20 Desember 2012

Tips Meningkatkan Kecepatan Ayunan di Golf


Semua pegolf, baik itu pemula atau profesional terus mencoba untuk belajar bagaimana meningkatkan kecepatan ayunan mereka dalam golf. Ayunan memiliki dampak penting pada permainan golf dan sebagainya itu menjadi sangat penting bagi Anda sebagai seorang pegolf untuk bekerja di atasnya dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dari kesempurnaan. Jika Anda ingin belajar bagaimana meningkatkan kecepatan ayunan Anda, Anda akan harus mengadopsi beberapa teknik berbeda yang telah terbukti efektif bahkan dengan profesional berpengalaman.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan ayunan golf Anda adalah untuk mendapatkan lebih bugar. Meningkatkan kekuatan dan keseimbangan. Untuk ini, Anda harus berolahraga secara teratur. Latihan harus dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas Anda bersama dengan kekuatan Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus memegang sebuah klub berat di posisi ayunan selama sekitar 15 detik. Mulailah dengan berayun kembali klub ke atas backswing Anda. Lihat bahwa bahu Anda berpaling ke belakang pada saat ini. Lalu ayunkan ke bawah setengah dan tahan posisi itu sejenak sebelum berayun kembali ke atas. Ulangi ini beberapa kali sebelum Anda memulai ke ayunan ke depan. Berikan perhatian khusus pada tindak melalui. Ingatlah untuk mempertahankan posisi yang benar, lengan tubuh Anda, bahu dan kaki setiap saat. Lakukan hal ini di depan cermin.

Mempertahankan percepatan konstan, menjaga wajah club Anda kuadrat seluruh dampak, menggunakan otot-otot di kaki dan bagasi bukan di lengan dan tangan adalah cara-cara yang efektif untuk meningkatkan kecepatan ayunan golf Anda. Bekerja dengan pelatih Anda dan mendapatkan dia untuk menunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk meningkatkan kecepatan ayunan golf. Seorang pelatih yang baik akan mengajarkan Anda segala sesuatu yang perlu belajar dan pastikan Anda memahami poin-poin penting.

Menggunakan hak jenis klub golf juga memainkan peranan penting dalam menentukan kecepatan ayunan Anda. Ini bervariasi dari orang ke orang dan pelatih Anda akan menjadi hakim terbaik. Dia akan tahu kekuatan dan kelemahan Anda dan akan dapat menyarankan Anda untuk jenis klub akan memberikan hasil terbaik. Sebuah klub golf lagi akan memberi Anda kekuatan lebih tetapi Anda akan memiliki kontrol yang kurang terhadap kepala klub. Sebagai dampak dari klub golf merupakan salah satu faktor penting dalam kecepatan ayunan Anda akan lebih baik menggunakan klub lebih pendek. Ini akan memastikan bahwa Anda menembak dikendalikan dan Anda memberikan daya maksimum pada dampak. Pelatih profesional Anda akan tahu mana ukuran poros di klub golf Anda akan cocok untuk Anda yang terbaik.

Akhirnya, tidak pernah mencoba untuk memukul bola terlalu keras. Ketika Anda mencoba untuk melakukan hal ini tubuh Anda mengencangkan otot-otot Anda sebagai mendapatkan tegang. Dengan cara ini mekanisme ayunan Anda akan pergi kacau dan kekuasaan akan sia-sia. Hasil akhirnya akan menjadi kerugian dalam kecepatan ayunan golf Anda. Jadi belajar untuk rileks, meningkatkan kebugaran dan kekuatan dan Anda akan dapat meningkatkan kecepatan ayunan Anda dalam golf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar