19 Januari 2013

5 Tips untuk snorkeling Fun dan Aman


Jadi Anda akan melakukan perjalanan liburan ke Karibia, dan bahkan mungkin mengincar untuk menjelajahi setiap tempat snorkeling di Kepulauan Virgin. Tetapi sementara Anda berada di itu, penting untuk diingat bahwa snorkeling, yang merupakan cara terbaik untuk menikmati segi alam kita tidak melihat setiap hari, bisa juga sangat berbahaya. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pengalaman snorkeling Anda menyenangkan dan aman.

Memiliki gigi yang sesuai

The peralatan snorkeling dasar terdiri dari masker menyelam, snorkel dan sirip swimfins alias. Untuk tindakan pencegahan ekstra, anak-anak dan perenang pemula disarankan untuk memakai floaters. Kebanyakan resort sewa peralatan snorkeling dan perusahaan perahu yang paling Piagam menyediakan mereka secara gratis. Namun, snorkelers didorong untuk membawa masker sendiri, karena waktu yang lebih rendah yang Anda habiskan dalam pas menyewa peralatan bebas, semakin banyak waktu yang Anda harus menikmati pemandangan bawah air.

Jika Anda menyewa peralatan, atau mereka sudah disediakan, penting untuk memeriksa kebocoran, retak, lubang dan bukaan lainnya tidak mungkin sebelumnya. Ini berlaku sama untuk penyesuaian masker tali. Akan melalui detail kecil sebelum menenggelamkan pergi jauh dalam mencegah masalah dan ketidaknyamanan sementara di bawah air.

Jauhkan masker Anda dari kabut-bebas

Topeng kabut karena kondensasi pada pelat kaca, merupakan jengkel dan sumber frustrasi untuk snorkelers baru. Untuk menghindari hal ini, banyak penyelam menggunakan metode air liur dimana mereka meludah ke masker dan menghapus meludah di sekitar bagian dalam lensa dan cuci dengan sedikit air. Produk komersial seperti Johnson sampo bayi ada rumus air mata 'juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk metode ini.

Gunakan sistem buddy

Buddying-up sementara snorkeling, pertama dan terutama, meningkatkan baik keselamatan snorkelers 'di dalam air. Kapal yang lewat, kram kaki, dan gigitan hewan laut, adalah beberapa bahaya snorkeling, dan dalam beberapa kasus, bahkan dapat mengancam jiwa. Tanpa mitra untuk membantu atau meminta bantuan, hal mungkin akan jelek sangat cepat. Keuntungan lain dari sistem sobat adalah memiliki seseorang untuk berbagi momen yang tenang dan unik dengan, sementara direndam dalam lingkungan asing tapi luar biasa indah.

Pikiran lingkungan Anda

Perahu lalu lintas, hujan, pasang surut saat ini dan rip yang kuat, tidak hanya merusak visibilitas bawah air, mereka juga dapat menyebabkan masalah. Panduan biasanya memperingatkan Anda dari daerah tertentu jika itu terlalu berbahaya untuk snorkeling. Hal ini juga penting untuk mengetahui pintu masuk air dan keluar, serta rute alternatif dalam kasus snorkeling dipotong pendek.

Bersantai dan menikmati

Bawah air terlalu banyak kegembiraan mungkin dilihat oleh ikan dan hewan laut lainnya sebagai agresi sehingga menakutkan bagi mereka. Gunakan sebagai jumlah sedikit energi saat bepergian melalui ruang sub-air, dengan tendangan lembut dari sirip dan stroke ringan pada lengan.

Tidak peduli apakah Anda berada di Kepulauan Virgin atau di Pasifik tropis, snorkeling mengikuti aturan yang sama. Tempat dan kehidupan laut mungkin sedikit berbeda tetapi tips untuk bersenang-senang dan keselamatan sementara snorkeling tetap sama. Ada banyak kesempatan snorkeling di sekitar dunia, mungkin pertanyaannya sekarang adalah, apakah Anda menemukan tempat favorit Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar