14 Januari 2013

6 Langkah Mudah untuk menyeimbangkan roda ban


Ban yang benar dipelihara secara teratur kurang rentan untuk memakai dan memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Pemeliharaan tidak harus mahal. Semua yang diperlukan adalah membersihkan dan menyeimbangkan mereka untuk menjamin kehidupan tapak lama, operasi halus dan pelacakan yang lebih baik. Ini sangat sulit untuk memiliki semua ban benar seimbang sepanjang waktu. Keluar dari tempat stres ban keseimbangan pada guncangan, bantalan dan perakitan roda. Ketika roda tidak seimbang, mereka menghasilkan getaran saat kecepatan meningkat. Perhatian harus diberikan ketika menyeimbangkan Roda Alloy Ion. Untuk menyeimbangkan ban Ion Alloy Wheel Anda, langkah-langkah berikut dapat diikuti:

1. Memarkir kendaraan Anda di tanah datar. Gunakan ban besi untuk melonggarkan mur lug rim tersebut. Jangan mengambil roda benar-benar off. Gunakan jack lantai untuk meningkatkan kendaraan Anda dan di bawah kerangka depan, tempat dua jack berdiri. Ulangi prosedur untuk roda belakang. Setelah kendaraan dihentikan sepenuhnya, menghapus kacang lug dan roda dari mobil.

2. Hapus semua yang ada bobot roda dari roda dengan menggunakan tang. Bercukur tongkat pada bobot menggunakan scraper gasket. Bersihkan bagian dalam dan luar dari roda seksama menggunakan sikat ban dan air sabun bersih. Ini akan menyingkirkan lumpur dan kotoran. Gunakan pernis tipis dan scrapper gasket untuk menyingkirkan jalan, semen tar dan cat.

3. Pada permukaan yang datar, tempat mesin gelembung keseimbangan statis dan mengaturnya. Gelembung harus dilihat dengan jelas melalui jendela pengukur. Putar kenop menyesuaikan pada 3 berdiri kaki dan pastikan gelembung adalah di tengah-tengah rambut silang. Selama kerucut mesin, menempatkan tepi menghadap ke atas. Mengapung ban, dorong tuas ke bawah. Jika misalnya gelembung duduk pukul 9, kenaikan berat badan akan ditempatkan pada pukul 3.

4. Dari strip perekat melepaskan bobot ½ inci kenaikan. Sementara mencatat gerakan gelembung, menempatkan satu beban pada waktu berlawanan posisi gelembung. Untuk pusat gelembung dalam mengukur jendela, tempat sebanyak ½ inci bobot mungkin di rim. Gunakan sepotong kapur untuk menandai garis berat pada rim. Lepaskan tuas float dan RIM akan duduk di bingkai mesin. Bobot tidak dapat memberikan keseimbangan yang tepat diperlukan tetapi jumlah yang paling dekat dengan keseimbangan yang ideal Anda dapat digunakan.

5. Dari bobot yang dipilih, menghapus dukungan perekat. Di dalam tanda kapur di bibir pelek, tekan bobot memastikan bahwa sisi lengket sedang down. Prosedur yang lengkap, lepaskan roda dari mesin keseimbangan. Ikuti prosedur yang sama untuk roda lainnya. Untuk rims yang memerlukan berat lebih dari 3 ons, menempatkan setengah berat pada bagian dalam dari pinggiran untuk menjadi tepat di seberang posisi berat pelek depan.

6. Gunakan kapur untuk memperpanjang garis lurus dari bagian dalam pelek ke depan RIM. Mengamankan bobot setelah tuning tepi atas pada mesin. Setelah menyeimbangkan semua roda Alloy Ion, menempatkan mereka pada kendaraan dan menggunakan ban besi untuk mengencangkan kembali kacang lug. Lepaskan berdiri jack dan menggunakan kunci momen untuk menyelesaikan mengencangkan mur lug. Untuk Roda Alloy Ion yang menyerukan bobot yang berlebihan, menempatkan mereka di belakang dalam mobil penggerak roda depan. Ini membatasi dampak dari ban lebih berat.

Judy Mboroki adalah penulis artikel online. Dia menulis artikel informasi di atas roda, ban, dan aksesoris roda terkait. Anda dapat menemukan lebih banyak karyanya pada halaman 4wheelonline di Roda Alloy Ion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar