15 Januari 2013

9 Cara Ampuh Twitter


Anda dapat menjadi tweeter awesome! Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi, dengan sedikit waktu dan kesabaran, siapa pun dapat tumbuh penonton dan membangun hubungan menguntungkan dengan mentor, rekan-rekan dan pengikut.

Saya belajar banyak dengan trial and error tetapi Anda tidak harus melakukannya dengan cara yang keras. Berikut adalah sembilan dari pelajaran yang paling berguna yang saya pelajari dari saya tersandung dan dari tweeps yang rock twitter.

1. Pelajari istilah dan menggunakan etiket yang tepat Twitter

Jika Anda ingin membangun sebuah berikut, jangan menciak seperti pemula! Luangkan waktu untuk membaca tentang dasar-dasar Twitter dan etiket sebelum Anda menyelam masuk Berikut adalah 3 sumber daya yang sangat baik untuk membantu Anda untuk memulai.

support.twitter.com/groups/31-twitter-basics

mashable.com / buku pedoman / twitter

twittertips.org /

2. Tentukan audiens Anda

Tweets Anda akan hilang dalam lautan luas tweet jika Anda mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang. Jika Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, Anda harus menargetkan orang-orang yang akan tertarik pada materi pelajaran blog Anda. Jika Anda menjual produk dan jasa dari sebuah situs web, Anda perlu fokus pada orang-orang yang membutuhkannya. Pilih penonton dan fokus pada kebutuhan mereka dan segera mereka akan mulai melihat Anda sebagai salah satu dari mereka!

3. Ikuti orang-orang dan perusahaan yang menarik bagi audiens Anda

Bayangkan diri Anda sebagai salah satu pengikut Anda dan mencoba untuk menemukan informasi yang Anda akan menemukan berguna dan menarik. Ikuti ahli dalam mata pelajaran. Ikuti blog mereka serta tweets mereka. Jika Anda ingin menyimpan pengikut, Anda harus tetap menarik dan relevan untuk mereka.

4. Tetap fokus pada subjek Anda

Tinggal di subjek sangat penting. Hal ini menggoda untuk mengejar penonton baru dan mata pelajaran. Tapi, jika Anda ingin setia, Anda akan perlu mencurahkan semua waktu Anda bisa untuk belajar dan berbagi informasi yang relevan untuk mereka. Jika Anda selalu berkeliaran tanpa tujuan, pengikut Anda akan menjatuhkan Anda seperti periode ketiga Perancis!

5. Libatkan pengikut Anda

Kekuatan jaringan sosial adalah dalam "sosial". Retweet tweet pengikut Anda. Menyebutkan mereka. Terima mereka untuk retweeting. Melibatkan mereka dalam percakapan. Anda tidak akan mampu mengembangkan hubungan yang mendalam dengan semua pengikut Anda, tetapi, saya menjamin bahwa Anda pengikut paling setia akan menjadi orang-orang Anda terlibat.

6. Tweet original konten

Jika Anda memiliki sebuah blog, menjaga konten Anda segar. Tweet tentang posting baru Anda. Jangan hanya me-retweet. Baca blog yang akan menarik untuk audience.You Anda tidak mungkin menjadi penulis posting blog tetapi, Anda bisa menjadi penulis asli dari tweet yang link ke posting. Jadilah diri sendiri, bersenang-senang, dan menambahkan sesuatu yang baru ke dalam percakapan. Anda akan mengembangkan kepribadian twitter unik Anda sendiri.

7. Gunakan Hashtags

Setelah Anda mengembangkan subjek Anda, Anda akan ingin tumbuh audiens Anda. Cara terbaik untuk mendapatkan tweets Anda diperhatikan oleh mereka yang tidak mengikuti Anda adalah dengan menggunakan hashtags. Hashtags adalah kata kunci yang diawali dengan simbol #.

Pengguna Twitter sering menggunakan hashtags untuk mencari tweet tentang topik mereka tertarik Dengan menggunakan fitur pencarian Twitter untuk mencari hashtags, Anda dapat menemukan subyek populer yang mendapatkan banyak perhatian. Jika Anda menciak sesuatu tentang salah satu mata pelajaran, Anda dapat menambahkan mereka hashtags dan menciak Anda akan diperhatikan oleh khalayak yang lebih luas dari sekedar pengikut Anda. Sebagai contoh:

"Great artikel di Wordpress keamanan - wordpress.org / articlename # WordPress # keamanan!"

Anda juga dapat membuat hashtags sendiri. Buat hashtags untuk menggambarkan acara khusus. Jika Anda webinar host Anda bisa "merek" mereka dengan hashtag, yaitu: "# TPCwebinar". Jika Anda secara konsisten menggunakan hashtag yang di tweet tentang webinar mendatang, pengikut Anda akan segera mengasosiasikannya dengan Anda dan akan waspada terhadap webinar mendatang.

Gunakan hashtags untuk menghasilkan buzz tentang, layanan acara topik, atau produk. Setelah Anda memahami sedikit tentang mereka, Anda akan mulai melihat bagaimana mereka digunakan dalam tweets. Hanya ingat: hashtags tidak bisa mengandung spasi, dan mereka akan dihitung dalam batas menciak Anda 140 karakter.

8. Gunakan daftar ini untuk mengatur

Sebuah daftar Twitter pada dasarnya adalah sekelompok orang dan mereka twitter sungai. Anda dapat mengatur pengguna twitter ke dalam daftar didasarkan pada apa pun yang Anda inginkan seperti topik, kota, rekan kerja, keluarga, dll

Daftar dapat pemerintah atau swasta. Jika Anda membuat daftar publik, pengguna lain dapat mengikuti daftar Anda. Anda juga dapat mengikuti daftar publik pengguna lain '. Ketika Anda mengikuti daftar Anda tidak harus benar-benar menjadi orang berikut dalam daftar. Sebuah daftar tunggal dapat memiliki pengguna Anda mengikuti, pengguna yang mengikuti Anda, dan pengguna Anda tidak mengikuti. Daftar adalah aliran twitter terpisah tweet anggota daftar ini. Arusnya bukan bagian dari aliran yang Anda ikuti. Ini adalah salah satu cara untuk menjaga agar tidak kewalahan oleh terlalu besar sungai.

Daftar dapat digunakan dalam berbagai cara untuk mengatur tweets, pengguna dan sungai. Anda dapat memberikan daftar curated tweets menarik untuk pengikut Anda. Sebagai contoh: Saya membuat sebuah daftar umum Anda dapat mengikuti di twitter.com / tcledford / cyberzeitgeist. Ini adalah daftar yang direkomendasikan tweeps, tweeting tentang tren dan topik saat ini untuk perangkat lunak, internet dan komunitas teknis komputer.

9. Gunakan alat untuk mengotomatisasi tugas-tugas

TweetDeck adalah aplikasi dari Twitter yang memungkinkan Anda untuk mengatur beberapa feed dalam kolom disesuaikan. Pakan bisa menjadi pencarian disaring, daftar, atau aliran twitter normal. Ini akan memungkinkan Anda untuk memonitor dan mengelola account terbatas. Dua fitur yang paling kuat adalah peringatan pemberitahuan untuk tweets baru dan penjadwalan tweet. Saya biasanya menjadwalkan tweets dari dua account yang berbeda tersebar di beberapa hari pada suatu waktu.

TweetDeck menghemat sejumlah besar waktu. Bahkan akan menjadwalkan posting Facebook! Pastikan dan memeriksa ekstensi Chrome untuk TweetDeck dan peluncur TweetDeck juga. - Tweetdeck.com

Buffer membuat hidup Anda lebih mudah dengan cara cerdas untuk menjadwalkan besar konten Anda temukan. Mengisi Buffer Anda pada satu waktu dalam sehari dan Buffer otomatis posting mereka untuk Anda sepanjang hari. Cukup menjaga Buffer puncak untuk memiliki kehadiran sosial media yang konsisten sepanjang hari, sepanjang minggu. - Bufferapp.com

Tweepi merupakan bagian penting dari mengelola akun Twitter saya sekarang. Versi gratis memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyiram Anda "unfollowers", ikuti pengikut Anda, dan mengidentifikasi pengikut aktif. Versi premium memiliki banyak alat yang lebih dan fitur yang akan membantu Anda mengotomatisasi tugas Twitter. - Tweepi.com

Mengelola Twitter bisa tampak luar biasa ketika Anda mengikuti banyak tweeps. Menggunakan alat untuk mengotomatisasi tugas-tugas dan metode untuk mengatur pengguna dan feed adalah komponen penting untuk keberhasilan Anda sebagai pro Twitter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar