13 Januari 2013

Bisnis Personal Properti Dan Tips Perencanaan Pajak


Kantor Penilai Pajak Georgia biasanya mengirimkan PT-50P atau Georgia Bisnis Properti Kembali Pribadi selama beberapa minggu pertama tahun ini. Banyak strategi pajak untuk tujuan meminimalkan kembali federal yang benar-benar dapat meningkatkan bisnis eksposur pajak properti pribadi. Ingat, tidak ada Pasal 179, penyusutan bonus, atau ambang batas untuk aset milik pribadi. Tips berikut ini bukan daftar lengkap, melainkan titik awal untuk perencanaan pajak bisnis Anda:

Tips # 1: Mengenal bisnis properti saat penilaian pribadi dan pajak tanggal kembali karena untuk Georgia county!

Penilaian Properti Tanggal untuk SEMUA kabupaten Georgia: 1 Januari

Properti Karena Pajak Tanggal untuk SEMUA kabupaten Georgia: 1 April

Pajak properti pribadi yang dinilai pada tanggal 1 Januari dari tahun pajak saat ini untuk semua aset yang berlaku. Undang-undang menetapkan bahwa properti pajak harus diajukan dengan penilai pajak daerah atau pajak komisaris daerah antara 1 Januari dan 1 April (OCGA 48-5-18).

Tips # 2: Berkas pengembalian Bisnis Properti Pribadi pada 1 April untuk menghindari hukuman pada aset tidak dilaporkan!

Denda 10% berlaku untuk nilai aset properti yang tidak dilaporkan pada akhir kembali. Misalnya, jika kembali sebuah cap pos dan diterima oleh Kantor Penilai 'setelah tanggal 1 April, hukuman akan berlaku untuk semua aset yang belum dilaporkan sebelumnya-termasuk aset tahun berjalan. Namun, jika perusahaan telah ada selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah mengajukan kembali milik pribadi sampai dengan 1 April 2013, seluruh aset tahun sebelumnya (2011 dan sebelumnya) dikenakan hukuman 10% meskipun tanggal pengajuan tepat waktu. Hanya 2012, atau aset tahun berjalan, tidak akan dihukum dalam contoh ini.

Tip # 3: Ketika mengirimkan Anda kembali dekat dengan batas waktu 1 April tidak menggunakan surat meteran!

Hindari hukuman 10% pada aset tidak dilaporkan dengan mengirimkan kembali Anda setidaknya satu minggu sebelum tanggal jatuh tempo melalui Kantor Pos AS, FedEx, atau UPS. Mintalah amplop Anda akan kontra dicap oleh Kantor Pos AS sebagai bukti kembali diajukan tepat waktu. Kabupaten Kebanyakan tidak menerima surat tanggal meteran sebagai tanggal pengajuan resmi karena relatif sederhana untuk kembali berkencan meter. Ada juga pilihan untuk tangan memberikan kembali ke Kantor Penilai '. Pastikan untuk menerima salinan kembali cap tanggal.

Tips # 4: Sekali lagi, waktu adalah segalanya!

Semua subjek properti dengan perpajakan harus dikembalikan sebagaimana ditentukan oleh hukum (OCGA 48-5-10). Berkas kembali milik pribadi untuk properti dan dimiliki per 1 Januari (valuasi tanggal untuk semua kabupaten Georgia). Jika Anda adalah pemilik properti pada tanggal 1 Januari, itu tidak masalah jika Anda menjual properti pada tanggal 2 Januari. Anda dianggap pemilik properti untuk sepanjang tahun! Tidak ada prorata untuk pajak properti bisnis pribadi.

Tip # 5: Waktu aktiva tetap dan persediaan pembelian bijaksana!

Pada saat penilaian properti adalah 1 Januari untuk semua kabupaten Georgia. Pertimbangkan pembelian aset pada atau setelah tanggal 2 untuk menunda pelaporan properti selama satu tahun. Ini mungkin bertentangan dengan nasihat pajak standar federal tentang pembelian aset waktu sebelum tanggal 31 Desember.

Freebie: Lakukan due diligence sebelum Anda membeli bisnis!

Pajak yang dinilai terhadap pemilik properti jika diketahui ATAU terhadap properti bila pemiliknya tidak diketahui. Kantor Penilai 'dapat memperlakukan sebagai pemilik setiap orang yang memiliki kepemilikan aset ketika mereka tidak dapat melampirkan kepemilikan kepada orang lain. Kepemilikan dianggap sebagai tanda kepemilikan.

Sementara beberapa tips ini mungkin tampak dasar, banyak bisnis yang dihukum setiap tahun karena ketidakpatuhan. Mengambil pendekatan proaktif dengan perencanaan bisnis pajak properti pribadi dan meminimalkan kewajiban pajak Anda untuk 2013.

Angelica Moss, CPA adalah pokok dari Konsultan Pajak Ekuitas, layanan lengkap bisnis properti pajak pribadi perusahaan konsultan yang berbasis di metro Atlanta, Georgia. Ekuitas Konsultan Pajak mengkhususkan diri dalam Ulasan Pembebasan Freeport, Banding Pajak, Kepatuhan, Audit Reverse, dan Perencanaan Pajak Properti. Angelica adalah penilai properti pribadi dan mantan auditor untuk metro-Atlanta besar daerah selama beberapa tahun sebelum mendirikan praktek konsultasi nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar