21 Desember 2012

Terapi Kulit Kering dan remedies


Selama bertahun-tahun, kami telah mengandalkan terapi kulit kering yang disediakan oleh raksasa seperti Unilever. Mereka, pada gilirannya, bergantung pada Vaseline obat kulit kering, meskipun dermatologists menyarankan bahwa lotion yang mengandung Vaseline yang merugikan kesehatan secara keseluruhan kulit dan penampilan.

Tubuh memiliki proses peremajaan alami yang menghasilkan sel-sel baru dan perbaikan kerusakan yang dilakukan oleh oksigen radiasi, polusi dan bahkan UV. Produk sampingan minyak bumi seperti petrolatum, minyak mineral dan parafin mengganggu proses ini.

Untungnya, ada kulit kering terapi yang mendukung proses peremajaan alami tubuh dan benar-benar menyediakan makanan untuk bagian luar tubuh. Banyak obat yang efektif kulit kering telah dikenal oleh penyembuh alami selama bertahun-tahun. Para ilmuwan sekarang dapat mengevaluasi herbal dan tumbuhan dan memberitahu kami mengapa mereka bekerja.

Madu, misalnya, telah lama diusulkan sebagai bagian dari terapi kulit kering, tetapi sering diabaikan dari tangan, sebagai "obat rakyat". Para ilmuwan telah mengetahui bahwa semua jenis madu memiliki beberapa antiseptik alami dan aktivitas antioksidan. Beberapa varietas yang lebih "aktif" daripada yang lain.

Menurut para ilmuwan di Selandia Baru Waikato University, madu manuka adalah yang paling aktif dari semua varietas. Ini adalah "mono-bunga" berbagai, yang berarti bahwa lebah mengumpulkan serbuk sari mereka hanya dari satu tanaman.
Manuka telah terbukti efektif dalam mengobati eksim dan psoriasis. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan penggunaannya untuk mengobati MRSA, infeksi Staph antibiotik resisten. Ini merupakan komponen penting untuk obat kulit kering, tetapi Anda juga harus mencari bahan-bahan lainnya.

Sebum adalah minyak yang tubuh kita memproduksi untuk memberikan kelembaban dan elastisitas dengan banyak lapisan kulit. Dalam beberapa kondisi kulit, kelenjar memproduksi sebum terlalu banyak. Bila Anda memiliki kekeringan yang berlebihan, mereka mungkin memproduksi terlalu sedikit.

Kita tidak bisa benar-benar menyebabkan kelenjar untuk memproduksi sebum lebih banyak, tetapi jika kita menggunakan produk yang salah, kita bisa "menelanjangi" orang-minyak alami dan memperumit masalah. Anda harus menghindari pembersih yang kuat dan mempertimbangkan masker pelembab mingguan yang mendalam untuk wajah.

Untuk tumit, siku dan lutut, Anda ingin pelembab harian yang berisi berbagai minyak tumbuhan yang mirip dengan sebum tubuh sendiri. Entah untuk wajah atau tubuh, obat kulit kering harus mengandung minyak biji anggur. Ini adalah pelembab yang efektif, dengan kemampuan tambahan untuk mengunci kelembaban.

Untuk tubuh, khususnya di tumit dan siku, terapi kulit kering harus mencakup madu manuka, minyak zaitun dan jojoba, serta biji anggur. Untuk masker mingguan, Anda harus mencari alpukat dan macadamia obat kulit kering. Tanaman minyak seperti ini menyediakan asam lemak esensial, vitamin E dan nutrisi lainnya yang mendukung kesehatan secara keseluruhan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar