14 Januari 2013

Alasan Mengapa kucing Bisa Berhenti Menggunakan Baki kotoran mereka


Ada banyak alasan mengapa kucing mungkin berhenti menggunakan nampan sampah mereka dan itu mungkin tidak selalu turun ke masalah perilaku. Alasan medis bisa menjadi alasan sehingga mencari tanda-tanda yang dapat memberitahu apa masalahnya harus menjadi hal pertama pemilik kucing tidak sebelum mengkhawatirkan atau bahkan lebih buruk berteriak pada hewan peliharaan Anda.

Jika salah satu dari kucing Anda berhenti menggunakan nampan sampah untuk buang air kecil secara tiba-tiba maka bisa menjadi tanda infeksi saluran kemih. Salah satu tanda yang harus diwaspadai adalah jika kucing Anda menemukan kesulitan untuk buang air kecil dan bahkan kesakitan. Sebagai nampan sampah adalah ruang kecil mereka akan sering pergi ke luar baki sampah di ruang yang lebih besar untuk mencoba dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk pergi. Tanda lainnya adalah jika mereka membuat suara seolah-olah mereka sakit ketika mencoba untuk pergi ke toilet. Tanda-tanda lain yang perlu diwaspadai adalah darah dalam urin mereka dan konstan menjilati pembukaan kemih. Jadi sebelum berteriak pada kucing Anda untuk menjadi nakal mereka bisa menjadi alasan medis untuk perubahan dalam perilaku mereka sehingga perjalanan ke dokter hewan adalah hal terbaik untuk kucing Anda. Ingat kucing tidak seperti manusia dan mencoba dan menunjukkan sebagai sedikit rewel mungkin ketika datang mengalami masalah.

Alasan lain mengapa kucing Anda mungkin berhenti menggunakan nampan sampah mereka tiba-tiba turun untuk kebersihan. Kucing adalah makhluk yang sangat bersih dan jika nampan sampah terlalu penuh sampai maka mereka akan menemukan tempat yang bersih untuk pergi. Maksud saya bahkan manusia tidak ingin menggunakan toilet kotor bahkan jika mereka adalah satu-satunya menggunakannya! Ini juga lebih dari masalah umum jika ada kucing beberapa di rumah. Harus ada setidaknya satu liter untuk setiap nampan kucing di rumah dan mereka benar-benar harus dibersihkan setiap hari dan kemudian kucing Anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan toilet mereka benar.

Merek Mengubah sampah dapat menjadi penyebab dari masalah karena mereka mendapat gunakan untuk rasa dan aroma dari jenis tertentu, jadi mencoba untuk membeli sampah murah yang sesuai dengan Anda mungkin tidak selalu sesuai dengan kucing Anda.

Berteriak pada kucing Anda hanya akan menakut-nakuti dan membingungkan mereka. Mereka tidak makhluk jahat dan tidak mencoba untuk mendapatkan kembali pada Anda karena harus memindahkan dia dari pangkuan Anda atau memberinya makan terlambat beberapa menit. Melihat apa yang mungkin telah memicu perubahan adalah cara terbaik untuk menemukan rute dari masalah, yang tanpa disadari bisa karena sesuatu yang telah Anda lakukan.

Bagaimana membantu? Jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda yang disebutkan di atas harus dilakukan dengan infeksi saluran kemih membawa mereka langsung ke dokter hewan sehingga mereka dapat diobati. Melihat apakah ada perubahan untuk sampah contoh atau bahkan lokasi baki sampah dan pastikan sudah berubah secara teratur cukup. Cara saya berpikir tentang hal ini adalah jika saya melihat nampan sampah saya miliki untuk kucing saya dan saya berpikir sendiri "Saya tidak akan pergi ke toilet dalam" maka mereka perlu berubah.

Sementara mendapatkan kucing Anda kembali dalam kotaknya ingat untuk bersabar. Ini mungkin memakan waktu. Kucing ingin pergi di lokasi, tenang terbatas jadi jika Anda memiliki baki sampah yang terbuka untuk semua orang untuk melihat dia pergi mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan sebuah nampan sampah berkerudung yang tidak hanya memberikan kucing Anda privasi yang mereka butuhkan dan layak tetapi juga bagus untuk menghilangkan bau lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar