18 Januari 2013

8 Tips Makanan pokok kucing


Makanan kucing mitos bahwa banyak dari kita percaya bahwa apa yang kita berikan berbulu kecil kita banyak.

Kami membeli kaleng atau kita membeli makanan kucing kering dan kemudian memberikannya kepada teman-teman kecil kami berbulu. Ketika mereka tidak memakannya, kita berasumsi bahwa mereka rewel. Kami mengubah rasa makanan kucing, campuran itu bahkan lebih, atau bahkan mengubah merek.

Apa yang kita cenderung untuk menemukan bahwa kucing tidak benar-benar rewel. Mereka hanya pergi genetika mereka yang menuntut bahwa mengembang diberikan sejumlah kelompok makanan yang secara khusus dirancang untuk mengembang. Jadi kucing akan tahu jika tidak mendapat zat gizi dan akan memburu mereka menyukai makanan sampai telah menemukan "kombinasi yang tepat".

Salah.

Makanan kucing yang seimbang untuk normal, berbulu sehat. Hal ini juga bijaksana untuk mengetahui apa yang berbulu sebenarnya makan dan apa yang harus Anda lakukan untuk membantu kucing Anda memiliki diet yang seimbang.

Sayangnya dalam hiruk-pikuk kami untuk membuat kucing kita mencintai kita, dan untuk memastikan bahwa itu adalah mendapatkan makanan terbaik, kita kadang-kadang membuat kesalahan.

Berikut adalah 8 tips utama untuk memberikan kucing Anda makanan terbaik yang akan berlaku untuk kesehatan kucing juga ...

1 - tidak pernah memberikan makanan anjing berbulu. Hal ini tidak dibuat untuk kucing dan penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan segala macam penyakit, fatal dan kronis. Beberapa adalah: malam kebutaan dan kekurangan vitamin.

2 - tidak pernah memberikan kelebihan vitamin A. Hal ini dapat menyebabkan kemandulan dan kehilangan rambut.

3 - tidak pernah memberikan ikan mentah. Mereka mengandung enzim yang memecah vitamin B1 dan bahkan dapat membawa penyakit untuk sedikit berbulu.

4 - Makanan kaleng menyediakan air untuk kucing, tetapi selalu memberikan kucing sumber air tawar untuk digunakan.

5 - Seekor kucing tidak akan makan apa-apa yaitu dengan nampan sampah nya.

6 - Dengan memperbesar, mereka adalah hewan soliter sehingga mereka mendapatkan khawatir ketika sesuatu mengganggu makan makanan mereka. Lokasi hidangan makanan, hewan lain dekat, interaksi dll gangguan semua akan menentukan berapa banyak kucing yang bersedia untuk makan. Hal ini tidak biasa bagi kucing tidak makan selama seminggu di sebuah rumah kos.

7 - Vitamin dan mineral tidak benar-benar dibutuhkan sebagai suplemen (kecuali dokter hewan mengatakan) asalkan kucing adalah makan makanan yang seimbang.

8 - Setiap memperlakukan tidak harus terdiri dari lebih dari 20% dari asupan s berbulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar