20 Desember 2012

Tenis Dan Sejarah Tenis


Mengetahui sejarah olahraga Anda tertarik tidak ada salahnya. Jika Anda berpikir tentang masuk ke tenis di sini adalah somethings bahwa Anda mungkin tertarik untuk mengetahui.

Ini adalah olahraga yang telah dimainkan selama ratusan tahun. Diperkirakan bahwa biarawan mungkin Eropa menciptakan permainan. Ada berbagai bentuk raket dan bola yang digunakan juga berkembang dengan raket. Permainan ini sangat disukai di antara biara-biara di Eropa, namun pada satu titik gereja berpikir tentang pelarangan permainan.

Mayor Walter C. Wingfield peralatan dipatenkan dan aturan untuk permainan yang sangat dekat dengan permainan tenis kami bermain hari ini. Bahwa pengadilan tahun yang sama tenis dibuat di AS tahun ini setelah peralatan yang dapat ditemukan di banyak negara.

Karena kroket adalah permainan yang populer pada waktu itu, orang mengambil pengadilan helipad dan mengatur mereka untuk tenis.

Turnamen Wimbledon pertama diadakan pada tahun 1877. Pengadilan adalah sedikit berbeda dari pengadilan yang digunakan saat ini. Aturan yang pada dasarnya sama seperti sekarang sekalipun.

Pada tahun 1930-an permainan tenis menjadi lebih chic. Pakaian untuk tenis yang sedikit berbeda dari apa yang sering dipakai saat ini. Pakaian yang lebih lama dan lebih konstriksi. Shorts tidak dipakai dalam permainan sampai 1933 oleh Bunny Austin.

Sepanjang waktu ada banyak juara dalam permainan tenis. Permainan menjadi sangat populer sehingga pada tahun 1986 bola kuning diperkenalkan untuk pertama kalinya untuk membuat bola mudah untuk melihat di televisi!

Tenis adalah olahraga yang telah putaran selama ratusan tahun. Hal ini diyakini bahwa permainan diciptakan oleh biarawan Eropa. Para raket dan bola yang digunakan dalam permainan ini adalah dari jenis yang berbeda. Permainan ini sangat populer di antara para biarawan di biara-biara di Eropa. Meskipun, ada titik ketika gereja merenungkan melarang permainan.

Namun, itu adalah Mayor Walter C Wingfield yang dipatenkan peralatan tenis dan aturan untuk permainan. Aturan-aturan yang cukup mirip dengan aturan tenis hari ini. Paten ini terjadi pada tahun yang sama ketika lapangan tenis mulai muncul di Amerika Serikat. Dalam jangka pendek satu tahun, peralatan tenis mulai membuat sebuah penampilan di negara-negara lain di luar AS.

Ini adalah saat helipad adalah permainan yang paling populer. Dalam rangka untuk bermain tenis, orang mulai memanfaatkan helipad pengadilan. Mereka mendirikan pengadilan untuk tenis.

Wimbledon, turnamen tenis tertua, pertama kali diadakan pada tahun 1877. Pengadilan digunakan di Wimbledon kemudian yang sedikit berbeda dari pengadilan dalam bermain hari ini. Padahal, aturan umumnya sama dengan hari ini.

1930-an melihat tenis yang berkembang menjadi olahraga yang chic dengan pakaian yang dirancang khusus untuk tenis diperkenalkan. Ini adalah pakaian yang berbeda dari yang pemain pakai hari ini. Tenis pakaian dalam hari-hari yang panjang dan konstriksi. Shorts membuat penampilan di tenis pada tahun 1933 dengan Bunny Austin yang merupakan petenis pertama yang memakai satu.

Olahraga ini telah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia. Popularitas begitu banyak bahwa pada tahun 1986, asosiasi tenis adalah kekuatan untuk memperkenalkan bola kuning untuk memastikan bahwa pemirsa duduk di rumah menonton pertandingan tenis bisa menemukannya dengan mudah di televisi. Itulah kekuatan tenis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar