15 Januari 2013

10 Tips untuk Klik Sumber Daya Lebih ke situs anda


Untuk pemasar artikel itu semua tentang memberikan informasi berkualitas membantu sehingga orang akan ingin untuk mengunjungi situs kami untuk lebih sama. Tapi, jika kita tidak juga memproduksi kotak sumber daya yang efektif, kita bisa kehilangan banyak klik tersebut.

Kotak sumber daya, yang juga dapat disebut Tentang Penulis atau Bio Penulis, adalah potongan informasi pada akhir artikel. Sayangnya, banyak kali kotak sumber daya tidak diberikan perhatian yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda cari, Bio Penulis Anda perlu sekuat artikel itu sendiri.

Berikut adalah sepuluh tips tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak klik dari kotak sumber daya Anda artikel:

1. Keep It Short - Menurut beberapa penelitian, kotak sumber daya Anda harus tidak lebih dari 15% dari panjang artikel Anda. Sebagai contoh: Jika artikel Anda adalah 800 kata, maka kotak sumber daya Anda harus tidak lebih dari 120 kata. Rekomendasi lain adalah untuk tetap di sekitar kalimat 1-3. Kotak sumber daya Panjang tidak akan menghasilkan lalu lintas karena setelah membaca artikel Anda, mereka tidak ingin menghabiskan banyak waktu membaca bio, panjang membosankan. Pendek, memerintah dan to the point akan mendapatkan perhatian pembaca.

2. Terlalu Banyak Links - Jangan memuat kotak sumber daya Anda dengan link. Ini hanya akan membingungkan pembaca dan lebih dari mungkin mengusir mereka. Beri mereka satu link yang jelas untuk mengklik dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih. Situs artikel yang paling memungkinkan pengajuan maksimal satu atau dua link.

3. Orang Ketiga - Menulis artikel Anda dalam orang ketiga, tidak seperti dirimu sendiri. Hal ini akan membuatnya terdengar lebih seperti rekomendasi dan akan membawa lebih berat dan pengaruh.

Sebagai contoh: Saya seorang ahli dalam internet marketing dengan pengalaman bertahun-tahun.

OrJohn Doe adalah seorang ahli pemasaran dengan pengalaman bertahun-tahun.

4. Link diklik - Pastikan untuk hyperlink link Anda sehingga orang hanya bisa klik dan pergi. Jika mereka harus meluangkan waktu untuk copy dan paste, meskipun hanya beberapa detik, tingkat klik Anda akan turun secara substansial.

5. Kata kunci - Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang relevan dalam kotak sumber daya Anda. Gunakan kata kunci bertarget yang relevan dengan tubuh artikel Anda dan judul. Jika artikel Anda adalah tentang perawatan anjing, pastikan untuk menggunakan perawatan anjing dalam kotak sumber daya Anda dan link Anda, jika memungkinkan. Jika url Anda tidak mengandung kata kunci yang relevan, menggunakan jangkar teks untuk menambahkan mereka masuk Anchor text adalah ketika Anda menghubungkan url Anda ke kata tertentu atau frase. Anda mungkin tidak selalu dapat melakukan ini tetapi mengambil keuntungan dari kesempatan ketika Anda bisa.

6. Membuat Sale - Jangan mencoba untuk membuat penjualan langsung dengan kotak sumber daya Anda. Apa yang Anda capai adalah membuat orang ke situs Anda untuk mendaftar untuk mailing list Anda, newsletter, dll Hal ini akan memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dan mendapatkan lebih banyak penjualan dalam jangka panjang. Dapatkan lalu lintas, membuat mereka mendaftar dan kemudian bekerja pada penjualan.

7. Klik untuk Gratis - Selalu mencoba untuk menawarkan freebie dalam kotak sumber daya Anda. Ebooks gratis, langganan gratis, laporan gratis insentif yang baik untuk mengklik.

8. Solusi untuk Masalah - Anda ingin membiarkan orang tahu Anda dapat memberikan solusi untuk masalah mereka.

Sebagai contoh: Jane Doe dapat membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda dengan kelas online gratis nya di: wherever.com.

Dengan menawarkan solusi, Anda akan mendapatkan lebih banyak orang untuk mengklik link anda.

9. Nama Anda - Pastikan untuk menempatkan nama Anda dalam kotak sumber daya Anda. Hal ini mengejutkan berapa banyak orang lupa untuk menambahkan nama mereka. Memimpin dengan nama Anda dan memberikan ringkasan singkat dari kualifikasi Anda.

Jane Doe adalah seorang veteran berpengalaman solusi produktivitas dan organisasi. Dia dapat membantu Anda meningkatkan keberhasilan Anda dengan menjadi lebih produktif. Mendaftar untuk kelas online gratis di sini.

10. Call to Action - Seperti biasa, Anda ingin mendapatkan orang yang merespon. Anda dapat melakukan ini lebih efektif dengan panggilan untuk bertindak. Katakan kepada mereka untuk klik di sini atau mendaftar sekarang atau mencari tahu bagaimana. Hanya menambahkan link tidak cukup. Beri mereka dorongan ekstra yang mereka butuhkan dengan panggilan yang jelas untuk bertindak.

Pasal pemasaran adalah cara yang sangat ampuh untuk membangun reputasi Anda dan bisnis Anda, tetapi jangan mengabaikan Anda Tentang kotak Penulis. Coba gunakan beberapa kotak dan menguji hasilnya. Membuat kotak sumber daya Anda sekuat artikel itu sendiri sehingga orang akan ingin untuk mengklik link anda dan mengunjungi situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar