21 Januari 2013

15 Mesin Penemuan Da Vinci

Leonardo Da Vinci Besar merancang banyak senjata, termasuk busur raksasa, senapan mesin, menara pengepungan, bom cluster dan bahkan pendahulu tangki modern.

1. MESIN SENAPAN

Senapan mesin multi-laras adalah senjata dengan senjata yang luar biasa. Da Vinci membuat sketsa artileri ini baterai bergulir sekitar 1.480 sementara di Florence, mungkin sebagai kartu panggil untuk seorang pangeran prajurit yang membutuhkan seorang arsitek militer. Sebuah engkol tangan menyesuaikan elevasi, dan reload merupakan tantangan utama "" terutama ketika di bawah api.
Meskipun mampu cepat-api yang kemudian Model senapan mesin menjadi terkenal, ini mekanisme nya bertempat yang bertujuan dan loading cerdik. Dengan memperluas bidang api, bentuk seperti kipas prototipe Da Vinci membuat senjata berpotensi efektif terhadap garis pasukan maju. Selain desain Da Vinci adalah mudah untuk bergerak di medan perang karena itu ringan dan terpasang pada roda.


2. Leonardo Da Vinci Terminator

Ksatria mekanik Leonardo Da Vinci itu tidak ditemukan sampai tahun 1957, ketika Carlo Pedretti menemukannya, tersembunyi di antara desain yang tak terhitung jumlahnya Da Vinci. Ksatria mekanik, pertama kali membuat sketsa oleh DaVinci pada 1495, disebutkan pada tahun 1974, di Madrid Codex diedit oleh Ladislao Reti, tapi tidak ada upaya untuk merekonstruksi sampai tahun 1996 ketika Mark Rosheim menerbitkan sebuah studi independen robot, diikuti oleh gabungan perusahaan dengan Institut Florence dan Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan.
Namun, itu tidak sampai 2002 bahwa Rosheim membangun sebuah model fisik lengkap dari robot untuk dokumenter BBC. Sejak itu, seorang prajurit di atas roda berlabel, "robot Leonardo" telah dimasukkan dalam pameran yang tak terhitung jumlahnya dan museum.
Pada 2007 Mario Taddei melakukan penelitian baru mengenai dokumen asli Da Vinci menemukan data yang cukup untuk membangun sebuah versi dari tentara robot, lebih terkait erat dengan gambar aslinya. Robot ini dirancang hanya untuk tujuan defensif, bukan untuk perang atau teater. Gerakannya agak dibatasi karena lengan hanya bergerak ke kanan dan kiri saat ditarik dengan tali. Model khusus ini akan ditampilkan dalam berbagai pameran di seluruh dunia dan hasil penelitian Tadei ini diterbitkan dalam buku, Robot Leonardo Da Vinci.

3. Cluster Bomb
Untuk membuat membombardir, atau meriam, senjata yang sudah dikenal pada saat itu, bahkan lebih mematikan, Da Vinci proyektil besar juga dirancang, terdiri dari kerang putaran dipasang di sekitar spacer besi dan dijahit di dalam casing lentur. Setelah dipecat, penemuan ini meledak menjadi banyak fragmen dengan yang memiliki rentang yang lebih besar dan dampak dari satu meriam-bola.











4. Scythed chariots
Ini adalah salah satu naskah Leonardo yang paling indah. Sketsa Kudanya ditarik mengungkapkan kereta ditutupi dengan tajam, pisau berputar yang bergerak di tengah-tengah pertempuran pemotongan melalui segala sesuatu di belakang mereka. Pisau yang berputar secara khusus dirancang untuk memutuskan anggota badan dari korban. Dalam salah satu gambar nya, Da Vinci menggambarkan pembantaian mengerikan secara rinci sehingga notasi nya menunjukkan bahwa alat itu mungkin akan melampiaskan malapetaka sebanyak pada teman-teman seperti pada musuh.





5. Barrage Cannon

Gambar ini adalah pada dari halaman pertama dari Codex Atlanticus. Gambar itu sendiri sangat lengkap dan cukup menarik, menggambarkan rencana dari membombardir dengan enam belas meriam radial. Aspek paling menarik dari proyek ini adalah pusat dari membombardir sendiri, perumahan sepasang dayung mekanis dan roda gigi, menyediakan hanya sekilas sebagian dari kemungkinan senjata besar.



6. Wall Defense
 
Leonardo dirancang metode yang kompleks dan cerdik pertahanan. Di sini, ketika dinding berada di bawah serangan, prajurit yang tersembunyi di balik benteng bisa dengan cepat dan mudah menangkal musuh-off dan gerakan tunggal mereka dengan menggunakan sistem pengungkit. Sebagai musuh menggunakan tangga dalam upaya untuk menembus dinding, tuas dilibatkan untuk memindahkan rel dibangun ke dinding yang tangga yang bersandar pada, menyebabkan mereka menjadi tidak stabil dan akhirnya jatuh.

7. TANK
Ini mungkin salah satu yang paling terkenal dari proyek Da Vinci. Idenya menuai panik dan kehancuran di antara pasukan musuh dibayangkan dalam kendaraan kura-berbentuk, diperkuat dengan pelat logam, dan dikelilingi dengan meriam. Dalam aplikasi pekerjaan untuk Duke of Milan, Da Vinci membual "Aku bisa membuat mobil lapis baja, aman dan tak tergoyahkan, yang akan masuk jajaran dekat musuh dengan artileri mereka, dan tidak ada perusahaan tentara begitu besar sehingga mereka tidak akan merusak melalui mereka. Dan di balik infanteri akan dapat mengikuti cukup terluka dan tanpa adanya perlawanan "prekursor Da Vinci untuk tangki yang modern pasti bisa menciptakan" shock dan kagum "di medan perang abad ke-15., Desain berisi beberapa kelemahan serius. Bahkan dengan beberapa modifikasi rencana asli ia terus dihadapkan dengan sejumlah masalah yang belum terselesaikan dan akhirnya meninggalkan proyek tersebut.



8. Catapult
Desain dasar dari ketapel sudah digunakan selama ratusan tahun sebelum Da Vinci memulai pada memperbaikinya. Dia benar-benar datang dengan beberapa model yang berbeda. Ini desain tertentu menggunakan pegas daun ganda untuk menghasilkan sejumlah besar energi untuk mendorong proyektil batu atau bahan pembakar melalui jarak yang jauh. Pemuatan dua pegas daun besar dilakukan dengan menggunakan engkol tangan pada sisi ketapel.


9. Fortress
Leonardo designed this fortress with the idea of rendering it safe from the attack. The elaborate shape is innovative and presumably could have been an effective defence against the impact of deadly artillery projectiles.
The Da Vinci fortress could be considered by many as very modern in its design with its circular towers and the slightly inclined exterior walls designed to absorb attacks from firearms. The lord of the castle lived in the centre of the complex, which, according to original drawings also features a secret underground passage. In addition, the fortress features two levels of concentric walls, the tops of which are rounded, in order to help deflect the impact of cannon fire. Small openings make it possible for those fighting from within to return fire with minimum risk of injury from the outside.



10. Dismountable cannon
Meriam yang sangat berat dan gerbong yang digunakan untuk mengangkut mereka sering berat. Leonardo berkenan struktur yang dapat dengan mudah dibongkar dan diangkut, sehingga memungkinkan meriam untuk dengan mudah dipindahkan sekitar.




11. Springald
The Springald, sebuah perangkat yang melemparkan baut besar atau batu menyerupai panah kontemporer dengan tangan berayun ke dalam. Contoh springalds ditarik oleh Leonardo da Vinci selama periode ketika ia juga menggambar bubuk-propelled senjata. Meskipun contoh direkonstruksi beberapa dapat ditemukan, tidak ada temuan arkeologis diketahui dari mesin ini. Hal ini sangat mungkin bahwa ini adalah karena bahan yang digunakan untuk membuat mereka yang didaur ulang ketika mereka tidak lagi berguna.



12. Da Vinci’s Helicopter
Leonardo Da Vinci dikreditkan dengan memiliki pikiran pertama dari mesin untuk penerbangan vertikal. Sketsa dari airscrew tanggal 1493, tidak ditemukan sampai abad ke-19. Ini terdiri dari platform dipasang oleh sekrup heliks didorong oleh sistem yang belum sempurna, tidak berbeda dari karet bertenaga Band pesawat model. Catatan negara Da Vinci "jika instrumen ini dalam bentuk sekrup baik yang terbuat dari linen, pori-pori yang telah dihentikan dengan pati, seharusnya, setelah menjadi berbalik tajam, naik ke udara dalam spiral"??. Desain, bagaimanapun, tidak pernah dimanfaatkan apapun.
Da Vinci meninggalkan jejak nya pada Aeronautics melalui karyanya dengan ornithopters dan model helikopter dan dikatakan telah memulai eksperimen suara pertama dalam mencari mesin lebih berat dari udara praktis terbang. Dia yakin bahwa jika manusia adalah untuk dapat mewujudkan impian panjang diadakan perjalanan di langit di atasnya, itu akan terjadi dengan mesin terbang berdasarkan prinsip helikopter. Sedikit lebih dari dua ratus tahun kemudian, prediksinya terbukti benar.




13. Armoured vessel
Gambar yang menggambarkan kapal lapis baja Da Vinci menunjukkan kapal ringan dilengkapi dengan haluan dilindungi oleh logam dan digunakan untuk kapal musuh ram. Sebuah berputar meliputi perisai, yang membuka selama fase asrama serangan, juga ditampilkan.
Pelindung meliputi diberikan perlindungan terhadap kapal musuh dan memungkinkan kapal untuk mendekati musuh tanpa meriam yang sedang diamati. Perisai tidak akan dibuka untuk mengungkapkan meriam sampai setelah kapal lapis baja menabrak sebuah kapal musuh, atau terlalu dekat untuk menghindari hal itu. Pelindung yang melekat pada sistem derek yang membuka sangat cepat, meningkatkan unsur kejutan. Setelah diturunkan ke dalam air, perisai juga bisa berfungsi sebagai rem untuk mengimbangi mundur dari meriam. Perisai ditutup melalui sistem derek dioperasikan secara manual.



14. Giant crossbow
Panah ini begitu besar bahwa enam roda diatur sedikit miring untuk meningkatkan stabilitas. Ini crossbow Da Vinci raksasa meluncurkan bola berat, bukannya anak panah.
Busur dibuat dengan potongan-potongan kayu yang fleksibel diikat oleh tali dan diadakan di tempat dengan memutar pin. Ia memiliki rentang waktu sekitar tiga belas meter dan membentang oleh mekanisme sekrup yang kompleks. Da Vinci memasang derek untuk mengatur traksi pada sisi belakang busur yang juga menetapkan mekanisme sekrup kedua, yang dirancang untuk mengurangi gaya yang dibutuhkan untuk mengencangkan busur bergerak.






15. Da Vinci Siege Weapon
Model yang diusulkan oleh Leonardo merupakan mesin yang dirancang untuk menyerang dinding pertahanan, terdiri dari struktur selular dengan jembatan berlapis baja yang bertumpu pada dinding sebuah benteng musuh, sementara pasukan untuk menembus kota atau kastil.
Selain mesin baru, Da Vinci mengusulkan sistem klasik untuk digunakan dalam tembok kota musuh menyerang. Tangga adalah tetap dengan dukungan khusus, terdiri dari grip roda bergigi sebagian menjadi sekrup cacing. Sebuah engkol memutar roda belakang dan sebagainya yang mengangkat dan menurunkan tangga.


1 komentar:

  1. artikel yang sangat menarik dan sangat menginspirasi. tapi sayangnya artikelnya susah di mengerti karna mungkin copy paste dari artikel luar negri yang dengan terjemahan mentah, alangkah bagusnya kalau kata-kata dari artikel ini di perbaiki
    salam :)

    BalasHapus