17 Desember 2012

Nitro Powered RC Mobil - Tips Memilih Gas Mobil RC Pertama Anda


RC (radio terkontrol) mobil, terutama nitro atau bertenaga gas RC mobil, menjadi semakin populer. Dengan kecepatan hingga 70 mph, terlihat realistis, dan klub balap di hampir setiap kota besar, sangat mudah untuk melihat mengapa.

Jika Anda ingin bergabung dengan hobi ini menarik, ada sudah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli pertama Anda nitro mobil bertenaga RC. Dasar pertimbangan adalah: ukuran, jenis, 2 atau 4-stroke motor, pemeliharaan, 2 atau 4 wheel drive, dan siap-to-run (RTR) atau kit mobil.

Ukuran

Dua ukuran yang paling populer untuk memilih dari adalah 1/8 dan 1/10 skala. Skala 1/10th adalah standar industri untuk on-road pembalap, sedangkan 1/8th lebih populer untuk off-road truk dan kereta. Skala 1/8th lebih besar pada mobil jalan datang standar dengan kecepatan transmisi otomatis 2 atau 3.

Jenis

Mobil-mobil touring dan balap adalah pilihan populer untuk on-road. Untuk performa terbaik, mereka harus berjalan di permukaan halus.

Truk dan kereta adalah pilihan jika off-road tindakan adalah apa yang Anda inginkan. Meskipun tidak secepat gaya touring dan balap, mereka masih sangat mengesankan dan sangat kasar juga. Dan karena permukaan halus tidak diperlukan, mereka juga memiliki keunggulan yang dapat menjalankan hampir di mana saja.

Motors

Nitro bertenaga RC motor datang tersedia di populer 2-stroke atau 4 kurang konvensional - stroke versi. Perbedaan utama adalah bahwa motor 2-stroke, seperti pemakan rumput atau gergaji rantai, memerlukan campuran bahan bakar minyak. Motor 4-stroke memiliki reservoir minyak dan dapat dijalankan pada bahan bakar lurus. Mesin 2 stroke memiliki keuntungan dari memproduksi rpm yang lebih tinggi ini (revs lebih cepat) dan lebih cocok untuk balap. Mesin 4 tak memiliki kekuatan lebih dan torsi dan lebih baik untuk penggunaan offroad.

Motor 2-stroke yang paling populer adalah perpindahan mesin 23cc (sentimeter kubik). Popularitas itu disebabkan oleh 2,5 HP menakjubkan output yang dihasilkannya. Para kecepatan tinggi dan akselerasi yang dihasilkan adalah apa RC pembalap cintai.

Selain itu, motor datang dengan atau tanpa awal yang menarik. Yang tanpa awal tarik yang lebih murah, tetapi Anda juga akan memerlukan kotak starter.

Pemeliharaan untuk Nitro RC Mobil Powered

Pemeliharaan adalah persyaratan tertentu menjalankan kendaraan nitro bertenaga. Kebanyakan hobi tweaking cinta dan tuning kendaraan mereka. Selain itu, Anda harus mempertahankan bagian-bagian tertentu seperti:

Kopling

Diferensial

Air Filter

Header dan

Tarik kabel mulai

2 atau 4 Wheel Drive

Jika Anda baru untuk hobi, Anda akan menemukan sebuah mobil 2WD lebih murah dan lebih mudah untuk bekerja pada. Mobil 4wd memiliki keuntungan dari traksi yang lebih baik dan penanganan secara bergiliran yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik ketika Anda siap untuk balapan.

Kit atau Siap Jalankan (RTR) Rc Mobil

Nitro bertenaga rc mobil datang dalam kit atau siap-to-run langsung dari kotak. Perbedaan utama adalah apakah Anda ingin menghemat waktu dengan mobil RTR atau menyimpan uang dengan kit. Namun, karena proses perakitan, kit lebih mempersiapkan Anda untuk pemeliharaan yang diperlukan.

Jika Anda memilih untuk membangun sebuah mobil rc, jangan berharap untuk menyelesaikan dalam satu duduk. Untuk menghindari kesalahan, membiasakan diri dengan petunjuk pertama dan mendapatkan area kerja Anda siap. Beberapa hal yang Anda perlukan adalah:

Kecil Nomor 1 dan 2 Phillips dan Flathead obeng

Sabun - sebagai pelumas kering untuk bagian yang ketat

Bahan bakar ekstra baris - untuk menahan sekrup sementara posisi

Jarum hidung dan tang tergelincir rutin bersama

Siram cutter

Hobby pisau tanpa. 11 blades

Bila Anda merakit mobil, pastikan untuk bekerja di daerah yang cukup terang, rapi. Anda harus menjaga bagian dan alat-alat dipisahkan dengan menggunakan kotak timah, nampan, atau bahkan sebuah kotak nelayan tua mengatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar