18 Desember 2012

Pentingnya Pelatihan Bola Basket


Perlu diingat bahwa basket bukan hanya olahraga. Hal ini membutuhkan keterampilan dan ketekunan. Anda tidak bisa hanya menjadi superstar basket semalam. Anda harus belajar dasar-dasar, yang harus dan tidak boleh dilakukan dari permainan dengan hati. Anda harus memberikan kesempatan terbaik Anda di hampir semua sesi latihan. Latihan penanganan bola benar-benar dapat banyak membantu Anda, apakah Anda sedang bermain pertahanan atau pelanggaran. Ini memberi Anda mata, kaki, tangan kontrol, keseimbangan dan koordinasi yang penting sepanjang pertandingan. Kunci utama dalam basket latihan adalah ketekunan. Anda harus mengabdikan untuk bagian dari pelatihan Anda dan membuatnya menjadi rutinitas sehari-hari. Jika Anda melakukan ini, Anda bisa saja menggiring bola, mengoper bola, dan menembak bahkan dalam tidur Anda. Latihan ini juga menambahkan hingga, kelincahan kecepatan dan daya tahan tubuh. Setelah Anda telah mengembangkan kelincahan Anda, mengubah arah tanpa kehilangan keseimbangan dan kecepatan tidak akan menjadi masalah. Anda akan memiliki kontrol atas bola dan kontrol atas tubuh Anda juga, sehingga memberikan Anda kontrol atas permainan Anda.

Apakah contoh latihan basket?

Berikut adalah beberapa latihan dilakukan dalam latihan basket 45 menit: slide Defensive selama tiga menit, keran Backboard selama enam menit, sentuhan Backboard selama tiga menit, Mikan selama tiga menit, bor Shooting "10" selama enam menit, tali berat untuk lima menit, pickup Square untuk Tiga menit, tembakan Hot untuk Lima Menit, Kecepatan Lay-up untuk Tiga menit, 5 Sprint dalam 5 Menit untuk Lima menit dan Sekitar Pinggang untuk Tiga menit.

Ini dilakukan untuk setidaknya tiga kali seminggu.

Apa manfaat dari latihan basket?

Latihan basket rutin dapat menyiapkan Anda dalam kondisi baik bentuk nyata! Anda dapat mencapai tubuh seksi yang sempurna bahwa Anda selalu bermimpi! Tidak hanya itu memberikan perlindungan dari penyakit kardiovaskuler seperti stroke, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya seperti diabetes, osteoporosis, dan membantu Anda mengelola stres lebih baik.

Karena aktivitas fisik yang kuat memberikan Anda perlindungan dari depresi dan kecemasan, diabetes, penyakit jantung, kanker usus besar dan kanker payudara, deformasi tulang, kolesterol tinggi atau risiko terkena kolesterol tinggi. Dan juga karena sesi latihan yang intens ini juga dapat memberi Anda meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan toleransi glukosa dan sensitifitas insulin, meningkatkan fleksibilitas, kekuatan peningkatan tendon dan ligamen, kerja ditingkatkan, rekreasi, dan kinerja olahraga.

Jadi pada saat seseorang memberitahu Anda latihan basket adalah olahraga hanya polos, Anda memberitahu mereka bahwa mereka harus mencobanya sendiri. Bukan hanya tidak meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam bermain basket tetapi manfaat kesehatan yang tak ternilai harganya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar