11 Desember 2012

TIPS AROMATERAPI DAN KHASIATNYA


Lilin pewangi hanya mengandung bahan pewangi saja. Sedang lilin aromaterapi dibuat dari minyak esensial alami sehingga memiliki efek menyembuhkan dan menenangkan. Lihat produknya dihalaman bawah.
Beberapa Khasiatnya adalah:

Sandalwood, Dengan aromanya yang khas dan sari minyaknya diambil dari bagian kayu, sandalwood memiliki efek meningkatkan keterbukaan, kehangatan, rasa percaya diri, kejujuran, ketenangan jiwa, perasaan cinta, sensualitas, rasa nyaman, harapan, kepercayaan, kebijaksanaan, pengertian, stabilitas, keberanian serta daya tahan.

Lavender, aroma bunga ini sangat digemari oleh wanita eksekutif dan ibu rumah tangga. Bunganya berwarna lembayung muda. Sari minyaknya diambil dari bagian pucuk bunga selain mampu mengusir nyamuk ternyata juga memberikan efek meningkatkan ketenangan, keseimbangan, rasa nyaman, rasa keterbukaan, dan keyakinan.

Jasmine, sari minyaknya diambil dari bagian bunga yang mempunyai efek menyejukkan, meningkatkan keseimbangan, pikiran positif, gairah seksual, kepekaan, kejernihan pikiran, harapan, keterbukaan, kebijaksanaan, ketenangan jiwa, rasa bahagia, romans, dan cinta.
Green tea, wangi yang satu ini dapat membantu menyeimbangkan fungsi sel tubuh, membantu mencegah kanker, memperbaiki sistem peredaran darah, membantu menguraikan asam lemak, menurunkan kadar gula dalam darah, meningkatkan fungsi lever, membantu mengeluarkan dahak dan membersihkan paru2, memperlambat proses penuaan.

Narcissus melayani pemesanan dalam partai besar maupun kecil. Konsumen dapat menentukan aromaterapi atau varian aroma yang diinginkan . Produk Narcissus yang dipasang pada katalog ini hanya beberapa sample yang kami ambil untuk memudahkan pembeli dalam memilih.

Manfaat Lilin Aromaterapi untuk Kesehatan
Lilin Aromaterapi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk menghilangkan stres dan kecemasan. Lilin aromaterapi lavender sangat cocok untuk tujuan ini.
Lilin lavender sempurna untuk dinyalakan saat pulang ke rumah setelah lelah bekerja sepanjang hari.
Jika Anda  menderita insomnia, pertimbangkan untuk menyalakan lilin aromaterapi sage.
Pesan : Lilin Aromaterapi murah
Langsung aja diliat dagangannya Disini
Lilin Aroma Terapi
1.Aroma:
-Cinnamon
-Lavender
-Coffe

2.Lama Menyala: 8-12 jam(tergantung pemakaian)

3.Harga: RP.10.000(per lilin)

Semoga bermanfaat, Selalu semangat demi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar