17 Desember 2012

Mixing Film Anda Di Era Digital


Saat aku duduk di sini bekerja dengan hanya satu insinyur di dek dilengkapi dengan terbaru dari perangkat digital, saya tidak bisa membantu dengan berpikir tentang seberapa jauh kita telah datang dalam film pencampuran - dan berapa banyak hal tetap sama.

Ketika saya pertama kali mulai di industri ini, kami memiliki pemutaran film yang sebenarnya untuk menyibukkan diri dengan mengunci sinkron dan 2 "tape deck untuk menyesuaikan pasangan Hari ini, kami bekerja sama dengan orang yang kurang dan bantuan lebih digital -. Namun dasar-dasar suara yang bagus re- perekaman berlaku.

Rinci di bawah ini adalah beberapa tips saya untuk memaksimalkan waktu Anda dalam campuran Anda dan pastikan bahwa Anda mendapatkan semua yang Anda dapat keluar dari sesi.

BEKERJA DI SEPULUH MENIT gulungan - ini adalah standar industri dan sesuai dengan approx. 1000 ft film 35mm. Kami akan menghancurkan film hingga sesuai dengan panjang ini (karena ukuran dari gulungan saham mentah) dan itu adalah praktek pencampuran yang baik hari ini juga. Bekerja di sepuluh gulungan pencampuran menit berarti kita dapat mengunci efek suara dan kebutuhan audio pada satu bagian dari film sementara masih memotong lainnya. Sementara itu baik untuk campuran dalam rangka pening, cara ini Anda tidak perlu jika Anda sedang menunggu pekerjaan editing suara yang lebih rinci atau reel yang sedang kembali diedit karena masalah gambar ..

DIALOG / MUSIC / FX / AIR - Perhatikan daerah audio tertentu satu per satu waktu. Dengarkan transisi dan bagaimana pekerjaan duduk bersama-sama - tetapi mengisolasi perhatian Anda ke elemen tertentu dalam campuran. Mulailah dengan kejelasan dialog dan kemudian harmoni musik dan bagaimana hal itu mempengaruhi campuran akhir. APAKAH MUSIK YANG MASUK JALAN KEJELASAN DIALOG. Kekhawatiran terbesar Anda akan memiliki adalah memastikan Anda dapat mendengar apa yang dikatakan para pemain. Tambahkan Suara FX di mana diperlukan dan garam dengan trek Athmosphere atau udara untuk mengisi kesenjangan yang diperlukan. Tingkat lalu lintas yang rendah, suara 'nada kamar' direkam pada set - semua membantu ketika menyelesaikan Mix akhir Anda karena mereka dapat mengisi udara mati atau mengedit poin antara track audio.

TAHU SISTEM ANDA - Di Amerika Serikat, Pro-Tools adalah perangkat lunak pilihan untuk mengedit audio dan pencampuran. Di Eropa, Logika digunakan lebih sering daripada tidak. Terlepas dari sistem Anda, Anda harus menyadari betapa editor dan mixer ingin track audio mereka disampaikan. Kebanyakan akan menginginkan pengiriman OMF dari track audio Anda dari sistem editing gambar Anda. Watch out sebagai X Cut baru Akhir tidak menawarkan fungsi ini sebagai tulisan ini. Editor suara akan bekerja dengan lagu asli Anda menambah mereka dengan merekam dialog tambahan (ADR) untuk menggantikan dialog yang dirusak oleh masalah teknis dan menambahkan elemen Foley (pasca-direkam efek sinkron) juga.

MENONTON REEL ANDA DAN KEMUDIAN MIX IT - Jangan mulai pencampuran sampai Anda telah menyaksikan reel sampai ke akhir. PUT SEMUA fader UP DAN MEMBUAT CATATAN PADA WILAYAH YANG KONFLIK ATAU TIDAK BEKERJA. Jangan khawatir tentang hal-hal di sekitar geser untuk menyesuaikan seperti ini adalah umum. Memang benar. Mix benar-benar adalah edit terakhir untuk film Anda. Ketika Anda menonton reel secara keseluruhan, Anda mendapatkan merasa lebih baik di adegan di tangan dan bagaimana mereka mengalir ke satu sama lain. Dengan memiliki gambaran dari sepuluh menit berikutnya gambar, Anda tidak memegang terlalu banyak di kepala Anda - dan Anda memiliki gambaran yang cukup untuk memahami konteks pekerjaan.

Bouncing, CADANGAN DAN AWAN - Selesai reel dan mental keluar (campuran down) untuk awam Anda kembali dengan gambar. BACKUP THE SESI pada drive lain dan menempatkan salinan BOUNCE untuk Layanan Cloud Anda (saya menggunakan Dropbox) untuk memudahkan akses oleh semua orang sesuai kebutuhan. Insinyur akan menjaga salinan dari sesi serta duplikat yang tanggal juga. Tidak ada salahnya untuk memiliki salinan terlalu banyak dari master audio Anda dan pekerjaan Anda pada mereka pada tanggal dan waktu tertentu.

Setelah gambar Campuran, layar untuk penonton sesegera mungkin. Sebagai besar seperti yang Anda dapat di lingkungan terdengar terbaik Anda bisa mendapatkan. Jangan terkejut jika Anda harus kembali dalam untuk menyesuaikan hal-hal setelah acara ini. Mendengar gambar Anda dengan jelas dan telinga dengan kelompok (tanpa berhenti dan mulai gulungan masing-masing) pasti akan berdampak keputusan akhir Anda sonic. Ini merupakan langkah penting karena memungkinkan Anda untuk akhirnya melihat film Anda sebagai penonton Anda melihatnya - dan Anda akan terkejut melihat jumlah kekhawatiran Anda miliki dan bagaimana memaafkan presentasi hidup bisa. Anda juga akan terkena ke daerah-daerah baru untuk meninjau kembali dan Anda harus memutuskan apakah anggaran, jadwal dan film dapat mendukung audio yang akhir suntingan.

Mixing adalah icing akhir pada kue untuk sebagian besar pembuat film dan sangat menyenangkan seperti itu berarti Anda hampir selesai. Ini adalah waktu untuk meletakkan segala sesuatu bersama-sama dan melihat film Anda dalam cahaya terbaik - tetapi juga membutuhkan waktu - dan berjam-jam di konsol pencampuran. Jika Anda bisa melakukan dua puluh menit dalam delapan jam, Anda baik-baik saja. Jangan terburu-buru melalui mengedit audio dan campuran karena merupakan salah satu dari beberapa daerah di mana penonton yang tak kenal ampun. Mereka mungkin memaafkan komposisi buruk atau sinematografi yang lemah - tetapi mereka akan membenci Anda jika film Anda terdengar buruk. Warna Koreksi dan perbaikan visual tambahan akan membuat film Anda terlihat besar - tetapi tanpa Mix solid di belakang Anda, film Anda akan menderita. Perhatikan Mix dan manfaat dari yang terbaik dari alat digital saat ini ditetapkan dengan menjadi jelas, ringkas dan dinamis. Audiens Anda akan menghargai ketekunan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar