17 Desember 2012

Memperkenalkan Kamera Cinema Blackmagic


Ketika menonton film di bioskop, atau di HD di TV Anda di rumah, ada perbedaan penting antara kualitas rekaman pada layar, dan apa pun yang Anda akan mampu menangkap sendiri, menggunakan kamera video HD sehari-hari. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa para pembuat film profesional biasanya menggunakan kamera senilai lebih dari  £ 100.000, dan seluruh host kit profesional tambahan, seperti rig pencahayaan, lensa, filter dll

Dengan ini menjadi pertimbangan, sangat tidak mungkin nya bahwa hobi rata, kekurangan uang siswa atau up-dan-datang pembuat film akan mampu membeli jenis peralatan. Namun, ada alternatif.

Pada lebih dari  £ 2000, Kamera Blackmagic Cinema adalah sebagian kecil dari biaya kebanyakan kamera 'kualitas bioskop', dan ditetapkan untuk menjadi game changer nyata dalam hal menempatkan profesional-standar video capture di tangan 'dalam negeri / pro-Sumeria '. Blackmagic ini mampu merekam rekaman Baku 2.5k, yang lebih dari cukup untuk pengguna rumahan. Pada hampir dua kali ukuran HD, komputer rumah kebanyakan orang akan berjuang untuk benar-benar menampilkan video pada skala itu.

Blackmagic membantu cukup dengan alur kerja pasca produksi: The editing dan proses gradasi warna terjadi setelah penembakan, yang memberikan rentang yang lebih luas dari warna untuk bekerja dengan daripada rata-rata kamera. Tergantung apa codec video itu direkam dalam, dapat didigitalkan langsung ke perangkat lunak editing, seperti Final Cut Pro tanpa perlu transcoding.

Termasuk dengan kamera adalah versi baru dari Davinci Resolve 9 software Warna Koreksi. Memberikan Anda memiliki perangkat keras untuk menangani ukuran file di rumah, software ini akan memungkinkan Anda untuk kelas warna rekaman Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan terlihat, yaitu Anda mungkin ingin membuat hari berawan terlihat cerah.

Ada 13 Stop jangkauan dinamis ditampilkan dalam Kamera ini, yang secara sederhana, berarti gambar yang mengagumkan. Bagi mereka yang tahu, kemampuan untuk memanfaatkan cahaya masuk ke lensa kamera sedemikian rupa memungkinkan mereka untuk mencapai 'terlihat' sangat spesifik atau 'merasa'.

Untuk melengkapi dynamic range kamera, ia memiliki kompatibilitas dengan EF (Electric-Focus) gunung lensa - lensa standar ditemukan di Canon DSLR dan kamera SLR, dan ZE mount lensa, yang dapat ditemukan pada semua Carl Zeiss DSLR / lensa SLR.

Untuk benar-benar merekam pada kamera itu sendiri, ia datang dengan perekam (Solid State Drive) SSD, yang kompatibel dengan berbagai merek termasuk kartu OCZ, Vertex 3 C300 Krusial, M4 Krusial, Kingston V100 (64GB, 120GB, 240GB), Kingston HyperX 240GB.

Untuk navigasi yang mudah, kamera 5 fitur rapi "touchscreen, yang memungkinkan Anda untuk label dan menandai klip Anda dengan mudah, sementara di fly Kemampuan untuk mengedit langsung dari atas kapal HDD (hard disk drive) sangat berguna bagi mereka yang melakukan. cepat berbalik suntingan.

Untuk mentransfer data dengan cepat, Blackmagic dilengkapi port Thunderbolt - masukan pada kamera yang memungkinkan koneksi super cepat ke komputer atau masukan di ujung. Secara khusus, port Thunderbolt transfer data pada 10Gb/sec menakjubkan, melalui dua saluran - itu 20Gb/sec! Untuk memberikan perbandingan dengan standar port USB 2.0 akan mentransfer data pada 480MB/sec.

Semua dalam semua Kamera Cinema Blackmagic adalah permainan changer lengkap: memiliki potensi untuk benar-benar merevolusi cara di mana film dan televisi yang diproduksi, dan membuka dunia rekaman berkualitas sinematik untuk pakaian produksi kecil. Alur kerja mulus kamera ini seluruh tahapan proses produksi memiliki potensi untuk mengurangi pasca-produksi turnaround, jadwal shooting, dan pasti anggaran.

Bagi siapa pun mempertimbangkan untuk membeli camcorder digital seperti, Sony NX5 Sony EX1, Canon 5D atau Canon XF100, jangan mengabaikan Blackmagic karena itu membawa beberapa kompetisi serius!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar