27 Desember 2012

Mempromosikan Barang di Web Menghasilkan Penjualan Yang Kuat


Dengan potensi mendekati 150 juta peselancar web hanya di Amerika Serikat saja, tidak ada penulis mampu melewati internet sebagai alat promosi utama. Tambahkan dalam jutaan lebih mungkin pelanggan di seluruh dunia dan Web naik ke atas dada perang promosi Anda. Tapi bagaimana Anda memanfaatkan angka-angka astronomi untuk menjual buku Anda?

Home Base

Seperti setiap usaha penjualan lainnya, digital mempromosikan membutuhkan home base yang kuat. Sebuah tempat di mana pembeli potensial dapat meninjau barang-barang Anda dan menyelesaikan pembelian mereka. Di pasar digital, yang merupakan fungsi utama dari situs web Anda.

Sebuah situs yang kuat terdiri dari sejumlah komponen. Home Page, seperti sampul buku dan pengenalan, menarik pembaca dan mendorong mereka untuk melanjutkan melalui halaman dalam penuh dengan informasi yang mereka cari.

Informasi adalah kunci dari setiap situs web yang sukses. Peselancar lapar berkeliaran di Web mencari konten yang mencerahkan. Jika Anda menawarkan apa yang mereka inginkan dan biarkan mereka tahu Anda tawarkan, mereka akan datang berbondong-bondong.

Jelas, subjek situs web Anda harus paralel bahwa dari buku Anda. Setelah Anda menarik peselancar ke situs Anda untuk melihat isinya, Anda pitch buku Anda dengan beberapa salinan penjualan yang efektif, dan memukul! Anda telah membuat penjualan lain.

Membawa 'Em In

Bagaimana Anda menarik orang peselancar sulit dipahami? Dibutuhkan sedikit belajar dan beberapa percobaan untuk merancang lasso terbaik untuk mengumpulkan mereka. Teknik yang paling efektif termasuk menghubungkan dari situs lain, menggunakan kata-kata kunci menarik, mendistribusikan artikel ke situs web lain, menciptakan ezine (newsletter) dan secara teratur menambahkan informasi baru ke situs web Anda sendiri.

Saya menduga banyak dari Anda yang tidak pecandu komputer mungkin bingung dengan beberapa. Yakinlah mereka tidak begitu misterius bahwa Anda akan memiliki kesulitan menguasai mereka. Kami akan mengambil cepat melihat masing-masing dari mereka dalam artikel ini. Potongan masa depan akan ditujukan khusus untuk masing-masing teknik.

Mendapatkan Nama Anda Out There

Tidak ada teknik yang lebih baik telah dirancang untuk memperkenalkan Anda, situs web Anda dan buku Anda ke seluruh dunia dari menulis artikel untuk distribusi di seluruh Web. Bersemangat untuk membawa informasi baru kepada pengunjung mereka, situs lain dan ezines menyambut kualitas artikel pada subjek yang mereka menangani.

Sementara itu adalah lebih baik untuk mengirimkan artikel yang berhubungan dengan topik yang Anda pilih sendiri, bahkan potongan-potongan yang tidak sesuai dapat memiliki manfaat promosi. Kuncinya adalah paragraf biografi singkat bahwa Anda hampir selalu melihat di akhir artikel digital. Di situlah Anda mengundang pembaca untuk mengunjungi situs Anda dan / atau membeli buku Anda, eBook, program pembinaan dan produk lain yang Anda tawarkan.

Anda dapat memilih untuk mengirimkan artikel ini sendiri, menargetkan situs tertentu. Ini memakan waktu, tetapi sangat efektif. Anda juga memiliki pilihan untuk mengirimkan potongan Anda ke distributor artikel atau sindikasi untuk sirkulasi luas seluruh Web. Tentu saja, Anda dapat memilih untuk melakukan keduanya. Tapi apa pun yang Anda memutuskan, mempromosikan melalui artikel mungkin adalah alat yang paling efektif, Anda harus membawa peselancar bergegas ke situs Anda.

Ada banyak distributor di Web. Log on ke mesin pencari favorit Anda dan masukkan "Distributor Pasal" untuk menemukan mereka.

Sebuah Tugas Mudah

Bagi Anda sebagai penulis, ini adalah cara yang sangat mudah untuk mempromosikan. Artikel-artikel yang cukup singkat, mulai 500-1200 kata. Dan banyak situs dan distributor dengan senang hati menerima tips dengan panjang sesingkat mungkin 50 sampai 200 kata. Karena semua topik yang berkaitan dengan situs web Anda dan buku Anda, Anda sebelumnya telah menyelesaikan semua penelitian Anda. Anda sudah memiliki fakta-fakta untuk memulai menulis ..

Sekali lagi, kuncinya adalah informasi. Peselancar tidak hanya lapar, mereka tidak sabar. Mereka ingin informasi yang mereka cari SEKARANG. Dan mereka ingin yang mudah untuk memahami, fashion cepat dicerna. Mereka tidak mencari karya sastra.

Pengetahuan itu, pengetahuan, pengetahuan mereka cari. Saya tidak bisa stres yang cukup kuat. Artikel yang memenuhi kriteria ini akan membuat peselancar ingin mengunjungi situs web Anda untuk informasi tambahan. Mereka akan mempercayai Anda sebagai sumber, dan jika Anda menjaga situs Anda penuh dengan informasi yang bermanfaat, mereka akan kembali lagi dan lagi.

Tujuan Anda? Untuk mendapatkan peselancar sebanyak mungkin untuk memasukkan situs Anda di sudut Tempat theFavorite situs mereka sendiri.

Mencintai Links

Mereka pantas cinta Anda karena link mendorong pembaca dari situs web lain untuk mengunjungi Anda. Anda akan mencintai mereka terutama jika mereka adalah link satu arah kembali kepada Anda karena mereka adalah orang-orang yang spider mesin pencari terbaik untuk merespon. Sadarilah bahwa kuantitas bukanlah tujuan di sini. Kualitas dan relevansi yang.

Mencari mesin untuk situs yang berhubungan dengan subjek Anda. Baca yang di bagian atas daftar, dan menjangkau mereka. Sebuah link dari sebuah situs yang telah naik ke halaman pertama atau kedua dari mesin pencari tidak hanya akan terkesan laba-laba, itu akan membawa Anda lebih banyak pengunjung karena popularitasnya.

Tinggal jauh dari "koleksi link," situs-situs yang menjanjikan untuk menghubungkan Anda ke ratusan, bahkan ribuan, dari situs lain. Bukan hanya tidak akan mereka membawa Anda pengunjung karena subjek mereka sangat berbeda, mesin pencari juga akan menghukum Anda berat. Mereka bahkan mungkin menjatuhkan Anda sama sekali jika mereka mencurigai Anda menggunakan distributor massal link ini.

Keying dalam pada Kata Kunci

Saya yakin Anda pernah mendengar bahwa jangka waktu dan lagi. Anda mungkin memasukkan kata kunci dalam artikel Anda dan situs Anda sudah. Mereka adalah kata-kata pemicu yang surfer gunakan untuk menemukan situs web yang berhubungan dengan mata pelajaran yang mereka butuhkan.

Ini benar-benar sistem yang sangat sederhana (meskipun didukung oleh teknologi yang sangat kompleks dan misterius). Surfer memasukkan kata kunci atau frase untuk memulai pencarian. Ketika mesin menemukan kata-kata atau frasa atau sesuatu yang dekat dengan mereka, mereka merespon dan menawarkan mereka untuk surfer.

Meskipun mereka disebut kata-kata kunci, istilah mencakup frase kunci juga. Rahasianya adalah untuk menemukan kata-kata yang paling efektif dan paling banyak digunakan dan frasa yang digunakan oleh surfer mencari jenis informasi yang Anda dapat menawarkan mereka.

Memilih Kata Kunci Anda

Berpikir keras tentang topik Anda. Menuliskan kata-kata selusin dan / atau frase yang berhubungan langsung dengan hal itu. Ikuti bahwa dengan mencari sinonim. Pilih orang-orang yang Anda akan cenderung untuk digunakan jika Anda melakukan pencarian. Kemudian kepala ke salah satu spesialis kata kunci banyak dan melihat apa yang mereka sarankan. Ada yang gratis, yang lain biaya tetapi biasanya menawarkan masa percobaan tanpa biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar