17 Desember 2012

Tips Untuk Membeli Kamera Digital


Keluarga dan teman-teman bisa sangat jauh melemparkan hari ini, jadi bagaimana Anda tetap berhubungan? Siput mail dan menelepon adalah pilihan yang baik, tapi itu menyenangkan untuk dapat berbagi gambar. Dengan munculnya kamera digital, sangat mudah untuk posting gambar pada sebuah blog atau website, atau mengirim gambar melalui email.

Tentu saja, kamera film akan bekerja, karena Anda dapat memindai dan mengkonversi gambar ke file digital, tetapi cara termudah untuk mengirim gambar dengan cepat dan murah adalah dengan menggunakan kamera digital.

Cara Cari Apa Terbaik Untuk ANDA Ketika Membeli Sebuah Camera Digital

Ada semua jenis kamera digital yang tersedia hari ini, sehingga trik ini adalah untuk menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Jika Anda membeli kamera digital pertama Anda, istilah dan teknologi yang sedikit berbeda dibandingkan dengan kamera film, jadi sebelum belanja mengambil waktu untuk belajar sedikit dan mencari tahu apa yang Anda ingin membeli.

Pertama, apa fotografer Anda? Apakah Anda suka total kontrol atas gambar proses pengambilan, atau akan Anda lebih suka hanya bertujuan kamera dan menekan tombol rana? Kemudian juga membantu untuk memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan gambar Anda. Apakah Anda hanya ingin menempatkan mereka secara online atau mengirimkannya melalui email, atau apakah Anda ingin dapat mencetak mereka, dan jika demikian, seberapa besar Anda ingin cetak Anda?

Jika fotografi bukan gairah Anda, dan Anda hanya ingin memiliki gambar untuk berbagi, membeli kamera digital sederhana point-and-shoot mungkin terbaik. Ini memiliki pengaturan otomatis, sehingga yang harus Anda lakukan adalah arahkan kamera, tekan shutter dan biola! Picture Instan!

Namun, jika Anda lebih memilih kontrol lebih besar atas pengambilan gambar proses, cobalah membeli kamera digital mid-range. Ada rentang yang luas dalam harga dan fitur. Untuk fotografer hobi lebih serius, ada "prosumer" kamera tengah-tengah antara kamera point-and-shoot dan digital SLR kamera. Mereka menawarkan kualitas lensa yang lebih baik dan fitur biasanya lebih dari titik-menembak dan-, meskipun mereka kamera kecil bisa datang cukup dimuat hari ini!

Digital SLR kamera atas baris dan lebih mahal. Ini bekerja lebih seperti kamera tradisional, memiliki tubuh dengan lensa dilepas. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan dengan mampu mengubah lensa, tetapi juga jauh lebih mahal. Hanya satu lensa dapat biaya sebanyak kamera digital point-and-shoot! Ada juga biasanya lebih curam kurva belajar untuk mengetahui bagaimana menggunakan semua pilihan pada kamera SLR digital.

Namun, jika Anda membeli kamera digital pertama Anda, menengah, "prosumer" dan SLR digital kamera mungkin bukan pilihan terbaik. Semua pengaturan dan fitur dapat sedikit berlebihan untuk pemula, dan kamera mahal Anda mungkin berakhir mengumpulkan debu di suatu tempat. Cobalah rendah untuk kamera midrange pertama dan mendapatkan nuansa untuk kamera digital dan fitur apa saja yang paling penting bagi Anda. Kemudian ketika Anda siap untuk bergerak ke atas dan membeli SLR Digital, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus dicari sebelum Anda lay out uang tunai yang diterima!

Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Anda Siap Untuk Beli Kamera Digital

Anda dapat membeli kamera digital di berbagai tempat hari ini, dari department store mewah untuk toko diskon, fotografi / kamera toko dan banyak toko online. Meskipun Anda kadang-kadang dapat menemukan penawaran hebat on-line, jika ini adalah kamera digital pertama Anda, pergi ke toko dan melihat kamera yang berbeda jika mungkin. Ini membantu untuk mengambilnya dan mendapatkan nuansa kamera di tangan Anda untuk melihat apakah itu nyaman dan kontrol yang mudah digunakan, dan Anda dapat memeriksa fitur apa itu dan bagaimana mereka bekerja.

Tapi apa sebenarnya yang Anda cari?

Sebuah pixel membuat gambar Anda ....
Salah satu hal pertama untuk memeriksa ketika membeli kamera digital adalah megapixel. Pixel adalah satu titik dalam gambar grafis. Megapiksel adalah setara dengan satu juta piksel. Sebuah kamera 1-megapixel akan menghasilkan gambar sekitar 1200 pixel lebar 900 pixel tinggi, megapixel 3 akan 2048 x 1536 megapixels, dan sebagainya. Megapixel yang lebih tinggi berarti resolusi yang lebih baik, tetapi bukan gambaran keseluruhan. Hal utama yang perlu diingat adalah megapixels lebih, gambar besar Anda dapat mencetak.

Perkiraan Megapixels vs Ukuran Cetak

-2 Megapixels mencetak baik hingga 4x6 inci
Megapixels -3 mencetak baik hingga 5x7 inci
Megapixels -4 mencetak baik hingga 6x8 inci
-6 Megapixels mencetak baik hingga 7x10 inci
-8 Megapixels mencetak baik hingga 10x14 inci
-12 Megapixels mencetak baik hingga 16x24 inci

Untuk email, website dan snapshot pencetakan, kamera 3 sampai 5-megapiksel adalah pilihan yang baik. Jika Anda ingin membuat cetakan 8x10 kualitas tinggi atau lebih besar, Anda perlu megapixel lebih. Megapixel yang lebih tinggi juga memungkinkan Anda untuk memotong ke sebagian kecil dari gambar sementara masih mempertahankan ketajaman dalam cetakan.

Satu hal yang perlu diingat ketika mempertimbangkan megapixel dan resolusi, pastikan Anda mendapatkan resolusi optik. Ini adalah jumlah sebenarnya megapixel catatan kamera. Beberapa menawarkan kamera resolusi interpolasi untuk mendapatkan gambar yang lebih besar dari jumlah megapiksel yang sama dengan menggunakan algoritma perangkat lunak untuk menentukan apa piksel warna untuk menambah, sehingga gambar menjadi lebih besar dengan mengorbankan kejelasan.

Memilih optik ...
Kamera digital memiliki dua jenis zoom, optical dan digital. Dalam kasus ini, fokus pada optical zoom. Ini adalah salah satu yang benar-benar menggunakan optik lensa 'untuk membawa subjek dekat. Semakin tinggi angka, semakin jauh Anda dapat "menarik" subjek Anda. Digital zoom hanya mengambil informasi asli dan membuatnya lebih besar, dan sekali lagi, kejelasan dikorbankan. Fotografer yang paling serius mematikan zoom digital. Menempel optik!

Untuk Kesenangan Anda Melihat ...
Kamera digital umumnya menggunakan layar LCD bukan jendela bidik untuk fokus pada subjek Anda, meskipun beberapa dilengkapi dengan baik. Periksa ukuran layar ketika membeli kamera digital untuk memastikan Anda nyaman dapat melihat subjek Anda. Ini juga sangat berguna untuk memiliki layar flip yang memungkinkan Anda untuk memegang kamera Anda rendah atau tinggi, dan masih bisa melihat apa yang ada di layar.

Fun fitur ...
Banyak kamera digital menawarkan pengaturan untuk hal-hal seperti modus burst shooting, yang berguna jika Anda ingin mengambil gambar dari objek bergerak. Kamera tunas serangkaian gambar tanpa jeda, kemudian menulis file ke memori. Fitur lain memungkinkan untuk pengaturan secara manual mengubah, efek khusus, singkat file film digital, menggunakan flash eksternal, dan banyak lagi. Lihatlah ke kamera yang berbeda, memutuskan apa fitur yang Anda hanya harus memiliki, dan yang berada di "baik untuk memiliki tetapi tidak penting" daftar. Tidak ada kamera yang akan melakukan semuanya dengan baik.

Dapatkan Picture ...
Anda harus mendapatkan gambar dari kamera untuk berbagi. Biasanya file di-download ke komputer Anda melalui port USB, jadi pastikan komputer Anda memiliki satu. Juga, perlu diingat ketika memilih kamera, megapixel lebih, semakin besar file. Anda harus menyimpan file-file di suatu tempat, jadi bagaimana banyak memori yang tersedia pada komputer Anda? Apakah itu memiliki pembakar CD?

Namun, Anda masih dapat membeli kamera digital bahkan jika Anda tidak memiliki komputer. Banyak laboratorium foto, bahkan di tempat-tempat seperti Walmart atau Kmart, memiliki mesin dengan kemampuan membuat cetakan dan / atau foto CD dari kartu memori, dan akan membuat disk dari file, semacam negatif digital. Ada juga pilihan untuk membeli printer foto dengan docking station untuk kamera Anda. Hanya pasang kamera ke docking station, dan memotong kebutuhan untuk komputer untuk mencetak.

Kas Setelah Kamera

Ketika membeli kamera digital Anda, menyimpan uang tunai dalam cadangan, karena ada dua pembelian yang lebih penting yang Anda butuhkan untuk membuat.

1. Memori - setara kamera digital film, jumlah memori menentukan berapa banyak gambar yang dapat Anda ambil. Kamera yang berbeda menggunakan berbagai jenis memori, sehingga langkah pertama adalah untuk mengetahui apa yang Anda menggunakan kamera. Jenis yang paling populer adalah: Secure Digital (SD), CompactFlash (CF), SmartMedia (SM), Memory Stick (MS), MultiMediaCard (MMC), dan xD-Picture Card (xD).

Kamera biasanya dikemas dengan kartu MB berukuran kecil. Sebuah kartu kedua dari 64 MB yang baik, tapi tentu saja MB lebih dan kartu lagi, gambar-gambar yang dapat Anda ambil sebelum harus men-download dan menghapus gambar. Kartu yang berbeda TIDAK saling dipertukarkan, jadi pastikan untuk membeli yang tepat untuk kamera Anda!

2. Baterai - Tidak ada yang lebih frustrasi daripada berada di tengah-tengah gambar gertakan dan meninggal dunia baterai. Dapatkan ekstra. Ini layak biaya untuk memiliki baterai kedua diisi dan menunggu harus satu dalam kamera Anda kehilangan kekuasaan. Yang dapat diisi ulang lebih mahal, tetapi kemampuan untuk menggunakannya berulang membuat mereka layak pengeluaran awal uang tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar