesuatu yang disembunyikan?

Orang-orang yang membuat dampak yang nyata dan abadi di dunia, orang-orang yang mampu membuat uang tidak peduli apa ekonomi, mampu menjaga teman terpercaya dan pelanggan adalah tipe orang yang bekerja ekstra, mereka berjalan pembicaraan mereka, mereka diandalkan, dapat diandalkan, perhatian, fleksibel, konsisten, hangat, ramah, nyaman berada di sekitar, mereka menghargai orang lain, mereka adalah benar untuk diri mereka sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri: Ketika saya melihat kualitas ini, apa yang saya harus berubah?

Jika Anda menerapkan prinsip-prinsip yang disebutkan di sini, Anda akan melihat beberapa manfaat besar dalam kehidupan Anda dan dalam bisnis Anda. Tapi mereka harus diterapkan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar