19 Desember 2012

Sejarah Skating Agresif


Skating tercetak kehadirannya dalam buku sejarah sebagai awal abad ketujuh belas. Hal ini awalnya digunakan oleh orang-orang untuk meluncur di atas salju yang dipenuhi kanal disebut skeelers. Struktur kemudian adalah bingkai kayu dengan roda dipaku ke boot atau sepatu. Namun, tahun kemudian, perbaikan dalam desain dan penggunaan membuat roller-skating bagian penting dari kehidupan termasuk rekreasi, olahraga dan bahkan untuk bekerja seperti server di restoran akan menggunakan sepatu roda dalam melayani pelanggan mereka.

Selain banyak menggunakan roller skates datang kelahiran sepatu agresif dan skating. Ini adalah awal dari permainan menarik "X" diresmikan pada tahun 1995 di bawah kemudi Asosiasi Skaters Agresif (ASA).

Sementara sejarah skating agresif dimulai pada tahun 1995, populasi yang lebih muda menjadi tertarik dengan skating inline agresif.

Karena kebutuhan untuk kekuatan dan kontrol untuk skating, peralatan untuk inline skate secara perlahan memasuki buku-buku sejarah skating agresif.

Ini peralatan dan perbaikan termasuk roda sepatu kecil tapi relatif lunak yang akan membantu skaters mempercepat dan mengurangi kecepatan lebih cepat. Peningkatan ini sementara memperlambat sepatu dan kebutuhan penggantian sering akan membantu mengontrol skaters skate mereka lebih baik saat stunts dan manuver yang terlibat dalam skating.

Selain perbaikan dalam skate, sejarah skating agresif juga memungkinkan keamanan untuk menjadi bagian dari setiap permainan skating. Pelindung gigi seperti helm, penjaga dan bantalan kecelakaan untuk melindungi skaters diciptakan.

Sejarah agresif dimulai di Amerika Serikat di mana X game diadakan, namun, karena Medali Emas diterima oleh sejarah 16-tahun Australia, skating agresif memasuki industri skating Australia.

Sekarang, mari kita beralih ke pengenalan variasi agresif. Sejarah agresif tidak pernah akan lengkap jika Anda tidak tahu disiplin yang terlibat dalam skating agresif.

Jalan

Struktur umum ditemukan di jalan-jalan kota, plaza dan objek kampus seperti rel, dinding, selokan, bangku, trotoar dan tangga permukaan di mana skate akan berguling. Ada kurang terbang tapi akan ada aksi yang akan dilakukan di jalan skating, karena ini adalah kompetisi skating agresif. Jalan skating mungkin ilegal di beberapa kota dan dengan demikian, perlu bahwa Anda memeriksa aturan daerah sebelum skating di daerah tersebut.

Vert

Anda ingin stunts nyata dan manuver, maka ini adalah disiplin yang tepat untuk Anda. Anda akan menggunakan setengah struktur pipa yang menjadi vertikal di atas sebagai permukaan untuk skaters. Melompat, terbang dan jumpalitan mungkin terlibat dalam permainan. Anda akan perlu untuk mengesankan para hakim dengan berbagai slide, grinds, berputar dan stunts udara. Kebanyakan game dicantumkan dalam sejarah skating agresif akan menggunakan vert atau vertikal di dalamnya.

Taman

Indoor dan outdoor taman skate digunakan untuk skating, yang akan mensimulasikan elemen struktur yang digunakan untuk vert dan jalan akan hadir di taman bermain ini. Turnamen Banyak terjadi di taman karena memiliki semua peralatan yang diperlukan dan permukaan yang akan baik untuk skating.

Sejarah skating agresif tidak semudah sejarah roller blades, bagaimanapun, ini tidak apa yang penting bagi individu muda, karena kegembiraan yang skating memberi mereka lebih penting bahwa sejarah mengelilingi permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar