15 Januari 2013

8 Tips Kesehatan kucing


Kesehatan dan makanan kucing yang erat terkait. Kita tahu bahwa overfeeding menyebabkan obesitas yang pada gilirannya dikaitkan dengan Diabetes-kucing dengan sekitar 40% dari kucing kelebihan berat badan.

Sama seperti pada manusia ad jumlah berlebihan makanan dapat menyebabkan obesitas kucing. Beberapa masalah kucing dapat menghadapi sebenarnya sangat mirip dengan apa yang manusia bisa menderita.

miskin mantel rambut
4 x peningkatan Diabetes Tipe 2
radang sendi
hati lipidosis

The 8 tips berikut di sini untuk membantu kesehatan kucing Anda dan memberitahu Anda dalam membantu kucing Anda tetap ramping dan trim dan mengurangi risiko kondisi utama di atas.

1 - Biaya kalori terbatas mengurangi diet. Sebuah alternatif kucing makanan alami adalah untuk memberi makan Anda kucing protein tinggi, rendah karbohidrat dan diet serat berpotensi tinggi yang merupakan meniru diet alami mereka. Setiap perubahan dalam diet meskipun perlu berkonsultasi dengan seorang dokter hewan.

2 - Pakan makanan diukur secara teratur 2-3 kali sehari. Ketika kucing selesai usus dari makanan itu harus pergi tanpa sampai pakan berikutnya.

3 - Cat makanan dari "meja Anda" dan memperlakukan tidak bijaksana untuk memberikan kucing. Jika Anda ingin memberikan memperlakukan, minus beberapa makanan mereka dan memberikannya kembali kepada mereka sebagai hadiah.

4 - Pantau untuk melihat apa yang kucing Anda sebenarnya. Apakah itu pergi bersebelahan dengan mendapatkan makan sehingga mengurangi manfaat yang Anda lakukan?

5 - Grafik berat kucing per minggu. Ini harus kehilangan sekitar 1% dari berat badan mereka setiap minggu. Penurunan berat badan drastis atau kenaikan kemudian bijaksana untuk mencari bantuan dokter hewan.

6 - Memberikan latihan sehari-hari dan persahabatan manusia. Hal ini terutama terkenal karena kucing dalam ruangan yang memiliki rencana latihan berkurang pula. Juga membuat pekerjaan kucing Anda untuk itu makanan-memasukkannya ke dalam daerah yang berbeda sehingga mereka harus "berburu untuk itu".

7 - L-karnitin dapat membantu dalam mengurangi berat badan kucing Anda dan cenderung untuk meningkatkan tubuh ramping massa-yang akan membantu dalam kesehatan kucing Anda. Suplemen apapun akan membutuhkan persetujuan dokter hewan.

8 - Bila berat badan ideal diperoleh kita perlu tetap tingkat. Ini hanya dapat dilakukan dengan asupan makanan yang tepat yang seimbang ditambah dengan olahraga.

Sebagian besar dari apa yang kita temukan dengan kesehatan kucing secara langsung berkaitan dengan campur tangan manusia dalam DNA alami mereka yang tidak memerlukan kucing menjadi gemuk, lesu dan tidak distimulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar