20 Desember 2012

Tips Dan Solusi Manajemen Stres

ARTIKEL TERKAIT

Selama beberapa kali, ketika hidup saya benar-benar penuh dengan stres, Saya menjalani scan payudara rutin yang menunjukkan kelainan.

Aku benar-benar beruntung - tapi yang datang kemudian.

Pada saat itu, seperti yang saya telah menjelaskan kepada Anda di website saya, saya sedang berhadapan dengan penyakit terminal dalam, pengangguran Ayah saya di suami saya, pindah rumah dan seorang anak, memberontak ditunggangi utang.

Hanya waktu untuk kanker payudara kemudian menakut-nakuti!

Ketika saya pergi untuk menindaklanjuti memindai saya cukup mengejutkan marah. Saya menyesalkan waktu yang dihabiskan untuk mengecek payudara saya, saya pikir itu adalah waktu yang sangat tidak pantas untuk hal ini terjadi (seperti ketika ada pernah waktu yang tepat!) Dan saya hanya ingin mendapatkan pada dengan memilah kekacauan yang saya hidup pada waktu itu.

Reaksi yang aneh benar-benar membantu saya. Saya tidak terlalu gugup scan dan ketika saya bertemu staf mereka yang membantu, baik dan mendukung.

Bukannya menakut-nakuti ini menjadi atas daftar stres saya itu sebenarnya cukup cara turun - dan itu benar-benar membantu.

Untungnya bagi saya hasil datang melalui sebagai negatif dan semua itu OK. Tapi itu membuat saya berfokus pada betapa pentingnya adalah untuk menunjukkan payudara kita perhatian dan kasih sayang. Saya telah mengumpulkan beberapa tips yang dapat dengan mudah diikuti.



Menyentuh payudara Anda - apakah Anda merasakan apa-apa bahkan sedikit tidak biasa?

Carilah perubahan - menjadi sangat menyadari bentuk dan tekstur

Periksa dengan dokter Anda jika Anda menemukan sesuatu yang Anda khawatir tentang

Tanyakan teman-teman Anda jika Anda khawatir

Berikut adalah beberapa perubahan yang lebih rinci yang Anda butuhkan untuk melihat keluar untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar