18 Januari 2013

Hal-hal yang harus Anda Pelajari Ketika Anda memiliki kucing


Ketika orang berpikir tentang hewan peliharaan keluarga, hal pertama yang mereka pikirkan adalah anjing. Hal ini tidak mengherankan, karena anjing dapat membuat sahabat besar dan mereka bahkan dapat membantu pemilik dengan kebutuhan khusus. Apa yang mungkin mengejutkan adalah bahwa kucing sebenarnya pilihan yang paling populer sebagai hewan peliharaan di negara ini. Ada banyak keuntungan untuk memiliki kucing, mereka mengambil pekerjaan jauh lebih sedikit di bagian Anda untuk merawat mereka. Mereka dipandang sebagai lebih mandiri dll Bahkan ketika beberapa orang akan membawa mereka keluar untuk berjalan-jalan di sana-sini, semua mereka benar-benar butuhkan adalah kotak sampah untuk mengurus bisnis mereka. Masih ada beberapa hal yang akan Anda pelajari ketika Anda memiliki kucing.

Mereka Perlu Anda

Meskipun kucing memiliki reputasi untuk menjadi independen, mereka masih membutuhkan Anda banyak. Bila Anda memiliki kucing Anda memahami konsep karena kucing Anda akan ingin menjadi dekat dengan Anda banyak waktu. Sementara dalam banyak kasus mereka tidak bertindak sebagai bersemangat untuk melihat Anda ketika Anda pulang, faktanya adalah bahwa tidak memiliki Anda untuk waktu yang lama bisa sangat menekankan kepada kucing. Mereka tidak hanya membutuhkan Anda untuk makanan, mereka juga butuh teman, dan kecuali Anda berada di sana sepanjang waktu atau mendapatkan kucing kedua mereka dapat sangat bosan dan kesepian.

Mereka Perlu Latihan

Seekor kucing yang kesepian sepanjang hari bisa bosan, dan kucing bosan dengan mudah bisa mendapatkan masalah. Jika kucing tidak memiliki satu untuk berinteraksi dengan maka akan memiliki dua pilihan: Ini akan menjadi gemuk dan sakit dan menjalani kehidupan yang membosankan, atau dapat menghibur diri dengan menghancurkan beberapa kabel di sekitar rumah. Itu bisa berbahaya bagi kucing jika kawat melakukan listrik. Tanaman Anda juga akan permainan yang adil dan sebagainya akan menjadi karpet Anda. Memberikan kucing Anda cukup banyak latihan di jalan mainan interaktif dapat membantu Anda menghemat furnitur Anda, kabel dan bahkan kehidupan kucing. Jika Anda memiliki kucing, maka Anda sudah tahu di mana mainan yang tersedia, tetapi jika Anda baru untuk kucing maka Anda harus kepala ke toko hewan peliharaan lokal Anda.

Mereka Apakah Bukan Anjing

Seorang pemilik hewan peliharaan mungkin merasa bahwa mereka tahu apa yang diharapkan ketika mereka memiliki kucing karena mereka memiliki jenis lain dari hewan peliharaan di masa lalu. Ini sebenarnya tidak terjadi. Kucing sangat berbeda dari anjing dan pemilik kucing baru akan melakukannya dengan baik untuk melakukan beberapa bacaan sebelum pernah akan melalui proses adopsi. Pendidikan Cat adalah banyak berbeda dari pendidikan anjing. Permainan yang mereka suka bermain yang berbeda dan cara Anda akan perlu untuk kucing-bukti rumah Anda bahkan tidak dekat dengan apa yang akan Anda lakukan ketika Anda mengadopsi anak anjing. Yang mengatakan, kucing bisa menjadi sahabat besar untuk orang-orang dan Anda akan memiliki hubungan cinta yang panjang dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar