23 Januari 2013

Manfaat dan Keindahan Memiliki Kucing

Top hat cat from Twitter

Kucing dan kucing lagi, bagaimana mereka bisa begitu mudah menjadi obsesi. Saya telah terlibat dalam bisnis kucing karena saya mendukung suatu cattery, berhubungan dengan penyelamat kucing dan saya membantu tiga kucing di luar ruangan. Teman saya memiliki cattery di padang pasir yang indah dan ketika salah satu kunjungan, setidaknya dua puluh kucing menunjukkan ucapan cat tradisional dengan berteriak-teriak ke pintu dan mencoba untuk mencuri sekilas. Pada malam hari, jika saya memilih untuk tinggal, setidaknya dua puluh kucing mengambil tempat dari "kucing yang tidur dengan Anda" pepatah. Satu orang kulit hitam berukuran mendapat terlalu akrab dan menjilat bagian dalam telingaku.

Di tengah malam, selain dari lembaran kusut dan meremas selimut, saya mengalami sensasi tak terduga dari predator kucing di jendela. Burung hantu besar mengembangkan sayapnya menakutkan belakang tempat teduh dan tampaknya menjadi vampir yang mungkin memangsa semua kucing domestik. Setelah menjerit, saya bisa menetap di lagi dan anak laki-laki hitam kecil kembali sentuhan intim nya. Pada siang hari, tantangan utama adalah untuk mengatur pergerakan gelombang kucing untuk menjaga mereka di luar ruang off-batas. Semua dalam semua, aku menikmati menjadi mitra petting untuk kelompok besar kucing gurun.

Sebagai seorang teman dari seorang penyelamat kucing, aku sudah pengalaman penyelundupan satu orang oranye bernama Reggie keluar dari Animal Control. Teman saya menunggu di luar sementara aku merayap ke Pusat Pengendalian dan sebentar menandatangani surat-surat yang diperlukan untuk menyelamatkan kucing yang pernah menjadi anggota cattery gurun. Karena keadaan di luar kekuasaannya, dan namanya adalah Reggie, ia disekap dan diberi label tidak diinginkan oleh kekuatan untuk menjadi. Mereka telah menemukan beberapa jenis infeksi bakteri dan terbatas dia dengan sekelompok kucing yang dianggap tidak dapat diadopsi.

Saya mudah-mudahan menempatkan nama Reggie tentang "kucing untuk diadopsi" garis aplikasi dan berjalan cepat ke ruang belakang di mana kucing masalah yang sedang diamati. Satu melihat Reggie, kegembiraan oranye dan putih, dan aku tahu aku tidak bisa hidup tanpa dia. Saya bertekad untuk menyelamatkan kucing tersebut, sebagai teman saya menunggu dengan cemas di pintu. Memang, Reggie diberikan kepada saya dengan peringatan bahwa ia tidak benar-benar baik. Sejak itu, ia telah menjadi kehidupan partai di cattery, dan bahkan telah lolos kandang luar untuk menikmati kebebasan dan getaran atap.

Dan aku tidak bisa melupakan saya tiga kucing di luar ruangan. Saya memiliki cangkang kura-kura betina yang tidak biasa yang disebut "Chatty". "Chat" adalah kata Perancis untuk kucing, dan dia juga "cerewet" atau banyak bicara. Saya yakin dia adalah bagian Maincun, yang berkembang biak dikenal vocalizings berbagai dan berat, mantel liat. Para purebreds dari breed ini juga memiliki rambut di telinga mereka dan sekitar kaki mereka. Chatty telah menjalani hidup yang paling tidak biasa karena ia telah menghabiskan di luar ruangan sebagai liar. Dia telah bertahan lebih dari sepuluh tahun di luar dan sangat cerdas, jika tidak licik. Dia akan muncul tepat pada saat saya memilih untuk pergi ke luar pintu depan malam sebelumnya. Dia melacak gerakan saya dan mampu mengukur jam diharapkan. Jika saya mengunjungi tetangga, dia akan menunggu di luar pintu itu sangat bagi saya. Jika saya air rumput dia akan tangkai saya tentang halaman, mungkin berteori tentang saat yang tepat saya akan naik tangga saya dan memberi makan beasties.

Kucing outdoor lainnya adalah "Gent", singkatan dari "gentleman" dan "Mr Orange", besar, sangat bising oranye kucing. Gent suka mengambil makanannya sendiri, di dapur saya. Setiap malam ia berharap bahwa saya akan memungkinkan intrusi ini ke dalam keberadaan soliter saya. Aku tinggal sendirian sehingga kucing ini adalah badan hidup yang mengunjungi bungalow saya di sudut terpencil halaman saya. Hanya sedikit orang yang bisa menemukan saya, dan itu bekerja dengan baik karena saya ingin memilih saat-saat sendirian di apartemen nyaman saya. Meski begitu, Gent menemukan saya dan, jika saya ingat untuk membiarkannya masuk, ia berhenti sebentar di depan pintu saya untuk menikmati tepukan dan hewan peliharaan, kemudian santai trots ke dapur untuk makan pribadi makanan kucing basah. Satu-satunya masalah dalam rutinitas ini ditemui ketika ia tiba kembali di pintu. Chatty menunjukkan kemandiriannya dan kecemburuan semua pada waktu yang sama saat dia mencoba untuk menyerang dia sebagai ia meninggalkan pintu dan kepala menuruni tangga.

Mr Orange adalah kucing paling berisik di lingkungan dan, aku takut, segera dapat membawa komentar diinginkan dari tetangga. Dia adalah seorang laki-laki besar, oranye dengan sabuk putih di sekitar tengahnya. Dia tidak datang setiap malam, jadi saya tahu orang lain membantu kucing ini seharusnya tunawisma. Orang tidak pernah tahu pasti berapa banyak rumah tersebut piatu miliki. Saya menerima surat dari koalisi kucing ferrel berpengetahuan dan saya mendengar tentang proses TNR, yang berarti perangkap, netral dan lepaskan. Saya hanya berharap saya akan punya waktu untuk melakukan semua ini. Chatty akan sebenarnya akan cattery karena saya mengambil penerbangan yang sangat panjang ke North Carolina (saya tinggal di San Diego) untuk mengunjungi anak saya, istri dan dua anak mereka. Sudah waktunya untuk Chatty untuk pensiun. Saya harap saya benar dalam berpikir bahwa laki-laki memiliki tempat lain makan di seberang jalan.

Aku tahu kau pembenci hewan akan, seperti yang sekarang, membenci saya ketika saya mengatakan bahwa semua orang harus memiliki setidaknya satu hewan peliharaan, terutama kucing. Mereka sangat rendah pemeliharaan dan tidak ada kebutuhan untuk euthanasia. Mari saya begini, karena keegoisan masyarakat dan kurangnya pendidikan, kucing yang ditidurkan dalam jumlah besar. Saya percaya sebagai Indian Amerika percaya, bahwa cara kita memperlakukan hewan dan dunia alam kita pada akhirnya akan mempengaruhi eksistensi kita sendiri. Alkitab, dalam Kejadian, mengatakan bahwa kita adalah penguasa atas binatang dan, yang lebih penting, adalah pengasuh ciptaan Tuhan. Aku benar-benar tidak diizinkan untuk memiliki hewan peliharaan di sini di kompleks apartemen, tapi saya telah meminta pengecualian dari aturan. Jika setiap orang karena akan bagian mereka, Animal Control akan tidak memiliki tugas menjijikkan pemusnahan. Ini, tentu saja termasuk spaying dan sterilisasi kucing remaja. Saya percaya bahwa karakter seseorang dapat diukur dengan bagaimana dia / dia memperlakukan hewan dan anak-anak kecil. Ini adalah tak berdaya dari dunia, dan terserah kepada kita semua untuk menunjukkan belas kasihan dan kebaikan.

Dalam dunia yang ideal, setiap rumah tangga akan memiliki setidaknya satu kucing. Mereka bisa meninggalkan mereka di luar jika mereka harus, tetapi hanya memberi mereka makan dan memberi mereka perawatan yang terbatas. Saya tidak akan mengatakan negara dapat mengalokasikan dana untuk ini, tetapi hanya bahwa setiap rumah tangga bisa mengambil tanggung jawab. Saya tinggal di sebuah kota di mana banyak hewan berkeliaran bebas: iklim yang sangat baik dan daerah kota yang dikelilingi oleh digarap, areal gelisah. Akibatnya, posum, musang dan hewan peliharaan domestik dalam kelimpahan. Mereka menyukai cuaca seperti penduduk tunawisma dan sering pengunjung untuk semua jenis mangkuk makan di luar ruangan. Aku terdengar seolah-olah saya memiliki kebun binatang biasa di sini, dan saya tidak: Saya berhati-hati hanya teratur makan satu kucing dan saya memiliki rencana untuk merelokasi laki-laki. Ketika saya bisa memiliki hewan peliharaan, saya pasti melakukannya.

Dan di sini aku akan terdengar off tentang perawatan semua hewan liar kami. Mengapa kita perlu untuk menembak serigala, atau mengumpulkan kuda-kuda, atau menghilangkan kerbau (untungnya praktek ini telah berhenti). Ketika saya bepergian dataran yang luas, pegunungan dan lembah dari negara kita saya amati lebih dari lahan yang cukup untuk semua. Tentu, beruang masuk ke sampah masyarakat 'dan menakut-nakuti mereka sampai mati, dan, dalam kasus ini, sesuatu yang harus dilakukan. Tapi saya melihat kepicikan dan kekejaman belakang begitu banyak kontroversi hewan. Apa tanah yang serigala mengancam kita? Mereka telah kembali diperkenalkan ke Yellowstone tetapi peternak telah berteriak sejak itu. Bukan bagian dari kompetisi dengan hewan untuk beberapa tempat favorit peternak beberapa orang suka dengan? Dan mungkin kebanggaan mereka di set dan kemudian argumen dimulai bahwa mereka tidak akan memberikan menjadi binatang. Kami diminta untuk menjadi pelayan yang bijaksana atas sumber daya kami dengan peringatan alkitabiah, dan ini tidak berarti bahwa kita merasa kompetitif dengan atau kekuasaan atas binatang kami.

Secara pribadi, saya tidak tahan untuk melihat binatang dikurung. Mereka jelas tidak dimaksudkan untuk jenis kurungan dan itu tidak perlu. Jika mereka diberi lingkungan yang layak dan manusiawi seperti di kebun binatang banyak, ini Allright. Atau jika mereka diambil untuk jalan-jalan reguler dan excusions luar batas mereka, maka ini adalah allright. Tidak ada yang ingin melihat binatang yang terancam, berteriak dan menembak kecuali mereka adalah bahaya langsung ke seseorang. Ini sangat menyedihkan untuk melihat upaya konservasi hewan dikalahkan oleh pemburu.

Hari-hari ketika kita perlu untuk berburu untuk daging lebih. Lalu mengapa seperti olahraga untuk mengambil senapan dan menembak binatang liar dan indah seperti serigala atau beruang? Saya baru-baru melihat sebuah program TV di mana seorang aktivis binatang dipaksa untuk mengambil pemburu keluar pada putaran karena dia bisa melakukan apa-apa tentang musim berburu. Bayangkan bagaimana perasaannya. Hewan selalu membawa keluar perasaan yang kuat dari welas asih dalam aktivis. Aku bukan fanatik. Saya tidak ingin memiliki puluhan puluhan kucing. Memang, aku sedikit alergi terhadap bulu kucing. Tapi aku melihat perasaan yang dapat mengelilingi binatang dan itu perasaan yang sama yang mengelilingi orang tak berdaya.

Merawat kucing ini ferrel dekat mengurus tunawisma, dalam pikiran saya. Ini sama sekali tidak sama, dalam bahwa hal itu jauh lebih penting untuk merawat orang-orang dari binatang. Tapi kasih sayang yang sama yang terlibat dalam kedua kasus. Sedangkan mungkin ada beberapa situasi yang memerlukan pemusnahan di dunia hewan, tidak ada satu pun di dunia orang. Tapi itu adalah lereng licin. Bagaimana seseorang memperlakukan hewan beberapa indikasi tentang bagaimana dia / dia memperlakukan sesama manusia. Saya membantu memberi makan sebelah tunawisma di gereja saya dan saya telah membantu saudara saya sakit mental melalui predicaments banyak. Saya merasa bahwa saya tidak bisa menyebut diriku seorang pengikut Kristus, dan tidak setidaknya mencoba untuk membantu saudara saya. Aku tidak bisa melihat makhluk Allah hilang dan miskin di wajah dan tidak mencoba untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Kehidupan yang diberikan kepada makhluk dan orang-orang yang diberikan oleh tangan yang sama dari Yang Maha Kuasa, meskipun saya tidak percaya hewan memiliki jiwa. Mereka ditempatkan di sini banyak seperti lingkungan alam kita, pohon-pohon, semak-semak dan bunga, untuk meningkatkan keberadaan kita. Mereka tidak menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepicikan kita, kesombongan atau kekejaman.

Saya seorang ahli ekologi di hati, meskipun profesi saya telah menjahit dan desain. Saya tidak dapat membantu terlibat dalam kontroversi ini dan saya melakukan bagian kecil saya untuk membantu makhluk dari dunia ini. Aku bukan seorang ekstrimis dan aku tidak akan hewan peliharaan tarantula, atau berenang dengan hiu. Tapi berpikir tentang orang-kucing telah membawa keluar beberapa pemikiran saya tertahan untuk sementara. Aku digunakan untuk menjadi orang yang berarti dan egois ketika saya masih muda dan saya bermaksud kucing. Saya pikir kembali ke saat-saat dengan rasa sakit. Tampaknya seolah-olah masyarakat kita menunjukkan beberapa menyesal tentang bagaimana kita telah memperlakukan lingkungan kita, misalnya, jaringan parut permanen tanah oleh lebih-tambang itu. Contoh lain adalah menciptakan mangkuk debu 30-an oleh lebih-lahan pertanian tersebut. Ken Burns memiliki sebuah film dokumenter datang pada topik itu.

Topik-topik yang terkait dalam pikiran saya karena kita, seperti yang saya telah menyatakan, misalkan untuk berkuasa dan memerintah atas lingkungan kita dan hewan dengan jenis perawatan Tuhan kita akan menunjukkan. Jika Anda ingin memberikan nama, Anda bisa menelepon menjadi "Ecologist Kristen". Aku hanya tidak ingin melihat keegoisan dan keserakahan mengambil alih di negara besar ini. Saya berharap kami bisa terus merawat anjing-anjing liar dan kucing, dan untuk menemukan waktu, yang penting bahwa empat huruf kata, untuk menunjukkan kebaikan dan perawatan untuk lahan sekitar kita dan hewan nya. Jika kita menemukan waktu untuk masalah ini dasar, semua yang lain akan mengikuti.

Saya Donna Gordon, seorang lulusan universitas yang pernah-politik di Berkeley. Jika Anda adalah seorang aktivis hewan, Anda akan menikmati artikel ini, karena saya menulisnya. Saya seorang aktivis Kristen dan jika Anda ingin terlibat dalam penyebab masyarakat dari sudut pandang Alkitab, membaca saya. Silakan pergi ke Kindle, Nook atau Smashwords untuk novel pertama saya diterbitkan "The Dreams Spiritual of a Lifetime". Ini tentang hidup saya di tepi dan dalam pemulihan dari kecanduan. Tetapi juga mencakup mimpi spiritual saya yang, by the way, termasuk banyak gambar alam. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang penyebab saya dan motivasi di bagian biografi Smashwords atau Den Penulis '. Saya senang dengan cara internet penulisan dan aku tahu antusiasme ini akan menular pada Anda. Jenis menulis adalah jauh dari maraton penulisan masa lalu, yang melibatkan pengiriman off naskah diketik khusus dengan ongkos kirim yang tepat dll Saya selalu mendapatkan bergairah tentang sesuatu, seperti kebanyakan penulis lakukan. 

Anda akan menemukan novel saya yang sangat pribadi dan saya berharap itu menyentuh jiwa Anda. Saya senang bahwa kita dapat menulis surat-surat satu sama lain dan, seperti kata pepatah, "air mata nafsu kita compang-camping". Hidupku di tepi sudah termasuk jatuh beberapa kali ke dalam situasi tidak nyaman, tetapi, dengan demikian, kecerdasan kasih saya telah meningkat. Pepatah favorit saya adalah "Tidak ada kasih sayang yang cukup di dunia" dan itulah alasan utama saya untuk mengambil penyebabnya dalam artikel ini, dari makhluk kecil Allah, kucing. Dia sudah diberi mulut, hidung dan telinga seperti kita, dan ia bisa menerima cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar