26 Januari 2013

Jual Sepatu


Ada banyak tempat untuk memulai sebuah bisnis ritel. Cara yang murah adalah dengan membuka sebuah toko eBay atau membangun mandiri e-commerce website. Tempat ritel lainnya termasuk pasar loak lokal, pameran jalanan, push-gerobak atau kios di mal, bersama dengan toko standar yang ditemukan dalam mini-mal dan pusat belanja kabupaten. Anda bahkan dapat mengoperasikan kombinasi dari beberapa tempat-tempat ini, dengan masing-masing mendukung dan pemasaran lainnya. Bahkan, pertumbuhan e-commerce telah membuat disarankan untuk menyertakan kehadiran online yang kuat dalam struktur total perusahaan Anda.

Saya bertanya apakah dia menjual sepatu kepada semua orang yang datang masuk Dia bilang dia tidak tahu, "mungkin" katanya, "tapi mungkin tidak". "Aku hanya tidak berpikir tentang orang-orang yang tidak membeli". Ketahanan, sifat lain saya tidak melihat sebelumnya, tetapi sifat penting untuk memiliki ketika mencari karyawan yang baik. Seorang karyawan yang mampu pulih dari perubahan atau kekecewaan cepat adalah aset berharga untuk memiliki. Percaya atau tidak, hal itu juga merupakan aset Anda dapat mengajari seseorang.

Aku ragu-ragu untuk bertanya apa tujuan bulan-bulan berikutnya 'akan menjadi. Berada dalam bisnis dan semua, aku tahu mereka akan meningkatkan tujuan, Anda ingat "kepala peter". Dia mengatakan kepada saya, "Saya belum tahu, tapi, aku akan menelepon Anda ketika aku mencapainya". Sikap positif juga! Mana anak ini berasal?

Saya belajar pelajaran berharga hari itu tentang anak saya dan tentang bisnis saya. DENGARKAN untuk klien kami, memikirkan kebutuhan mereka terlebih dahulu. Ketahanan ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang kita membayangkan melihat ke kesempatan berikutnya. Lihat diri Anda mencapai tujuan Anda dan membuat diri Anda AKUNTABEL kepada seseorang yang Anda akan panggil sekali Anda telah mencapainya.

Sewa etalase, kios atau stan pasar loak dan periksa untuk memastikan Anda memiliki semua lisensi dan asuransi yang Anda butuhkan. Lebih baik untuk menunda sewa Anda sampai barang dagangan Anda telah tiba. Bahkan, mempertimbangkan memulai bisnis online Anda dan membangun pendapatan sebelum Anda mengambil tanggung jawab sewa toko.

Masukan rencana pemasaran Anda ke dalam operasi. Gunakan Twitter, Facebook, website Anda sendiri dan, jika Anda telah menyiapkan sebuah toko eBay, pemasaran jasa yang ditawarkan oleh eBay. Juga mempertimbangkan iklan Google dan iklan Facebook. Jika Anda akan membuka toko fisik atau booth, memiliki kartu bisnis signage dirancang dan diproduksi, serta, template iklan cetak dan setiap brosur Anda perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar