17 Desember 2012

Penyembuhan Herbal Asma Dan Alergi


Alergi

Baru saja kembali dari Meksiko. Memiliki liburan yang bagus tapi tidak bisa berhenti memikirkan apa yang kulihat selama perjalanan. Dalam setiap bandara, Anda dapat mendengar bersin. Orang-orang mengeluh mata merah dan hidung meler, gatal dan banyak lainnya. Aku tahu, jatuh akan datang dan bandara tidak lingkungan terbaik. Ini seharusnya menjadi seperti ini ... Tidak, itu tidak harus seperti ini. Tak satu pun dari kita harus menderita.

Jika Anda tidak memiliki alergi, Anda masih memiliki setidaknya satu teman yang sedang berjuang dengan masalah ini. Bertahun-tahun lalu saya mengalami beberapa masalah alergi. Aku mulai melihat ke dalam obat dan beberapa dari mereka bekerja benar-benar baik.

Bagi saya, salah satu yang terbaik adalah Sitopaladi Churna - a ayurveda tradisional herbal campuran. Kombinasi tersebut bekerja untuk semua tiga doshas: Vata, Pitta dan Kapha. Disarankan untuk: pilek, flu, demam kemacetan, dan kondisi bronkial. Ini bekerja sangat cepat dan bertindak seperti anti-alergi. Anda juga dapat menggunakannya untuk memperkuat tubuh dan untuk batuk kondisi (kering atau tidak).

Apa itu berisi? Ini adalah kombinasi antara: Bambusa arundinacea (semacam bambu), Cinnamonum zeylanicum (kayu manis), Elettaria cardamomum (kapulaga), Piper longum (pippali) dan permen Gula.

Bambusa arundinacea memiliki sifat anti-inflamasi. Cinnamon memiliki sifat antibakteri dan antiseptik. Ini membantu dengan kesulitan bernapas. Cardamon mengurangi lendir dan membantu dalam kasus asma. Longum piper bekerja untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat analgesik dan ekspektoran.

Dalam Ayurveda adalah salah satu yang terbaik dalam mendukung infeksi pernapasan alergi dan virus.

Anda dapat menemukannya di toko India atau bahkan online. Saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk membuat campuran sendiri karena Anda tidak bisa menambahkan jumlah yang tepat. Anda mungkin membuatnya terlalu pedas atau terlalu manis.

Hal ini dapat diambil dua kali per hari - 2 sendok teh, sebelum makan, biasanya dengan air hangat atau madu.

Asma

Asma adalah kombinasi dari banyak faktor, termasuk reaksi imunologi dan overstimulation dari saraf parasimpatis ke paru-paru, konstriksi saluran bronkial.

Saraf parasimpatis berasal dari hipotalamus, yang langsung di bawah kendali pusat-pusat emosi yang lebih tinggi. Emosi memainkan peran penting dalam serangan asma.

Emosi bertindak seperti pemicu. Ini akan mengaktifkan hipotalamus yang mengirimkan rangsangan ke saraf parasimpatik dan di sini Anda pergi, Anda sudah mengalami serangan asma. Anda memiliki emosi, Anda menekan tombol pada hipotalamus. Jangan mendorong terlalu keras!

Obat termudah adalah dengan mengontrol emosi Anda dan Anda tidak akan memiliki serangan asma. Tidak begitu mudah dilakukan untuk sebagian dari kita, kan?

Kemudian, mari kita lihat apa lagi yang dapat Anda lakukan tentang serangan.

Salah satu hal pertama yang saya akan merekomendasikan akan: Chyavanprash.

Ini merupakan kombinasi Ayurvedic terbuat dari: tebu, amalaki, madu, ghee, bilva, Haritaki, gokshura, pippali, ashwagandha, shatavari, Guduchi, Musta, punarnava, kapulaga, kayu manis, bambu, brhati, bhumyamalaki, sati, patra, vasaka , nagakesara.

Ini adalah rejuvenative sangat baik untuk pikiran dan tubuh, memperkuat kekebalan tubuh, merangsang metabolisme, bekerja melawan efek dari gaya hidup stres tetapi kebanyakan dari semua memiliki afinitas khusus untuk paru-paru. Hal ini digunakan untuk kondisi seperti: pilek, flu, asma, alergi, kemacetan dada dan batuk.

Chyavanprash menyeimbangkan ketiga doshas: Vata, Pita, Kapha. Anda dapat mengambil 1 sendok teh sekali atau dua kali sehari atau seperti yang diarahkan oleh praktisi kesehatan Anda. Anda dapat membelinya di toko alam atau India banyak atau bahkan secara online. Saya akan merekomendasikan untuk membaca label untuk memastikan itu tidak memiliki hal-hal lain (seperti pengawet) ditambahkan ke kombinasi karena beberapa merek melakukan itu.

Ini terlihat dan rasanya seperti selai buah jadi jangan khawatir itu tidak akan menjadi sesuatu yang buruk secukupnya.

Lain hal yang mudah yang bisa Anda coba adalah mencampur jus jahe segar dengan air dan gula tebu. Anda direbus sampai Anda mendapatkan sirup dan menambahkan kunyit, kapulaga, pala dan cengkeh. Campuran baik untuk demam, pilek, batuk, asma, tetapi juga untuk pencernaan, kolik, kejang, dan sakit perut.

Herbal penyembuhan lainnya dan rempah-rempah yang dapat Anda gunakan untuk kondisi pernapasan adalah:

India Nightshade untuk: asma, batuk kering dan spasmodik dan nyeri dada. Kunyit untuk: asma bronkial kronis. Jangan gunakan jika hamil, memiliki kelebihan Pitta atau hepatitis. Lada hitam untuk: asma dan kemacetan sinus. Karena berfungsi sebagai stimulan, ekspektoran dan karminatif. Menggunakannya dalam rebusan susu. Malabar Nut untuk: asma, bronkitis, asma bronkial, batuk, suara, TB dan flu.

Sebagai panduan umum, Anda dapat menggunakan dua jenis herbal: herbal dengan efek pengeringan - jahe, calamus, kapulaga, kayu manis, cengkeh, jahe kering, pippali, bijak dan herbal dengan efek pelembab - licorice, comfrey akar, kayu putih, thyme dan liar cherry.

Jangan lupa tentang jus lemon segar yang menyediakan Anda dengan dosis tinggi vitamin C dan juga jus bawang putih atau bawang merah (saya tahu, bukan jus terbaik di dunia, tetapi Anda dapat mencobanya dan Anda akan merasa jauh lebih baik).

Seperti biasa, silakan cek dengan dokter Anda sebelum mencoba salah satu hal di atas.

Jika Anda memiliki gejala atau penyakit dan Anda ingin membaca sebuah artikel tentang itu, just let me know dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan terus dengan serangkaian artikel dengan nasihat pada penyembuhan herbal untuk kondisi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar