19 Desember 2012

Tips Untuk Menulis Surat Lamaran

ARTIKEL TERKAIT
Sebuah surat lamaran biasanya menyertai resume. Sebuah surat lamaran yang baik harus melengkapi resume, tidak duplikat. Tujuan itu adalah untuk menafsirkan resume dan menambahkan sentuhan pribadi Anda menciptakan kesan pertama yang kritis. Jadi mengetahui tips ini untuk menulis surat pengantar bisa saja apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan wawancara kerja lebih dari pesaing Anda.

Surat lamaran Anda adalah bagian penting dari pencarian kerja Anda dan harus disesuaikan dan ditargetkan untuk pengusaha individu bila memungkinkan. Bila Anda tahu nama perusahaan dan orang yang Anda akan mengirimkan resume Anda, maka surat lamaran sangat penting. Di sini Anda dapat menyatakan lebih spesifik apa jenis pekerjaan yang Anda lamar, yang akan sangat berguna jika Anda dihilangkan Tujuan yang pada resume Anda. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk menulis kurang resmi tentang siapa Anda, apa yang dapat Anda capai dalam posisi dan apa yang Anda ketahui tentang perusahaan yang Anda lamar. Terakhir, item ini benar-benar dapat membantu memisahkan Anda dari kerumunan ... Anda harus penelitian perusahaan bila memungkinkan dan menunjukkan Anda tahu:

1. Sesuatu, sesuatu yang istimewa tentang produk atau jasa yang mereka hasilkan.
2. Target pasar mereka: bisnis, konsumen umum, nasional atau internasional.
3. Mempekerjakan mereka saat ini kebutuhan dan bagaimana Anda dapat membantu mengisi kebutuhan tersebut.

Berikut adalah 5 tips kunci untuk menulis surat pengantar yang pasti akan membantu memisahkan Anda dari semua yang lain:

1. Judul yang tepat dari posisi Anda tertarik Jika itu tidak mungkin, maka negara jenis umum dari pekerjaan yang Anda lamar.
2. Mengapa Anda ingin bekerja untuk perusahaan ini.
3. Sebuah contoh dari apa yang Anda ketahui tentang lini produk perusahaan, strategi pemasaran, jenis klien, dan di mana mereka berdiri melawan pesaing mereka.
4. Jika Anda terbuka untuk perjalanan atau relokasi, maka menyatakan bahwa dalam surat lamaran Anda. Jika tidak, menghilangkan ini semua bersama-sama.
5. Setiap item spesifik lain tentang diri Anda atau pekerjaan yang akan membantu membuat Anda bahwa wawancara yang sangat penting.

Surat lamaran Anda harus membantu membangkitkan minat pada Anda dan resume Anda terpasang. Anda kemudian tutup dengan meminta wawancara, atau lebih baik lagi, memberitahu pembaca ketika Anda akan menelepon untuk mengatur wawancara. Kontak pribadi menunjukkan Anda agresif dan tertarik bahwa perusahaan khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar