15 Desember 2012

Olahraga Nutrisi Dan Atlet

Salah satu bidang utama bagi para atlet ketika pelatihan, semakin kembali ke bentuk semula setelah beristirahat selama periode musim. Tentu saja orang perlu beristirahat, dan bersantai tapi dalam hal kemampuan atletik dan tinggal di bentuk atlet harus di pekerjaan yang sangat sedikit pada aspek fleksibilitas, dan mungkin lebih penting tetap selaras dengan rencana yang dipilih gizi olahraga dan asupan makanan. Hal ini akan mengurangi banyak masalah ketika datang ke pelatihan pra musim dan tingkat kebugaran, yang pada gilirannya akan memberikan kontribusi untuk masalah motivasi ketika mendapatkan kembali ke rutinitas pelatihan dan kebugaran.

Perlawanan pelatihan dan pengembangan, bersama-sama dengan stamina telah terbukti maju melalui implementasi produk nutrisi olahraga dan suplemen. Namun barang-barang gizi olahraga sebenarnya dapat menambah nilai rutinitas pelatihan dan kebugaran, dan dalam penggunaan produk dapat diterima dalam hal legalitas ketika datang ke atletik dan protokol pengujian doping. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa olahraga yang paling banyak digunakan produk nutrisi sebenarnya didasarkan pada bahan-bahan alami dan item yang terjadi secara alami dalam tubuh manusia.

Dalam melihat dasar-dasar ketika datang ke gizi olahraga, kita harus mempertimbangkan isu-isu daya tahan, kekuatan dan ketahanan yang berlaku. Ini berarti bahwa setiap atlet mungkin memiliki agenda yang berbeda dan karena itu persyaratan berdasarkan disiplin mereka sendiri dan yang terpilih atau disiplin di lapangan. Hal ini sangat jarang bahwa seseorang akan menemukan seorang atlet bersaing dalam setiap peristiwa dan setiap, melainkan pendekatan khusus diambil, yang pada gilirannya mempengaruhi tingkat asupan gizi karena tujuan spesifik masing-masing dan tujuan di jalur atau bidang. Elemen yang memerlukan pertimbangan dalam hal asupan makanan termasuk orang-orang seperti karbohidrat, lemak dan protein, di mana masing-masing memainkan peran penting ketika datang ke pelatihan dan bersaing di lapangan atau track.

Analisis diet atlet sangat penting dalam membangun apa kebutuhan mereka dalam kaitannya dengan peristiwa yang mereka pilih dan disiplin. Kekuatan juga mungkin lebih penting dengan yang ada pada disiplin bidang acara-acara seperti palu melempar dan sebagainya, sedangkan daya tahan akan menjadi top of mind ketika datang ke lama berjalan dan acara lagu. Tentu isu hidrasi selama kedua skenario pelatihan dan kompetisi selanjutnya akan menambah nilai atlet sesuai dengan kemampuan mereka, namun kondisi di hotel menyenangkan dan iklim memerlukan pertimbangan juga. Dari perspektif pasca latihan atau kompetisi penggantian cairan tubuh yang hilang, melalui berkeringat memerlukan penggantian dan sangat penting dalam menjaga sel-sel tubuh yang sehat dan terhidrasi. Aspek tambahan seperti makanan pra dan pasca dan asupan makanan yang selanjutnya penting dalam melaksanakan sebuah rezim olahraga gizi yang sehat dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar