19 Desember 2012

Sejarah Olahraga Hockey


Kata "hoki" mungkin berasal dari kata Perancis lama "hoquet" yang penipu gembala atau dari kata Belanda "hokkie". Ini adalah kata tua untuk rumah anjing, yang mungkin telah digunakan sebagai tujuan. Bidang sejarah hoki, bagaimanapun, tampaknya dilacak lebih jauh kembali ... 4.000 tahun yang lalu seseorang menggambar dalam makam Mesir olahraga yang terlihat sangat mirip hoki lapangan. Ice hockey sejarah tidak tanggal kembali sejauh ini dan catatan sejarah tertua adalah lukisan Belanda dari abad ke-17 yang dengan jelas menunjukkan beberapa bentuk permainan yang dimainkan.

Ketika para imigran Eropa datang ke Amerika, mereka membawa versi mereka hoki, shinty dan melemparkan dengan mereka. Di beberapa daerah itu menjadi populer untuk bermain game-game di atas es dan tongkat dan bola permainan yang menikmati di mana saja ada sebuah danau yang cocok. Pada pertengahan 1800-an permainan telah menjadi sangat populer dan banyak permainan yang dimainkan oleh tentara Inggris. Pada 1870-an banding telah dijamin seperangkat aturan yang dibuat di Montreals McGill University. Setiap tim berisi 9 pemain dan bola digantikan oleh keping. Dalam tahun-tahun terakhir, hoki sejarah telah hati-hati dipelajari oleh Society for Penelitian Hoki Internasional dan akan terlihat bahwa ada beberapa daerah abu-abu tentang sejarah awal. Mereka, bagaimanapun, tahu tentang permainan terorganisir pertama direkam di mana skor disimpan dan tim diidentifikasi.

Ini berlangsung pada 3 Maret 1875 di Skating Rink Victoria di Montreal. Tak lama setelah itu, pada tahun 1877 McGill University klub hoki turun dalam sejarah sebagai klub pertama yang ada. Popularitas hoki tumbuh dan Hockey Amatir Asosiasi Kanada diselenggarakan pada tahun 1886. Itu juga populer di Eropa dengan Oxford dan Universitas Cambridge kedua tim memiliki. Ada persaingan besar antara kedua, seperti yang Anda harapkan. Hal ini mungkin yang pertama dalam sejarah permainan. Pada akhir 1800-an permainan ini mapan dan ada banyak tim yang terorganisir. Hockey telah mencapai banyak bagian lain dari Amerika Serikat.

Profesional tim liga membuat debut mereka dalam sejarah hoki hanya sebelum Perang Dunia 1. Mulai di Michigan, Canada ini dengan cepat dimasukkan, Swiss, Ukraina, Inggris dan Austria. Meskipun ada sekarang hanya enam pemain dalam tim dan bermain sekarang terjadi pada es rinks ketimbang danau beku, beberapa aspek tetap sama. Busana telah datang jauh sejak konsepsi dan semua pemain profesional akan mengenakan pakaian pelindung yang cukup besar. Ini tidak mengherankan jika Anda mempertimbangkan bahwa permainan melibatkan banyak kontak tubuh dan juga bahwa keping dapat melakukan perjalanan sangat cepat.

Ada banyak pahlawan dalam sejarah hoki dan permainan telah pergi untuk menjadi salah satu olahraga paling populer di Amerika. Pemain profesional adalah bintang visibilitas yang sangat tinggi dan olahraga yang menguntungkan. Ia memiliki kombinasi glamor, kemampuan kecepatan, teknis dan agresi yang membuatnya melihat kompulsif.

1 komentar:

  1. Thanks ya sob udah share, blog ini sangat membantu saya .............







    biro tiket pesawat

    BalasHapus