17 Desember 2012

Tips Mengumpulkan Barang Antik


Iklan Produk

1. Watch out untuk item iklan soda pop modern. Ada reproduksi (salinan dekat potongan asli) dan "item fantasi" (merek potongan baru tanpa rekan-rekan lama). Pepsi Cola item sangat berlimpah.

2. Kolektor item iklan selalu menjaga poin dalam pikiran: 1) Subjek (perusahaan), 2) Kelangkaan, 3) Kondisi; 4) Banding Eye.

Artworks

1. Sebuah benda kaca terbalik-dicat, seperti namanya, telah dekorasi sketsa dan dien nyeri tel. d dalam warna di bagian belakang atau di dalam. Contoh yang paling halus adalah botol tembakau kecil yang diproduksi oleh Cina. Gambar datar jauh lebih mudah untuk memproduksi karena desain latar belakang kadang-kadang distensil dan kemudian diisi dengan warna. Orang Cina melakukan gambar dicat tersebut dan, pada awal abad ke 19, Jerman pengrajin juga menghasilkan karya-karya tersebut, terutama sebagai manusia ¬ sifat por. Reverse-dicat adegan juga cukup sering ditampilkan dalam tablet kaca cermin di atas pada paruh pertama abad * 19.

2. Currier & Ives cetak mungkin yang paling direproduksi dari setiap litograf abad ke-19 Amerika. Baca prasasti di sepanjang tepi bawah dengan hati-hati. Banyak asli akan memiliki tanggal mereka "Memasuki Menurut Undang-undang Kongres," tetapi beberapa orang tua bertanggal.

3. Satu tes untuk membantu menyortir asli dari salinan adalah dengan menggunakan pembesar 10X dan memeriksa daerah kecil. Jika Anda melihat garis putus-putus kecil, itu adalah asli. Jika Anda melihat desain keseluruhan dari titik-titik kecil, itu adalah salinan fotografi. Juga, jika Anda dapat memeriksanya keluar dari frame, Anda harus mampu mendeteksi cat cat air di permukaan mati. Ini akan memantulkan cahaya seperti yang berubah pada sudut.

Keramik

1. Anjing tidak potongan tembikar hanya tua Staffordshire direproduksi, hewan lain dan bahkan kelompok figural telah disalin. Watch out untuk keseluruhan "krasing" dari glasir (contoh awal jarang gila). Juga "menembak lubang" atau lubang ventilasi di bagian bawah asli hanya sekitar diameter W. Potongan modern memiliki lubang yang lebih besar.

2. The "Wedgwood" Barang Kebingungan. Kebanyakan orang melihat nama "Wedgwood" pada selembar keramik dan menganggap itu merupakan produk perusahaan Wedgwood yang terkenal Yosia yang didirikan sekitar 1769 dan masih beroperasi hari ini. Beberapa keramik Inggris lainnya, bagaimanapun, menggunakan tanda yang muncul serupa. Perlu diingat tembikar Josiah Wedgwood hanya menggunakan kata "Wedgwood" untuk menunjukkan perusahaan (catatan: tidak ada "e" di tengah "Wedgwood").

Tanda Membingungkan termasuk "Wedgwood & Co" (1860 -), "HF Wedgwood & Co Ltd (ca. 1954-9), dan" J. Wedgwood, "tanda Kayu Wedge John (1841-1860).

3. Ironstone china adalah, padat gerabah tembikar berat yang merupakan peralatan makan sehari-hari kebanyakan orang Amerika dari tahun 1840 sampai sekitar tahun 1910. Pertama kali ditemukan di Inggris pada awal abad 19, jumlah besar diekspor ke Amerika Serikat. Pada tahun 1850-an serba putih barang dengan desain timbul yang populer, tetapi juga pola dihiasi dengan banyak-dicetak mentransfer de ¬ tanda-tanda dengan warna biru gelap dan arus, kemudian, dalam nuansa ringan biru, coklat, hijau, dll kilap Tembaga trim dan desain seperti Tea Leaf sudah lama populer seperti Moss Rose pola.

Banyak ironstone membawa merek dagang perusahaan yang mungkin termasuk istilah lain untuk ware seperti "Batu China," "Putih Granit," "Granit Ware," "China Buram," "Granit Paris" dan lain-lain.

4. Watch out untuk "palsu" R.S. Prusia menandai. The hijau dan merah baru mark telah tersedia pada lembar decal selama beberapa tahun dan dapat diterapkan pada setiap cina ditandai.

5. Keramik Primer. A "keramik" adalah setiap benda yang terbuat dari tanah liat dan dibakar dalam sebuah tungku. Ada dua kategori "Keramik": tembikar dan porselen.

Tembikar biasanya lebih berat dan lebih padat dibanding porselen dan dapat dibuat dari beberapa jenis tanah liat untuk memproduksi redware (ware kemerahan), yellowware (kuning pucat) dan batuan (tubuh abu-abu padat). Jenis yang digunakan untuk item utilitarian lebih umum (crocks, mangkuk, kendi, dll) halus A, tanah liat tembikar putih menghasilkan gerabah yang digunakan untuk makan lebih baik dan melayani potong. Sebagian harus berkaca-kaca untuk menahan cairan.

Porcelain dibuat dengan tanah liat khusus, salah satu tanah liat terdiri dari kaolin (china clay), salah satu petun-tze (batu feldspathic fusible). Porcelain jauh lebih halus dan lebih putih dari tembikar dan juga sulit. Sebagian besar potongan porselen akan tembus saat dipegang dengan cahaya yang kuat. Semua barang-barang tembikar yang buram.

Porselen Cina dikembangkan pada abad 13d1, dan itu langka dan mahal di Barat. Rumus ini secara anal "ditemukan" di Eropa pada abad IS01 awal dan pertama yang diproduksi oleh pabrik Meissen di Jerman. Porcelain dapat berkaca-kaca untuk memberikan cetak mengkilap atau kiri tanpa glasir, menciptakan bisque. Salah satu jenis serba putih bisque disebut Ware Parian untuk kemiripannya dengan marmer Parian.

6. "Nippon" adalah nama Jepang untuk negara mereka. Ketika Kongres AS memberlakukan Undang-Undang Tarif McKinley pada tahun 1891, semua negara harus menandai negara asal ekspor mereka ke Amerika Serikat. (Penandaan bisa label kertas dan tidak terbatas pada tanda dicetak atau dicap.) Potongan keramik ditandai "Nippon" tanggal antara tahun 1891 dan 1921. Pada tahun 1921 undang-undang tersebut direvisi dan kata-kata "Made in" harus ditambahkan ke tanda. Juga, Jepang harus menjatuhkan nama "Nippon" dan menggantinya dengan nama Inggris "Jepang."

7. Banyak orang tidak menyadari bahwa pabrik W. Goebel membuat barang-barang porselen halus, ¬ termasuk ing figural potongan, jauh sebelum memperkenalkan patung Hummel tahun 1932. Perhatikan dicetak atau terkesan tanda awal yang terdiri dari mahkota di atas terjalin "WG"

Jam & Furniture

1. Jangan tertipu oleh salinan abad ke-20 dari furnitur abad ke-18 dan awal 19. Potongan awal akan menunjukkan keahlian tangan dengan dovetailing baik, tanda alat awal dan fitur desain yang spesifik. Salinan lebih modern umumnya akan tidak memiliki dovetailing, mungkin akan terbuat dari potongan tipis kayu, dan pelapisan abad ke-20 adalah kertas tipis dibandingkan dengan veneers awal, yang sering dapat dilihat di sepanjang tepi laci.

2. The "Morris kursi" adalah nama untuk William Morris, seorang desainer Inggris di Victoria Inggris yang menemukan versi asli dari kursi berbaring di sekitar tahun 1870.

3. "Misi" atau "Misi Oak" adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan furnitur sangat sederhana, kokoh dan sudut yang dibuat selama puncak Amerika Seni & Kerajinan gerakan, ca. 1905-1920. Nama ini berasal dari keyakinan keliru bahwa hal itu menyerupai furniture primitif jarang dibuat untuk Cali fornia misi ¬ dari 17 sampai abad ke-19.

4. The "Eastlake" gaya furnitur Victoria akhir mengambil nama dari penulis Inggris dan tastemaker Charles Locke Eastlake, yang bukunya Petunjuk tentang Taste Rumah Tangga (1868) diberikan pengaruh yang besar di Amerika Serikat. Bahkan, ia ngeri untuk menemukan namanya dikaitkan dengan furnitur, sering murah diproduksi secara massal buatan dalam negeri ini dan dijual sebagai "Eastlake."

5. Federal "kursi mewah" tetap populer ke tahun 1830-an. Pada 1829 Lambert Hitchcock dari Connecticut adalah orang pertama untuk memulai sebuah pabrik untuk memproduksi massal kursi tersebut. "Hitchcock" kursi bisa dikirim belum dirakit atau siap untuk digunakan, dan akhirnya mencapai pasar di sudut yang jauh dari dunia.

Kaca

1. Reproduksi langsung, serta "adaptasi" dari Art Glass Victoria, adalah kutukan dari kolektor awal banyak. Perlu diketahui bahwa, pada umumnya, salinan abad 20Ul akan lebih berat dan lebih kasar selesai dari aslinya. Periksa dasar untuk bekas luka pontil. The Glass Art terbaik awal memiliki pontil dipoles yang meninggalkan lingkaran dangkal mulus.

2. Meskipun kaca warna-warni warna-warni dari awal abad 20 telah disebut "karnaval" selama beberapa puluh tahun, tidak ada bukti bahwa potongan yang pernah diberikan sebagai hadiah pada tua-waktu karnaval atau pameran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar