18 Januari 2013

5 Tips Efektif Untuk Anggaran Hadiah Perjalanan Ramah (backpacker)


Jika Anda pernah mengunjungi sebuah negara asing, Anda pasti akan tahu betapa pentingnya untuk membawa pulang sesuatu untuk keluarga dan teman-teman. Selain dari gambar yang Anda akan ditampilkan di account sosial media, memiliki hadiah perjalanan bagi orang-orang kembali ke rumah adalah cara yang baik untuk membawa mengingat kembali ke rumah tempat. Jika Anda pada anggaran, Anda mungkin bertanya apakah mungkin untuk memiliki jenis hadiah. Bahkan, ada cara tentang bagaimana Anda dapat memanfaatkan hadiah anggaran perjalanan ramah. Berikut adalah beberapa tips yang Anda mungkin ingin melihat ke dalam.

1. Memiliki sebuah Interpreter

Jika Anda berada di tanah asing, Anda ingin memastikan bahwa Anda menjembatani kesenjangan dalam hal memahami satu sama lain. Memiliki seorang penerjemah akan memungkinkan Anda untuk tawar-menawar dengan harga souvenir yang berbeda ditemukan di toko-toko suvenir lokal. Kebanyakan orang tidak dapat tawar-menawar dengan menggunakan bahasa yang mengapa mereka hanya membawa kalkulator untuk menunjukkan harga yang mereka inginkan.

2. Penelitian online

Bila Anda memiliki rencana di mana harus pergi dalam beberapa hari mendatang, hal ini dapat menghemat banyak waktu dan uang. Dan sementara Anda mempersiapkan jadwal Anda, Anda dapat membaca blog dan ulasan yang akan memberikan Anda gambaran tentang apa hadiah yang Anda dapat membeli. Blog Travel berguna dalam menentukan area mana bisa menawarkan harga yang besar bagi wisatawan pada anggaran sulit. Anda harus berhati-hati meskipun bahwa Anda tidak tetap dengan blog yang disponsori.

3. Tahu apa yang legal dan ilegal

Hal ini umum untuk beberapa hadiah perjalanan akan disita di bandara. Ini adalah pemborosan sumber daya Anda dan Anda bahkan bisa menghadapi beberapa waktu penjara jika Anda tidak sadar hukum. Di antara souvenir perjalanan yang paling sering ilegal di negara-negara yang berbeda boneka binatang dan hewan hidup yang bisa diambil sebagai hewan peliharaan.

4. Jangan pergi untuk tempat-tempat wisata

Wisatawan memiliki kecenderungan untuk membeli souvenir segera. Sebagian besar waktu, souvenir ditemukan di brosur agen perjalanan Anda biasanya mahal. Anda ingin melakukan pencarian sendiri jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

5. Buatlah sederhana

Anda tidak harus membawa hadiah mahal untuk kembali ke rumah teman Anda. Mengingat bahwa hanya token, itu benar-benar tidak harus terlalu mahal. Sebuah gantungan kunci yang sederhana mungkin sudah menjadi hadiah perjalanan yang baik. Semakin sederhana hadiah yang Anda beli, semakin banyak teman bisa menerima hadiah Anda.

Di seluruh dunia, negara-negara berinvestasi pada pariwisata untuk menghasilkan pendapatan bagi pemerintah mereka. Pada bagian dari turis, salah satu yang paling dicari setelah aktivitas berbelanja souvenir yang mereka bisa membawa pulang. Mengingat bahwa tidak setiap wisatawan mampu membayar untuk akomodasi high-end, sangat penting untuk juga memiliki pilihan anggaran yang ramah pada hadiah perjalanan Anda. Semakin sederhana hadiah perjalanan bisa, semakin baik untuk dompet Anda. Berikut tips ini, Anda dapat memaksimalkan dana Anda bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar